alexa-tracking

5 Bahasa Asing yang Paling Mudah Dipelajari

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553996051cbfaa8f5a8b4569/5-bahasa-asing-yang-paling-mudah-dipelajari
5 Bahasa Asing yang Paling Mudah Dipelajari
Quote:


Bahasa indonesia sulit... buktinya ane nggak pernah dapat 10 bahasa indonesia...emoticon-Hammer (S)

Quote:
image-url-apps
waw afrika emang susah , ane belajar ga bisa2 emoticon-Hammer2
image-url-apps
Pertamax

=>>Gagal maning emoticon-Berduka (S)
KASKUS Ads
Quote:


ketahuan booong ente gan..
di sini dibilang paling gampang..
image-url-apps
Quote:


Belajar sama agan ini om http://m.kaskus.co.id/profile/6771871
image-url-apps
Quote:



ha ha susah semua gan menurut gw emoticon-Hammer2, soalnya ane males belajar asing emoticon-Peace
image-url-apps
Quote:



wah dia zimbabwe aserehe emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Makanya apa yg ane bilang kan emoticon-Ngakak
yang paling susah bahasa indonesia gan ane dari lahir di indonesia kuliah aja dapet C..... entah ane yang salah atau dosen ane.... sori curhat...
image-url-apps
Gini gan ane belajar linguistik ,namanya tingkat kesulitan belajar bahasa tergantung pada jenis bahasa sendiri contoh orang Indo yg bahasanya phonograph (suara di sesuaikan dengan huruf cetak )akan sulit mempelajari irama dan intonasi di bahasa Inggris atau Prancis karena bahasanya mengedepankan irama seperti huruf C ,di bahasa Inggris memiliki beberapa pengucapan yg berbeda seperti kata Cutter dan chapter (taro pejwan) emoticon-Cool
image-url-apps
betul banget.
dan gw bisa semuanya emoticon-Cool
image-url-apps
ane bahasa daerah sendiri aja ga bs
image-url-apps
Mudah-mudah nenek luh..

Palingan yg mudah utk org indonesia pake bahasa melayu/malaysia ama bahasa alay
coba bahasa 4l4y gan
emoticon-Cape d... (S) bhs inggris aj ane msi blepotan
image-url-apps
Quote:


Laah,, sia alay nya dateng emoticon-Betty (S)
image-url-apps
bahasa Tagalog juga mudah gan.
image-url-apps
ntar nyoba bahasa afrika dah
belajar bahasa perancis ah..
udah punya basic suara bindeng..
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pengen bisa bahasa prancis sama spanyol emoticon-Smilie
×