alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pernahkah Agan Menonton Film (Flashback Masa Lalu Agan) Sendiri?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553934a1642eb661248b456a/pernahkah-agan-menonton-film-flashback-masa-lalu-agan-sendiri

Pernahkah Agan Menonton Film (Flashback Masa Lalu Agan) Sendiri?

Pernahkah Agan Mengalami Film Flashback Masa Lalu Agan?

This poll is closed - 2 Voters

View Poll
Pernahkah Agan Mengalami Film Flashback Masa Lalu Agan?
Pernah sih serasa dejavu
50.00%
Enggak Pernah. Mimpi lo kali
50.00%
Ane tiba" mengalami pemandangan flashback diri ane atau apalah namanya gan, ngeri kali ane rasa gan. Cuma setengah jam sih tapi rasanya ane ngalami 20 tahun masa idup ane diputar kembali gan di mata ane gan, ane sebagi aktor utama. Ane seperti sedang menonton film dimana ane menonton diri ane 20 tahun yang lalu hingga sekarang.

Awalnya Ane marah karena kejadian tadi siang jadi sampai emosi hingga malam gini, nah antara sadar gak sadar ane rebahan di kasur. Semua peristiwa idup ane terulang kembali di hadapan ane.

Ane tiba" saja berada di masa" ane masih SMP dimana emak ane masih hidup dan kegiatan yang ane lakuin semasa SMP terputar lagi di hadapan ane sampai SMA, kuliah, gonta-ganti kerja sampai terpuruk idup ane kek gini.

Isinya sih kebanyakan penyesalan. Semua terasa seperti nyata dari mulai ane masuk SMP (upacara masuk awal sekolah), ditaksir cewek anak orang kaya tapi ane tolak (akhirnya jadi dokter tuh cewek dan ingat ane tapi udah kimpoi emoticon-Frown ), sering nolak ajakan kawan ane ikut eskul karate dan basket, kondisi rumah ane yg masih reyot, kamar mandi yg banyak kecoak dan bau, bangun kesiangan mau ke sekolah, di-strap karena telat sekolah, bersihin WC, kena peras sama preman kampung, nyimpan duit di kaos kaki, duel pertama ane dengan kawan sekelas dan ditonton seisi kelas, tidak punya kawan dekat di SMP dan SMA, ada kawan dekat di SMP tapi ane cuekin karena ane di kelas unggulan sedang dia di kelas blangsakan emoticon-Frown, punya teman sebangku yg sama dari kelas 1 s/d kelas 3 SMA (gada yg mau duduk sama ane, yg duduk sama ane pun anak kuper dan kutubuku kayak ane), menolak diajak jalan2 sama kawan SMA ane keliling daerah wisata di tempat ane, menolak ikut wisata misteri di rumkit bekas perusahaan di kota ane

bokap ane yg masih doyan main judi tiap malam, upacara kesaktian pancasila sampai dini hari (dan ditunggu emak ane ampe pulang sambil harap cemas dan enggak tidur semalaman), mulai nonton bokep, fap, sering buang kesempatan, belajar malas2an, waktu yg habis karena nonton tv dan main game PS rental dari pulang sekolah ampe larut malam, gada duit untuk beli perlengkapan main bola jadi gak main bola, salah jurusan di SMA, menolak ajakan pacaran dengan cewek tercantik di sekolah ane (sampai tuh cewek dijadiin pacar and istri sama kawan ane yg menghasut ane agar gak usah pacaran sama cewek matre itu eh dia malah jadian sama tu cewek), gagal masuk stan, nyesal karena gak pernah tes SMPTN seumur-umur, dilarang ortu tes TNI,

Masuk kuliah diploma di jurusan yg enggak ane suka (akhirnya ane nyesal, politeknik ini malah menjadi poltek negeri unggulan) dan malas2an benerin IPK, menolak ajakan teman2 hiking dan liburan, menolak ngesex sama kawan kuliah cewek ane dikosannya, gak pernah pacaran di kampus emoticon-Frown, menolak belajar serius, beasiswa malah buat biaya diklat PNS, berhenti kuliah malah ikut tes PNS emoticon-Hammer (S), diajak kimpoi sama kawan ane yg skrg kerja di PLN malah ane tolak (masih muda ane rasa usia masih 21 tahun dan udah PNS), mulai sering nonton film di DVD dan absolutely bokep juga, masih fap juga,

Menyesel karena salah pilih kementrian di PNS lalu malah keluar PNS, keterima di BUMN tapi malah diaduin mantan bos dan tetangga di PNS dulu shingga dipecat, keluar kerja di bank BRI karena dinyi-nyirin teman sebagai AO, keluar masuk gonta ganti pekerjaan di swasta, gagal bisnis jualan online, gagal ternak ayam, gagal jualan keripik, gagal jadi salesman mobil auto2000, gagal di sana sini. Badan obesitas, mulai sering mudah capek dll

