alexa-tracking

Lo Kepengen Punya Cemewew bray

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55390602902cfe14678b4570/lo-kepengen-punya-cemewew-bray
Lo Kepengen Punya Cemewew bray
oke bray sebelom lo kepengen tau arti kata cemewew lo liat dulu spoiler di bawah bray
Spoiler for Cemewew:

Buat lo lo yg jones
Spoiler for Macem Macem Jones:


jadi lo kepengen punya cemewew ye bray yg setia sama lo di manapun lo berada bray
yang menjadi tempat suka dan duka bray yg bikin lo ngerasain apa itu yg dimaksud dengan arti kata cinte bray
gw paham ama masalah lo bray lo pasti jadi jones karena lo kalah ganteng sama saingan lo ye bray buat ngedapetin
si cemewew kan bray, misalnya saingan lo mukenya ganteng kek gue kan bray
Spoiler for Muka Ganteng gw:

atau lo emang dari sononye udeh jones ye bray

nih bray lo ikutin petunjuk gw klo lo kepengen punya cemewew bray
klo lo udeh nyelesain nih petunjuk gw lo pasti punya pasangan idup yg setia sampe mati bray
syaratnya ada dua doang bray enggak berat kok syaratnya

1.Syarat pertama
Spoiler for Syarat pertama:

2.Syarat kedua
Spoiler for Syarat kedua:


klo lo udeh dapetin tuh alat lo mesti jalan jalan sendirian ke kuburan bray pada malem jum'at kliwon bray
usahakan lo pasang kuping bener bener bray nanti lo bakal tau kode suaranya buat ngedapatinnye bray
apabila lo denger tuh kode suaranya usahakan jangan takut bray
lo mesti liat mukanya bray meskipun mukanya kek gini bray
Spoiler for kek gini bray mukanya:

klo si doi di pohon lo mesti manjat bray tpi klo doi ade dibawah alias gak nangkring lo mesti deketin die bray kek spoiler di bawah bray
Spoiler for Ini bray spoilernya bray:

klo lo udeh sedeket itu langsung lo tancep tuh kepalanya bray pke paku bray di ubun ubunnya bray
nanti klo lo udah nancepin si doi pke tuh paku di ubun ubunnya si doi bakal jadi manusia tulen bray yang cantik bray
Spoiler for manusia tulen yang cantik:

lo bahkan bisa punya anak klo lo udah kimpoi sama si doi bray
tapi inget bray klo lo udeh punya anak jangan sampe anak lo nge-nyariin kutu ke bini lo kek gini bray
Spoiler for Nyari kutu bray:

soalnya bray nanti gua takut anak lo gak sengaja nyabut tuh paku bini lo kek begini bray
Spoiler for bini lo kek gini bray:

klo ampe bini lo kek gitu kisah cinte lo bakal berakhir kek video di bawah bray
klo lo engga percaya buffer bray gw gak bohong bray



demikian bray tips gw buat lo lo yg jomblo bray
yg menurut gw itu bermanfaat bray tapi belum tentu bermanfaat buat lo bray
semoga lo lo semua yg lagi nge-jomblo ato emang dari sononye udeh jadi jones segera mendapatkan cinte sejati bray

yo bay
Kirain hatabomba asli
image-url-apps
Sialan pictnye bkin merinding sesaat emoticon-Hammer (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
mungkin ane satu2nya dari sekian ratus ribu kaskuser dsni yg tau face asli TS nya emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Hatabomba wannabe ya
image-url-apps
ehh busett.. di bikinin trit pula.. ane uda baca di trit seblah ni komentnya om ganteng. emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


yg boneng gan? pingin liat mukanya, ancor gak? emoticon-Ngakak (S)
wuanjriitt emoticon-DP
Quote:

jgn nge-junk di trit gw yg suci ini bray
suzanaa emoticon-Takut
entecavir broohh emoticon-Ngakak
image-url-apps
Ane minder bray emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Ngeri ah
gimana kalo paku nya gua ketok di kepala lu bray...
kali aja lu berubah gantiin suzana
image-url-apps
Ini bukan raja kegelapan asli kan ya?
image-url-apps
tapi ngomong2 hatabomba yang asli dmn sih? emoticon-Thinking
image-url-apps



Raja kegelapan emoticon-Takut (S)


image-url-apps
Sabar aja gan..nanti juga ada jodohnya
image-url-apps
kepala lu ada berapa paku bray?
image-url-apps
emoticon-Cool

emang setannya mau ama eloh bray? Masak ampe segitunya sih bray emoticon-Kimpoi ama setan? Padahal banciez jadi - jadian banyak beterbangan di pinggir jalan lho ...
×