alexa-tracking

Resep masak murah buat seminggu ala kosan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539945e162ec29a3a8b456d/resep-masak-murah-buat-seminggu-ala-kosan
Resep masak murah buat seminggu ala kosan
Selamat pagi gan min mod dan yang ngliat Tread ini emoticon-Ngakak


Langsung aja gan, ane lagi hemat nih dan terbukti selama seminggu ane bertahan menggunakan lauk buatan ane sendiri alias resep yang sering dibuatin sama emak ane semasa TK dulu,

Lauk ini cuma 12.000 (harga setengah kilogram kacang tanah )
untuk seminggu (buat ane sih segitu udah murah.. emoticon-Ngakak)

Resepnya :
- Kacang tanah segenggam tangan
- setengah siung bawang putih
- garam secukupnya


Alat alat yang dibutuhkan :
- Penggorengan dan kompornya (ya iyalah..)
- minyaknya jangan lupa
- uleg'an atau layah


Nih gan langkah langkahnya :
Spoiler for step 1:

Spoiler for Step 2:

Spoiler for Kacang mateng:

Spoiler for Step 3:

Spoiler for Step 4:

Spoiler for Finally:



Sajikan dengan nasi anget atau tambahin telor dardar
Spoiler for Ngiler:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Bijimane gan? Bagi yang udah coba dan icip boleh dong bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)nya
Mohon maaf apabila ada kesalahan kata dan kejadian maupun kesamaan tempat


Thread original by Dodyspirit

TUNGGU RESEP DARI ANE SELANJUTNYA
image-url-apps
Dimakan pake ketan bray, emoticon-Jempol
image-url-apps
wah kacang mah kesukaan ane, apalagi di buat jadi sambel pecel
KASKUS Ads
image-url-apps
Tinggal pake sayuran rebus ...
Jadi pecel yang maknyus
image-url-apps
Makanan apa itu ga enak kayaknya emoticon-Cape d...

Mending gua makan mcd, kfc, pizzahut, a&w, cfc, solaria aja lah emoticon-Traveller
image-url-apps
Quote:


Ada bang wowo si sabuk item...
Gimana kabar fitri bang....
emoticon-Malu
image-url-apps
Sederhana tapi sejuta rasa love bumbu kacang emoticon-Big Grin
image-url-apps
Ane biasanya makan CFD emoticon-Ngakak
enak ya ? kamu suka bumbu kacang kah .. ??
waduh ane gak begitu suka kacang emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
wkwkwkw sayurnya mana gan..hemat boleh bgt jgn lupa sodaqohnya jgn di hematin juga
image-url-apps
bumbunya selain garam sama bawang boleh ditambahin lada gan ?
image-url-apps
nasinya di ganti mie instan enak tuh...
miris gan, tp lebih recomend menu ini dibanding mie instant gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


iya lah tong lo ga pantes makan nyang beginian emoticon-Ngakak masa iye karyawan ekspor import makan beginian,pantes nya sih pepes t*i emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


ngakak , tp gua gak yakin lu bisa beli mcd,kfc dsb
image-url-apps
Quote:


ngakak , tp gua gak yakin lu bisa beli mcd,kfc dsb
sedih amat gan menu lo..
emoticon-Berduka (S)
image-url-apps
itu mah kyk ketoprak ya gan
tinggal ksh gula merah sm air emoticon-Wink
biar enak jgn diuleg tp digiling
×