alexa-tracking

Lo Kepengen Tau Masa Indah SMA Gw Bray

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55391da4d44f9f6a2e8b456d/lo-kepengen-tau-masa-indah-sma-gw-bray
Lo Kepengen Tau Masa Indah SMA Gw Bray
jadi lo kepengen tau bray, oke gw mo cerita dikit tentang masa sma gw bray
gw ini suka nongrong bray, kya film crowzero bray, tapi inget bray, nongkrong gw ini beda sama anak sma yg nongkrong jaman sekarang bray
Spoiler for nongkrong sma anak jaman sekarang:


gw ini orangnya suka nongkrong ame orang yg udeh punya nama bray, alias gak cupu cupu bray kek spoiler dibawah
Spoiler for nih bray spoilernya:

biasanya sambil gw nongkrong, gw sering dengerin lagu Kangen Band bray yg judulnye cinta yang sempurna bray



tapi bray klo gw lagi merasa jatuh cinta, lagunya itu masih kangen band bray yg ini bray lagunya

Quote:


lo mo tau kenapa gw selalu dengerin nih lagu bray
soalnya nih bray, pas gw sma, cinta gw itu selalu di tolak cewe mulu bray
makanya bray untuk mengurangi rasa sakit hati gw bray ke cewe, gw selalu dengerin nih lagu bray
soalnya nih bray klo cewe yg udah nolak cinta gw, gw anggap sebagai bingkisan kalbu bray seperti di lirik lagu kangen band bray yg judulnya Tentang aku, kau dan dia bray

maklum bray gw ini lulusan 2008 bray, soalnye nih bray waktu itu kangen band lagi booming boomingnye bray

bukan cume itu aje bray, gw nih klo lagi di sekolah jarang nulis ke buku bray, soalnya nih bray, klo gw sekolah trus gw nulis itu pasti yg penting penting aje bray, kek nulis soal ujian bray, yg nantinye di ponten ame guru trus di simpen ke buku nilai die bray, jadinya bray gw hemat buku bray, buat kenaikan kelas gw bray, jadi gw gak usah beli buku baru lagi bray buat kenaikan kelas lagi bray, soalnye gw males bgt klo nulis nulis ke buku yg ngeliat dari papan tulis bray, buktinye temen gw sekolahnye rajin bgt nulis nulis ke buku tapi orangnye gak pinter pinter bray, soalnye nih bray klo die ade ujian nilainye pasti jeblok kek nobita bray, gw mah beda orangnye udeh jarang nulis tpi klo ade ujian nilai gw pasti dpet 8,9 kadang 10 bray, soalnye gw ini jenius bray, gw aje waktu dulu lagi sekolah di sma di datengin ama agent amerika bray buat manfaatin kegeniusan gw bray, yaudah gw tolak bray tawarannya bray soalnye nih bray, gw mah orangnye gak mao di manfaatin orang bray


oy bray klo gw lagi jalan di sekolahan gw, jalan gw ibaratnya kek gini bray
Spoiler for jalan gw kek gini bray:


klo gw lagi dikantin nih bray, gw duduk di meja kantin gw gak mesen ape ape aje tukang kantin aje pade ngasih gua makanan bray kaya bakso, bakmi, apa aje deh pokonye klo gw duduk di meja kantin makanan pasti udeh tersedia buat gw bray itulah mengapa duit jajan sekolah gw bray selalu utuh gak ke pake pake bray

lo tau gak bray, waktu gw lagi sekolah, gw sering bgt manjat pager sekolah buat bolos kek spoiler di bawah bray
Spoiler for beginian bray:

gw sering bgt beginian bray, bahkan satpam aja takut sama muke gw yg perkasa bray
oh ya bray, lo mo tau kehebatan gw waktu sekolah bray
saking hebatnya gua bray
Spoiler for Hebatnya gw bray:

kenek metro mini aje pade takut klo nagihin ongkos ke gw bray
jangankan ngeliat muke gw yg perkasa bray, ngeliat batang idung gw aje dia langsung ngacir bray
apalagi pereman taneh abang bray, die aje klo denger nama gw aje udeh ngabur bray

klo gw lagi bosen naek metro mini ato kopaja secara gratis, gw sering nebeng trek kek gini bray
Spoiler for Nebeng trek bray:


lo mo tau cara gw nge-berenti-in tuh trek bray?
caranya nih bray gw pelototin tuh muka si sopir trek bray
setelah gw pelototin tuh si sopir die langsung ngarti bray alias langsung berenti bray

dan satu lagi bray, gw nih klo mo berangkat ke sekolah, gw selalu di tungguin ame temen temen gw bray, biar bisa berangkat bareng bray, soalnye kenapa bray, klo temen temen gw berangkat sendirian tanpa gw, nasib idupnye udeh kaya telor di ujung tanduk bray, alias untung untungan bray, klo temen temen gw berangkat sendirian, gw gak bisa jamin bray keselametan idupnye bray, di serang ama anak anak sekolah laen bray, yg jadi musuh bebuyutan seolah gw bray, soalnye nih bray, sekolah gw itu banyak musuh musuhnye bray, alias paling terkenal kaya suzuran bray di filem crows zero bray, jadi waktu itu klo gw lagi kagak bisa masuk sekolah, temen temen gw pade bolos sekolah bebarengan bray, guru guru gw aje pade bingung kenape ye murid murid sekolahnye pade kompak kaga masuk sekolah bray,
begitu juga dengan kepulangan bray, klo gw belom keluar dari gerbang sekolahan, temen gw pade nongkrong nungguin gw bray, mane berani die pulang sendirian klo tanpa gw.

