alexa-tracking

7 Bukti Kejeniusan Hewan yang Bikin Takjub Manusia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5539773031e2e66c1d8b456b/7-bukti-kejeniusan-hewan-yang-bikin-takjub-manusia
Cool 
icon-hot-thread
7 Bukti Kejeniusan Hewan yang Bikin Takjub Manusia
7 Bukti Kejeniusan Hewan yang Bikin Takjub Manusia

Quote:

Quote:

Spoiler for Cek Repost:

7 Bukti Kejeniusan Hewan yang Bikin Takjub Manusia

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

7 Bukti Kejeniusan Hewan yang Bikin Takjub Manusia

Quote:


Quote:

Quote:
burung beo gan , bisa menirukan suara manusia
.kira kira ini masuk hewan cerdas nggak ?
.
Bisa jadi bajak laut emoticon-Big Grin
MasyaAllah

Itu semua kekuasaanaNya
hebat juga ular bisa deteksi gempa
sampai kadal juga berbakat main game emoticon-Ngakak
ane ajakin main dota juga tuh kadal emoticon-Ngakak
Quote:

.iya gan...termasuk...makasih atas masukannya
Quote:

jadi temannya jack sparrow...emoticon-Hammer2
kok menurut ane itu insting hewan ya bukan intelejensi atau kejeniusan
cmiiw


Keren gan
sampe jd bajak laut emoticon-Belo


ntar,
jgn² jd begal lagi emoticon-Takut (S)



emoticon-flower


Quote:




kalau ane
bakal ane ajak ngaskus gan emoticon-Ngakak (S)!!



emoticon-flower

hebat , hewan aja bisa . knapa km enggak ..? emoticon-Cape d... (S)
kadaln6a coba disuruh ngedota aja gan emoticon-Hammer (S)
siapa tau jago daripada main antsmasher doang
Quote:

menurut ane sih tergantung sudut pandangnya gan...kalo dilihat dari sudut pandang manusia...mungkin itu yg disebut insting...tapi kalo dilihat dari sudut pandang hewan...itu yg disebut jenius...
Quote:

jadi begal...mau saingin manusia donkemoticon-Big Grin
hewan itu berpikir apa adanya
sedangkan manusia itu masih berpikir karna manusia mempunyai kepercayaan
jadi susah untuk keluar dari zona aman a.k.a terlalu berhati-hati
emoticon-Cool
kereeen yah,dapet inspirasi dari hewan emoticon-Matabelo
Quote:


dia mau begal hati kamu emoticon-Ngakak (S)!!
Tapi manusia lebih hebat gan
Bisa niruin sifat binatang
Awsome !!!
keren banget tuh yang laba2 gan emoticon-Matabelo
Quote:



kadal nya make snip gw make slark gw bully ntar kadal nya emoticon-Ngakak (S)
Quote:


oh tidak bisa, snipnya uda beli divine rapier 3 gan emoticon-Ngakak
Ciptaan tuhan memang selalu sesuatu...
emoticon-Matabelo