alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Honda Perkenalkan Pesawat Jet Perdananya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5538ffff507410b2798b456d/honda-perkenalkan-pesawat-jet-perdananya

Honda Perkenalkan Pesawat Jet Perdananya

TOKYO, KOMPAS.com — Perusahaan otomotif ternama asal Jepang, Honda, Kamis (23/4/2015), memperkenalkan pesawat jet pribadi produksi perdananya sebelum dipasarkan pada musim panas ini.

Setelah 20 tahun perencanaan dan pembuatan, pesawat HondaJet berkursi tujuh dengan panjang sekitar 13 meter itu akhirnya diperkenalkan kepada publik. Pesawat ini dirancang dengan mesin yang ditaruh di atas sayap untuk mengurangi hambatan udara saat tengah terbang.

Ajang perkenalan di bandara Haneda, Tokyo, itu diwarnai penerbangan keliling dunia pesawat tersebut ke beberapa negara, seperti Swiss, Inggris, Perancis, dan Jerman, yang secara total menempuh jarak 48.000 kilometer.

HondaJet, yang dikembangkan Honda Aircraft Company yang berbasis di AS, mematok harga 4,5 juta dollar AS atau sekitar Rp 58 miliar. Tentu saja Honda menyasar pelanggan para individu kaya yang ingin bepergian secara privat.

Honda menambahkan, saat ini mereka sudah menerima 100 pesanan pesawat jet ini yang mampu terbang sejauh 2.000 kilometer tanpa perlu mengisi ulang bahan bakar.

Honda melanjutkan, pesawat ini mampu terbang dari Los Angeles dan Denver atau dari London dan Roma dengan kecepatan hingga 778 kilometer per jam, jauh lebih cepat dari pesawat sejenisnya.

Presiden Honda Aircraft Company Takanobu Ito mengatakan, pesawat produksi perusahaannya itu akan menciptakan standar baru kemampuan dan kenyamanan jet bisnis pribadi berukuran kecil.

Dia menambahkan, pengembangan pesawat jet merupakan impian lama pendiri perusahaan itu, mendiang Soichiro Honda, yang selama ini dikenal lewat produk mobil dan sepeda motornya yang mendunia.

"Honda sudah lama mengejar mimpi untuk menguasai angkasa sejak perusahaan ini berdiri," kata Ito.

Sumber
Urutan Terlama

honda semakin di depan
gambarnya dong gan emoticon-Malu (S)
manual atau matic tuh gan pesawatnya emoticon-Ngakak
Quote:


Seperti nya matic gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo mahal amat gan, itu 58m duit semua?
H*nda dah merambah dismua sektor sekarang, penasaran kek apa tu pesawat buatan h*nda
gambarnya mana gan
tkp ah...
hondajet.honda.com

bulan depan gajian nyisihin dikit buat beli jet ini emoticon-Ngakak
Mantabb, honda gt lho emoticon-army
pesawatnya, accord, civic, genio, ferio ato CRV ganemoticon-Ngakak
di dealer basuki rahmat udah ada belum yak?
emoticon-Ngakak

lama2 ada suzuki, mitsubishi, nissan, toyota, dll angkasa makin macet nih emoticon-Cape d...
Diubah oleh tetekmurata
udeh injeksi belum neh?? emoticon-Cool

besok giliran yamaha bikin pesawat
Diubah oleh entut.
Bakal ngetop nih kayaknya.
Foto jet-nya kek gimana bentuknya gan? emoticon-Big Grin
Alat musik gk di buatin juga ??
nyang kek gini ya ...

Spoiler for hondajet:
Diubah oleh socy23
pesawat odong2 kali ah.. sok2an nikin psawat.
jadi penasaran liat pesawatnya.. kalo di kasih pic pesawatnya pasti lebih baik emoticon-Malu (S)
Gambarnya ndak ada? emoticon-Thinking
Honda satu di hati emoticon-Kiss (S)

Pic pesawatnya mana gan?
pictnya gan klo ada

Honda Perkenalkan Pesawat Jet Perdananya


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di