oh ya bray, lo pernah gak waktu lo sma kek gw bray
Spoiler for Sma gw bray:

gw sering bgt bray beginian bray, udeh gitu nyerangnya dah kek genji ama shisui uchiha bray, alias paling depan bray
Spoiler for Nyerang paling depan bray:

secara bray gw punye ilmu kijang bray, meskipun gw di keroyok orang bejibun kek foto di bawah bray
Spoiler for Keroyok bejibun bray:


gw ini gak pernah ke tangkep tangkep bray, karena ape bray gw gak pernah ketangkep tangkep bray
karena gw ini punya ilmu kijang bray, jangankan orang yg bejibun bray pulisi aje yg bawa mobil segede gaban aje gak bisa nangkep gw bray
Spoiler for Mobil pulisi segede gaban:

asal lo tau aja bray, gw nih klo tawuran, biasanye pke tangan kosong bray, tapi kalo dalam keadaan darurat gw make batu bray
Spoiler for dalam keadaan darurat gw bray:

asal lu tau bray, timpukan gw alias bata-an gw itu akurat bray dalem jarak 20 meter bray, makanye orang orang yg make senjata kek gini bray
Spoiler for senjata kek gini bray:

aje pade takut bray deketin gw pas gw lagi megang batu dalam jarak 20 meter bray
soalnye kenape bray die pade takut same gw klo gw megang batu?
bisa bisa pala die bocor duluan bray sebelom die kepengen ngelukain gw bray
emang bisa orang tawuran klo palanye bocor bercucuran darah bray?
bisa bisa tuh orang bise mokad keabisan darah bray

penah dulu gw nangkep orang yg jadi musuh tawuran gw bray
pas gw tangkep gw tempelengin bray
eh die nangis bray minte ampun bray
pas gw liat, muke die nangis bray
bukannye gw kesian ame die, gw malah makin kesel ame die bray
soalnye nih bray pas die nangis, mukenye ntuh kek gini bray
Spoiler for lagi nagis mukenye ntuh kek gini bray:

coba bayangin lo kesel kagak klo lo ngeliat kek gitu coba?

meskipun tuh musuh tawuran gw, yg jumlehnye bejibun kepengen nangkep gw ato ngelukain gw dari deket, die pade kaga bise bray
soalnye kenapa bray? soalnye gw punye ilmu kijang bray
Spoiler for ilmu kijang bray:

itu tuh ilmu yang bisa berlari secepat kilat bray

buat lo lo yg enge punye ilmu kijang, jgn pernah niru gw ye bray
soalnye nih bray gw takut lo modar kek gini bray
Spoiler for Modar:

masih mending lo modar bray, ade juge orang yg ikut tawuran sampe mokad bray
kan kesian emak lo ame babeh lo, klo lo pulang ke rumeh cume tinggal name aje bray
Spoiler for pulang ke rumeh cume tinggal name aje bray:

makanya bray buat lo lo semua yg kepengen idup kaya masa sma gw bray, jgn niru kehidupan gw yg engga bener bray
mungkin waktu dulu kehidupan gw ini amat keren bagi masa waktu itu bray
tapi bray, klo udeh dewasa, lo pasti ngerasa bahwa lo jadi orang dongo deh bray
udeh dulu ye bray, curhat gw masa sma gw bray

yo bay
SERU BANGET BRAY MASA SMA LO BRAY
SERASA SATU SEKOLAH KITA BRAY
SAMA BRAY GUA JUGA ANGKATAN 2008 BRAY
NICE SHARE BRAY
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
wah, seru banget lu bray emoticon-Ngakak
jadi sewaktu es em a lu jones ya bray?
mantap bray pertahankan prestasi bray
hatabombay kawe lu ye
emoticon-DP
hatabombaa is back
Hatabomba kw berapa neh
Kw berapa ini,,??
Quote:

masa SMA gw dah kya crows jiro bray

Lo Kepengen Tau Masa Indah SMA Gw Bray


lo udeh nonton filemnya gak?

yo bay
keren jga lu bray emoticon-Ngakak (S)
Quote:

jadi lo terkesima dengan masa indah sma gw bray?
Quote:


ia lo benar2 gaul n keren abis,orang kaya kan lo bray emoticon-Ngakak (S)
kerenn bingitss lu brayyyy
kok g ad kisah cinta bray
emoticon-Ngakak
jgn2lu homreng bray emoticon-Ngakak
Kembaliin gir gua bray, dulu nancep di di jidat lu bray.
Mau gua pasang di sepeda gua yg lama bray.
Salam kegelapan !
hatahombreng kw emoticon-Ngakak (S)
bray lu kmn aja bray
jarang nongol skrg emoticon-Betty (S)

pake id kw sgala bray emoticon-Betty (S)
Bener bener gelap masa SMA lu bray emoticon-Selamat
Kirain trit hatabomba asli, ternyata ID cloninganemoticon-Cape d... (S)...emoticon-I Love Kaskus (S)

Lo Kepengen Tau Masa Indah SMA Gw Bray

Lo Kepengen Tau Masa Indah SMA Gw Bray