alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55391e0a32e2e683608b456c/jangan-remehkan-kesemutan-gan

JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan

JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan
Spoiler for "no repost":

berdasarkan ane sering sekali kesemutan,waktu duduk ,ane pingin tau secara gamblang, apasih kesemutan itu,ane coba cari di mbah gugle
ternyata ada bahaya juga gan.emoticon-Takut (S)
berikut keterangan apa itu kesemutan
JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan
Kesemutan merupakan sebuah gejala gangguan pada fungsi saraf atau aliran darah seseorang. Terjadilah perubahan sensasi yang dirasakan seseorang. Semula dari sensasi yang tidak terasa menjadi kesemutan atau sedikit nyeri bila anggota tubuh bergerak sedikit saja. Kesemutan bisa pula terjadi tanpa suatu stimulasi, misalnya,dalam kondisi diam terlalu lama dapat menimbulkan kesemutan. Penyebab Gangguan fungsi saraf bermacam-macam, dapat disebabkan saraf terganggu karena ada kerusakan. Ada pula karena gangguan aliran darah yang menimbulkan pemberian makanan di saraf terhambat dan menyebabkan sensasi kesemutan. Penyebab gangguan aliran darah berbeda-beda. Mungkin hanya tangan kita tertekuk lama atau tertindih sehingga menghambat aliran darah dan menjadi kesemutan


ternyata ada beberapa penyakit yg diawali dengan kesemutan emoticon-Takut (S)
Namun tahukah Anda, bila ada kesemutan yang tidak bisa hilang sendiri, itu bisa jadi gejala Anda menderita suatu penyakit, misalnya tumor otak? Gejala penyakit ini salah satunya berupa kesemutan , ras tebal dan baal di telapak kaki yang terus menjalar menjalar ke betis, lalu kelutut dengan intensitas dan frekuensi makin tinggi. Penderita bahkan lambat laun akan merasa kedua kakinya seakan lumpuh.

JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan
Spoiler for "Radang sumsum tulang belakang (myelitis)":

JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan
Spoiler for "Diabetes mellitus atau kencing manis":

JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan
Spoiler for "Carpal Tunnel Syndrome (CTS)":

JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan
Spoiler for "Jantung":

JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan
Spoiler for "Rematik":


Spoiler for "Pengobatan dan pecegahan":


nah kan gan Menjaga kesehatan tubuh sangatlah penting, karena akan menentukan sehat tidaknya tubuh kita. Jika kita tidak menjaga kesehatan tubuh kita, maka otomatis tubuh akan menjadi tidak sehat, dan akan memudahkan penyakit untuk masuk kedalam tubuh, dan ujung-ujungnya rumah sakitlah tujuan anda. Pola hidup sehat yang baik dan benar lah merupakan obat yang paling ampuh mencegah anda dari berbagai macam penyakit.
emoticon-Blue Guy Peace
sekian dan terimakasih
JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan
sumur
sumur2


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Pertamax kah. emoticon-Cool
kalo abis maen putsal trus kesemutan gimana gan ?
wajar ga ya ? emoticon-Bingung (S)
Wah ternyata dampaknya berbahaya...emoticon-I Love Kaskus (S)

JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan

JANGAN REMEHKAN KESEMUTAN gan
kalau ane duduk lama kesemutan
Wah ane sering banget kesemutan gan emoticon-Berduka (S)
Wah thx gan info nya bagus nih
Quote:

kalo gk salah agan punya darah rendahemoticon-Hammer (S)
Quote:


iya bahaya,makanya jaga kesehatan ya sisemoticon-Malu (S)
ane sering kesemutan kalau duduk lama gan apalagi acara hari jumat pagi yg dengar ceramah dilapangan, pas tegak udah kayak orang lumpuh, tapi disemutin ane jarangemoticon-Hammer (S)
Quote:


same kek ane ganemoticon-Hammer (S)
Quote:


kemungkinan kedua mungkin karena ane manis orangnya gan. emoticon-Cool
banyak semut di kaki ane. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngakak (S)
nice inpoh. emoticon-2 Jempol
emoticon-Rate 5 Star
Quote:


emoticon-Rate 5 Star makasih ya gan
Quote:


emang gula gan disemutinemoticon-Hammer (S)
emoticon-Takut ngeri juga gan, ane sering kesemutan kalau habis duduk lama
Ane kalo lagi ketiduran pas ceramah jumat duduk sila bangun2 pas solat baik malah kesemutan napa yakemoticon-Frown
oooh jgn diremehin ya
ya mending kesemutan daripada kegajahan gan emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di