alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ios bbm , how to big font in bbm (iphone6 plus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553932d060e24b525c8b456d/ios-bbm--how-to-big-font-in-bbm-iphone6-plus

ios bbm , how to big font in bbm (iphone6 plus

big font bbm iphone os8

Poll ini sudah ditutup - 1 Voters

Lihat poll
big font bbm iphone os8
how to big font aplikasi ios 8
0%
cara membesarkan font aplikasi bbm ios8
100.00%
gan, permisi mau nanya nih,
suhu suhu barang kali ada yang tau..
cara gedein font iphone6 plus..
ud make cara
- pertama :
setting--> general --> accessibility--> larger text--> udah gede (+boldtext)
aplikasi bawaan, email, contact, massage (working)
- kedua :
setting--> Display&brightness--> view (udah zoomed))

kedua cara sy udah lakuin suhu suhu, alhasil aplikasi bawaan working,
yg jd mslh saya, dan yg saya tanyain,
kenapa aplikasi tambahan (BBM/LINE/WHATSAPP,dll)
tidak berubah (not working)

apa yg harus sy lakukan? soalnya font di bbm terlalu kecul buat ortu ane..
tolong banget buat pencerahanya...
bisa email saya di ganden_1991@yahoo.co.id atau (085775367777)
kl berhasil sy isiin pulsa gam,
saya tunggu ya suhu suhu ios user yg baik dan cerdas..
terimakasih...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
buset ane masi pake i4 gan emoticon-Frown
Quote:


samak emoticon-Sorry
Quote:


lo kira komputer emoticon-Bata (S)
kalo boleh tau iphone 6.a ios brp gan?
Gw pengen pake iphone 6pls tapi harganya bikin gantung diri ekwkkwkw
Gw kangen masa masa memakai iphone 4 gww yang kena jambret buahahahaha gila ga?


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di