alexa-tracking

Yang Bisa Jawab Berarti Otaknya Encer !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55390e75162ec251618b456a/yang-bisa-jawab-berarti-otaknya-encer
Yang Bisa Jawab Berarti Otaknya Encer !!!!
Jawab Pertanyaan ini gan...!!

Baca Baik2..
"Pagi-pagi aku ada 2"
" di siang hari aku ada 3"
."kalo malam aku gak ada"
"aku ada diujung api dan di tengah-tengah air".
"aku punya kepala sayangya aku tidak punya leher...dan klo aku sdah bsar & tinggi biasanya kepalaku hilang,"
"tanpa aku dunia dan cinta tidak akan ada"
SIAPAKAH AKU..? emoticon-Ngakak

Yang pertama kali bisa jawab ane kasih cendol gan......!!!!!!!!!!!!!

yang langsung ada yang bisa jawab.
jawabannya huruf I.
sesuai perjanjian akan ane kasih cendol buat yang bisa jawab pertama kali.
otong kan bray
huruf i gan emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
nyerah gan emoticon-Bingung (S)
image-url-apps
huruf "i" gan
emoticon-Cool
image-url-apps
ts yaa... emoticon-Thinking
image-url-apps
Dunia dan cinta tak akan ada
hmmmm apa ya emoticon-Ngacir
image-url-apps
Apaan tuh brayy .
image-url-apps
apa? emoticon-Bingung
image-url-apps
Jwabnya besok gan sekarang udh malem males mikir emoticon-Ngakak
Huruf i ...

masih kebagian cendolnya doongg....
menunggu jawaban yang lain aja gan
nyimak dulu
image-url-apps
I hhh bisa aja ente gan
image-url-apps
Quote:


gann .ente dri planet NAMEKS yakk .
ane gak bisa bca tulisan nya emoticon-No Hope
image-url-apps
Huruf i mudah2 dapet cendol
image-url-apps
huruf i gan... hmmmmbt... udah ada yg jawab kah..
hurup i gan
image-url-apps
Quote:


ababil emoticon-Cape d...
image-url-apps
tebak-tebakan jadul nih...
Jawabannya huruf I kak