Mulai berpacaran di usia 22 tahun (dan jomblo hingga kini hampir 30 tahun), di-spong cewek ane dan oral sex untuk pertama kali, diajak pacar menikah ane gak mau karena adek ane masih kuliah, ane putusin pacar ane karena ane udah gak jadi PNS lagi dan cewek ane ketahuan selingkuh (padahal anak pengusaha kos-kosan dan kebon sawit), sering menghindar diajak reunian karena lom merit dan belom settle pekerjaan, sering jumpa dan disindir teman ane dll

Pokoknya mengerikan gan, ane sebegitu menyesalnya dengan kesempatan idup yang ane sia-siakan selama ini

Orang2 yang ane cintai gak pernah ane senangi, peluang bagus malah dilepas dan mudah kena hasut teman baik ane sendiri, buang2 waktu yg ane lakuin selama ini

Malam ini ane gak bisa tidur dan terduduk di atas tempat tidur ane. Ane bingung dengan hidup ane mau kemana? Perempuan yg ane suka malah ane lepaskan dan karir yg lumayan baik malah ane tinggalkan

Hidup disantuni oleh keluarga ane, miris sekali gan udah seusia ane yg hampir 30 ini

Rasa-rasanya ane pingin balik ke SMP lagi di zaman masih miskin2nya dan berjuang memanfaatkan idup ane sebaik-baiknya dan menikmati idup dengan berteman sebanyak-banyaknya orang dari segala bentuk dan ragamnya

Apa agan pernah dapat flashback view seperti ini sbelumnya?
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
emoticon-Bingung emoticon-Big Grin
nggak pernah gan.. emoticon-Hammer2 kalau film jav pernah.. emoticon-Genit
ane udah baca sampe kelar gan

Hidup emang full of shit tapi harus dijalani, gimana lagi, udah takdirnya. nyalain takdir? engga juga. tapi manusia bisa apa selain menjalani.
baik buruk yang terjadi adalah skenario terbaik dari Tuhan.
belom bang.
perjalanan hidup gue belom sepanjang hidup lu bang emoticon-Bingung (S)
tapi seenggaknya gue dapet view tentang hidup lu bang. dan ane gak bakal niru jejak hidup lu bang emoticon-Traveller
duuhhhh gannn. pengeennnnn gannnnn
jika ada masa lalu yang belum lu selesaikan dengan sempurna atau tidak sesuai dengan keinginan pasti akan terjadi suatu ingatan yg kembali disaat mimpi atau di dalam pikiran.

gw pernah nge-alamin
soalnya waktu dulu ada yg belum gw kerjain dengan maksimal

tapi gw percaya dengan semua kejadian itu gw bisa mengambil pelajaran untuk kedepannya.


nyambung gak sih gw ? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)
bisa jadi bahan renungan ane nih gan.. emoticon-Smilie.

buat agan... gak boleh nyerah gan... manfaat kan sisa umur agan untuk hal yang baik emoticon-Malu (S)
Ya ada aja gan cm ya gak full satu film mirip
Quote:


kl film jav berasa dejavu ga gan? emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Masa lalu biarlah jadi kenangan tidak usah di sesali, pahit buruk nya sdh menjadi suratan illahi..

Dan utk masalah karier (IMHO) kemungkinan ente tdk cocok di bidang pekerjaan sbg pegawai, bisa jadi ente lebih cocok di bidang dagang/jasa(Wiraswasta)..
di coba dlu saran ane siapa tau dpt merubah hidup ente..
Become an entrepreneur gan.!
Quote:

emoticon-Hammer2 sering banget gan.. emoticon-Hammer2 dan ntah kenapa meskipun udah tau endingnya, tapi secara mistis tetep aja di tonton berulang".. emoticon-Takut emoticon-Genit
mungkin agan harus mencoba.. emoticon-Hammer2
dopost emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh cygnus.inc
Quote:


wkkwkwkwkwkw. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
pernah gan ane ngalamin dejavu
malah Ngak cuma sekali gan emoticon-Cool
tips dr ane

jgn mudah terhasut jd orang gan.
wise man doesn't follow people opinion

coba merantau gan
disaat kelebihanmu tidak diterima di daerahmu, maka merantaulah
masa lalu gak perlu di ungkit gan, karena kita gak mungkin ngerubah masa lalu cuma masa depan yang bisa diubah. cukup dijadikan pembelajaran aja emoticon-Big Grin
Quote:

cendol random buat ente gan.. emoticon-Hammer2 emoticon-Cendol (S)
kalo dejavu pernah tapi kagak kaya film tuh gan emoticon-Big Grin
Yap, pernah jg dpt flashback semacam itu...menyedihkan emang tp bukan untuk bikin makin terpuruk, malah jadiin sebagai cambuk k depan...
c'mon gan, jangan ngerasa jd orang paling malang ato paling sia-sia d muka bumi ini!! Semangat k depan, kesempatan selalu ada asal mau berusaha & berdoa!!
Cara mudah untuk awal2nya, dekatkan diri dengan Yang DiAtas & perbanyak beribadah & berdoa sesuai keyakinan agan...minta ampun & minta bantuanNya emoticon-Smilie
wow, klo diliat2 banyak kejadian yg harusnya bisa disukuri tp disia2kan
thx utk refleksinya gan
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di