alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
7 Bukti Kejeniusan Hewan yang Bikin Takjub Manusia
4.7 stars - based on 20 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539773031e2e66c1d8b456b/7-bukti-kejeniusan-hewan-yang-bikin-takjub-manusia

7 Bukti Kejeniusan Hewan yang Bikin Takjub Manusia

7 Bukti Kejeniusan Hewan yang Bikin Takjub Manusia

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

7 Bukti Kejeniusan Hewan yang Bikin Takjub Manusia

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

7 Bukti Kejeniusan Hewan yang Bikin Takjub Manusia

Quote:


Quote:

Quote:
Diubah oleh ibnutiangfei
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 19
burung beo gan , bisa menirukan suara manusia
.kira kira ini masuk hewan cerdas nggak ?
.
Diubah oleh manuslav
Bisa jadi bajak laut emoticon-Big Grin
MasyaAllah

Itu semua kekuasaanaNya
hebat juga ular bisa deteksi gempa
sampai kadal juga berbakat main game emoticon-Ngakak
ane ajakin main dota juga tuh kadal emoticon-Ngakak
Quote:

.iya gan...termasuk...makasih atas masukannya
Quote:

jadi temannya jack sparrow...emoticon-Hammer2
Diubah oleh ibnutiangfei
kok menurut ane itu insting hewan ya bukan intelejensi atau kejeniusan
cmiiw


Keren gan
sampe jd bajak laut emoticon-Belo


ntar,
jgn² jd begal lagi emoticon-Takut (S)



emoticon-flower


Quote:




kalau ane
bakal ane ajak ngaskus gan emoticon-Ngakak (S)!!



emoticon-flower

hebat , hewan aja bisa . knapa km enggak ..? emoticon-Cape d... (S)
kadaln6a coba disuruh ngedota aja gan emoticon-Hammer (S)
siapa tau jago daripada main antsmasher doang
Quote:

menurut ane sih tergantung sudut pandangnya gan...kalo dilihat dari sudut pandang manusia...mungkin itu yg disebut insting...tapi kalo dilihat dari sudut pandang hewan...itu yg disebut jenius...
Quote:

jadi begal...mau saingin manusia donkemoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
hewan itu berpikir apa adanya
sedangkan manusia itu masih berpikir karna manusia mempunyai kepercayaan
jadi susah untuk keluar dari zona aman a.k.a terlalu berhati-hati
emoticon-Cool
kereeen yah,dapet inspirasi dari hewan emoticon-Matabelo
Quote:


dia mau begal hati kamu emoticon-Ngakak (S)!!
Tapi manusia lebih hebat gan
Bisa niruin sifat binatang
Awsome !!!
keren banget tuh yang laba2 gan emoticon-Matabelo
Quote:



kadal nya make snip gw make slark gw bully ntar kadal nya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


oh tidak bisa, snipnya uda beli divine rapier 3 gan emoticon-Ngakak
Ciptaan tuhan memang selalu sesuatu...
emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 19


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di