alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[SURAT TERBUKA] Untuk X-paktor khususnya Afghan
2.45 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/553920c4dc06bdf0578b456e/surat-terbuka-untuk-x-paktor-khususnya-afghan

[SURAT TERBUKA] Untuk X-paktor khususnya Afghan

Ape pantes sih afghan jadi juri
Ape pantes sih afghan jadi juri
pantes2 ajach soalnya saiah maho
16.85%
gak pantes.
83.15%
untuk xpaktor lebih kepadanya untuk afghan.

ghan kamu jangan jadi juri gk pntes jg buat mentorin org. kamu mah apah atuh. cuma remah rempeyek ae sih . lebih baik balik ke fjb kakskus jualan omayo sachetan aja lah kau ghan. emoticon-Blue Guy Bata (L)

buat kakuser silahkan isi petisi polling diatas.
apakah afghan pantas atau tidak. makasih lah yah.
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 8
apaan sih
idup lo kurang bahagia ya gan
gmana ya ane jd bingung afgan biasanya ada fjb skrng di xfactor
Quote:


t1td luh blm prnh di isep cwe ye mbudd. jones goblog
Ente kenapa gan? Abis d tolak afgan? Abis d pecat afgan?
xfactor tuh yg acara makan yg jijik jijik ntuh ya gan emoticon-Matabelo
Paan sih ini....
Quote:


hare gene di BJ
cupu lo emoticon-Ngakak (S)
Ginian aja dimasukin Lounge ... emoticon-Traveller
Quote:


Itu mah FF gan, Face Factor
aelah sok amet lu bray
suara lu ame kentut gw aja merduan kentut gue bray elaah
Quote:

fear factor kele '

zzz emoticon-Cape deeehh
nt sehat gans ?
acara sampah kaya gitu masih aja ditonton emoticon-Cape deeehh
Udah minum obat kisanak emoticon-EEK!
Lumayan deh +1 di thread pencari sensasi
kek penting aja diurusin gan gan.. wkwkwkwk.. ane komen aj dah, mayan..
Quote:

fear factor x bray emoticon-Big Grin



Kayaknya kk ini adalah peserta X-Factor tapi gagal....emoticon-I Love Kaskus (S)

[SURAT TERBUKA] Untuk X-paktor khususnya Afghan

[SURAT TERBUKA] Untuk X-paktor khususnya Afghan
urusan amat mao sapa jadi juri . ikutan juga kaga . peserta yg ikut jg kga kenal . jdi booooddoo amattt
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di