alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
dengan kejadian yg baru terjadi saya anggap masinis itu biadab
2.22 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553922cf1a997585298b456c/dengan-kejadian-yg-baru-terjadi-saya-anggap-masinis-itu-biadab

dengan kejadian yg baru terjadi saya anggap masinis itu biadab

Ane cuma mau curhat ajah gan
Ane shock banget

Hampir melihat 8 pengendara Motor
tertabrak kereta dan alhamdulillah allah
masih memberikan mereka umur panjang

Jadi kronologis begini kejadian hari Inih

23 .04.2015 saat saya pulang kerja
pukul 20 15

Kejadian di dekat samping hotel alexis rel kereta
dekat station kota

Kronologis

Saat kejadian ane sampe di pemberhentian palang pintu rel kereta sudah tertutup (baru berbunyi)
Dari awal nya motor hanya 3 motor jelang 5 menit
kereta pun belum lewat dan keadaan motor sudah mulai ramai
10 menit berlalu masih menunggu palang pintu terbuka karna kereta tak kunjung lewat bel pun masih berbunyi
sekitar 15 menit kereta keliatan dgn kecepatan yg sangat pelan sekali
setelah lewat baru 3 gerbong lewat benar saja kereta berhenti entah kenapa berhenti

20 menit berlalu dengan bunyi bell yg masih menyala emosi pun mulai memuncak anda bayangkan jika anda yg ad di lokasi

Setelah 5menit kereta berhenti akhir nya kereta memutuskan untuk mundur dgn jalan yg sangat pelan

Otomatis anda ataw pun saya pasti nya sudah siap jika kepala kereta melewati palang pintu pasti tancap gas karna sudah orang lebih 30 menit untuk menunggu kereta lewat saja (kereta yg mati berada di rel 1)

Benar saja saat kepala kereta melewati palang pintu
beberapa kendara melewati paksa palang pintu (rel ada 4) dan di saat mereka melewati palang pembatas krang lebih 6/8 pengendara

Saat itu jga mereka melewati rel 1 dan 2 bell kencang berbunyi dengan kecepatan penuh kereta dari rel 3 ya allah semua orang berteriak

Alhamdulillah allah masih memberi umur mereka panjang mereka mengerem mendadak sudah 1meter Lgi ada yg sudah hampir setengah meter ke rel 3 tapi alhamdulilah masih bsa selamat


Yg ane pertanyakan

Kalo belom siap untuk berangkat
buat a apa berangkat

Seharusnya pengecekan harus dilakukakuan

Jgn maen bell se enak jidat

Max 5 menit sebelum kereta lewat bunyi itu wajar

Kalo lebih dari itu mikir

Bunyi bell itu frek kuensi nya tinggi

Kalo benar2 kejadian tadi mungkin saya tidak akan pernah memav kan dan saya akan kejar

Masinis bukan Yg menabrak tapi yg balik lagi


Kejadian di palang pintu rel menuju station kota kotu
tempat kereta barang berhenti

Samping hotel alexis


Analogi yg benar
wah maaf gan sepertinya analogi agan kurang pas buat kasus ts..
1. ane gak tau disitu ada jalan pintas atau nggak, lagian siapa juga yang kepikiran nunggu kereta ampe 30menit lebih
2. klo dari cerita ts, dia bakal ngejar masinis yang maju mundur klo ada tabrakan... nah ane pikir smua yang nunggu disitu cuma fokus sama tu kereta yang maju mundur , jadi gak kepikiran ada kereta lain lewet.
3. kondisi pulang kerja cape + udah malem + disuguhin kereta maju mundur pelan2, keknya cuma orang yang sabar bgt yang bisa tahan gak ngedumel.
4. menurut yang ane tangkep sih disini intinya TS mempermasalahkan itu kereta yang maju mundur gak jelas, kenapa itu kereta gak diem aja dulu sebelum berangkat buat nunggu kereta lain lewat, bukan malah maju trus mundur lagi.
5. ane gak membenarkan, cuma klo ane diposisi yang sama kek TS pasti bakal jengkel bgt. kenapa tu kereta gak diem ditempat buat nunggu kereta lain lewat dulu, kan waktu tutup portal kereta bisa dipangkas klo kek gitu
Diubah oleh: JamalkilleR
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
yang kampret itu masinisnya atau petugas palang pintunya bray emoticon-Request
Wah untung masih diberikan peringatan begini, coba kalau langsung tersambar apalagi tertabrak......emoticon-I Love Kaskus (S)

dengan kejadian yg baru terjadi saya anggap masinis itu biadab

dengan kejadian yg baru terjadi saya anggap masinis itu biadab
Ijin nyimak gan
adoh ente ngetik apaan gan, udah 2x ane baca gk ngudeng juga, kibot ente rusak ya? emoticon-Hammer (S)
Alhamdulillah...masih di lindungi
Kagak ngarti ane
Yang salah yg nrobos lah, palang ketutup bel bunyi gak boleh lewat. Gak ada cara membenarkan tindakan mereka
kasi penampakan yang di alexis donk gan emoticon-Hammer (S)
kan udh pada tau klo pintu palang kereta d turunkan n bunyi tanda sudah d bunyikan yah mw brp lamapun selama belum berhenti tanda" itu smua pengguna jalan yg menerobos adalah salah
Quote:


Alexis itu hotel lendir ya gan ?
Quote:


Setuju ama agan ini, bahkan menurut aturannya, palang pintu sudah keangkat pun klo bel nya masih bunyi tetap masih blom boleh jalan.

Jadi ya jangan dibiasain lah di indonesia ini serba kbalik-balik. Yg salah klo dah biasa dianggap bener..
~ Lawan arah di jalan raya dah biasa, klo yg dijalur yg bener pas papasan ama yg lawan arah, gk mau ngalah dianggap salah....
~ Palang pintu kereta blom keangkat dah trabas, hampir kesamber kereta, salah masinisnya...
~ Motor masuk jalur busway, keserempet bis trnsjakarta, bisnya yg salah karena banyakan rodanya..
Hadeeew....emoticon-Bingung (S)
ada kereta dua arah penjaga palang harus turun kelapangan, harus peringatin pengendara, kan ada kereta mogok
bkan masinisnnya yg salah gansss
bkan masinisnnya yg salah gansss
emoticon-Bingung (S) ane bingung gan baca cerita ente ....
kereta ga salah.
"Palang pintu kereta api bukanlah rambu2 lalu lintas, tetapi hanya sebagai alat pengamanan kereta api."
Kira2 seperti itulah suara peringatan dari speaker yang ane dengar kalo pas lagi nunggu kereta api lewat.
CMIIW
Quote:


bukan gan, tempat nyari adek ketemu gede gan emoticon-Malu (S)
Disinilah kesabaran ente di uji
emoticon-Cool
Quote:


Jiah, kau ini emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di