alexa-tracking

[SURAT TERBUKA] Untuk X-paktor khususnya Afghan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553920c4dc06bdf0578b456e/surat-terbuka-untuk-x-paktor-khususnya-afghan
Poll: Ape pantes sih afghan jadi juri
pantes2 ajach soalnya saiah maho 16.85% (15 votes)
gak pantes. 83.15% (74 votes)
[SURAT TERBUKA] Untuk X-paktor khususnya Afghan
untuk xpaktor lebih kepadanya untuk afghan.

ghan kamu jangan jadi juri gk pntes jg buat mentorin org. kamu mah apah atuh. cuma remah rempeyek ae sih . lebih baik balik ke fjb kakskus jualan omayo sachetan aja lah kau ghan. emoticon-Blue Guy Bata (L)

buat kakuser silahkan isi petisi polling diatas.
apakah afghan pantas atau tidak. makasih lah yah.
apaan sih
idup lo kurang bahagia ya gan
gmana ya ane jd bingung afgan biasanya ada fjb skrng di xfactor
Quote:


t1td luh blm prnh di isep cwe ye mbudd. jones goblog
Ente kenapa gan? Abis d tolak afgan? Abis d pecat afgan?
xfactor tuh yg acara makan yg jijik jijik ntuh ya gan emoticon-Matabelo
Paan sih ini....
Quote:


hare gene di BJ
cupu lo emoticon-Ngakak (S)
Ginian aja dimasukin Lounge ... emoticon-Traveller
Quote:


Itu mah FF gan, Face Factor
aelah sok amet lu bray
suara lu ame kentut gw aja merduan kentut gue bray elaah
Quote:

fear factor kele '

zzz emoticon-Cape deeehh
nt sehat gans ?
acara sampah kaya gitu masih aja ditonton emoticon-Cape deeehh
Udah minum obat kisanak emoticon-EEK!
Lumayan deh +1 di thread pencari sensasi
kek penting aja diurusin gan gan.. wkwkwkwk.. ane komen aj dah, mayan..
Quote:

fear factor x bray emoticon-Big Grin



Kayaknya kk ini adalah peserta X-Factor tapi gagal....emoticon-I Love Kaskus (S)

[SURAT TERBUKA] Untuk X-paktor khususnya Afghan

[SURAT TERBUKA] Untuk X-paktor khususnya Afghan