alexa-tracking

ios bbm , how to big font in bbm (iphone6 plus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553932d060e24b525c8b456d/ios-bbm--how-to-big-font-in-bbm-iphone6-plus
Poll: big font bbm iphone os8

This poll is closed - 1 Voters

View Poll
how to big font aplikasi ios 8 0% (0 votes)
cara membesarkan font aplikasi bbm ios8 100.00% (1 votes)
ios bbm , how to big font in bbm (iphone6 plus
gan, permisi mau nanya nih,
suhu suhu barang kali ada yang tau..
cara gedein font iphone6 plus..
ud make cara
- pertama :
setting--> general --> accessibility--> larger text--> udah gede (+boldtext)
aplikasi bawaan, email, contact, massage (working)
- kedua :
setting--> Display&brightness--> view (udah zoomed))

kedua cara sy udah lakuin suhu suhu, alhasil aplikasi bawaan working,
yg jd mslh saya, dan yg saya tanyain,
kenapa aplikasi tambahan (BBM/LINE/WHATSAPP,dll)
tidak berubah (not working)

apa yg harus sy lakukan? soalnya font di bbm terlalu kecul buat ortu ane..
tolong banget buat pencerahanya...
bisa email saya di ganden_1991@yahoo.co.id atau (085775367777)
kl berhasil sy isiin pulsa gam,
saya tunggu ya suhu suhu ios user yg baik dan cerdas..
terimakasih...
buset ane masi pake i4 gan emoticon-Frown
image-url-apps
Quote:


samak emoticon-Sorry
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


lo kira komputer emoticon-Bata (S)
kalo boleh tau iphone 6.a ios brp gan?
image-url-apps
Gw pengen pake iphone 6pls tapi harganya bikin gantung diri ekwkkwkw
image-url-apps
Gw kangen masa masa memakai iphone 4 gww yang kena jambret buahahahaha gila ga?
×