alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5538f70d0f8b465a5c8b4573/bubur-ayam-tidak-diaduk-sebuah-keyakinan-yang-hakiki-agitatif-mode-on
Poll: Agan/-wati Tipe Pemakan Bubur yang...

64740 days left - 3,577 Voters

View Poll
Diaduk 56% (2021 votes)
Tidak Diaduk 43% (1553 votes)
Bagus banget ini thread, layak jadi HT ini ..
gw suka bubur diaduk...

lo bilang ngaduk bubur merusak seni?

menurut gw soal seni dan selera ga bisa diperdebatkan
Ga suka diaduk.. makan ya dr pinggir.. ke tengah lalu ke pinggir yg satunya dan abis deh..

jujur suka geli ngeliat org yg makan diaduk2.. tp yah mo gimana lagi.. namanya juga selera
Puyeng ah ts nya anak filsafat ya ?
emangnya mau makan bakso atau soto gan perlu diaduk2 biar merata bumbunya emoticon-Big Grin
Anjir hasil poling lebih banyak yang diaduk
Kayak makan muntah kucing aja
emoticon-DP
LO NGAJAK BERANTEM GAANN??!! emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
Bubur gak diaduk sih lebih enak gan rasanya giman gitu,,hahaha
emoticon-Ngakak ngakak aja ane bacanya emoticon-Ngakak
Btw ane demen yg ga diaduk
mau di aduk mau ga di aduk sama aja
yg penting abangnya bisa diutangin emoticon-Malu (S)
bayarnya awal bulan ya bang....... emoticon-Stick Out Tongue
Quote:Original Posted By HaganeTsubame
Kenapa mesti membuat apa-apa jadi susah? Diaduk atau tidak, terserah yang mau makan. Kenapa harus jadi dibikin filosofi yang notabene hanya "segelintir" orang yang "paham"?

Bubur itu makanan, makanan untuk dimakan, dimakan biar kenyang. Gimana caranya makan, terserah yang makan. Sungguh menggelikan kalau harus dihubungkan dengan filosofi.
Ternyata masih ada org yg sama pemikirannya sama gw.karena bukan indonesia klo ga mempermasalahkan hal yg tidak penting sama sekali.
Biarlah orang memakan dengan caranya tersendiri,(selama memang tidak ada aturan dan budaya yg sudah ada,ex,tradisi meminum teh di jepang)
Ckck indonesia indonesia
Ane lebih suka bubur yg diaduk. Memberikan cita rasa yg komplit begitu ente melumat tu bubur ayam. Hidup bubur ayam diaduk
Diaduk kayak sampah
emoticon-Hammer
karena saya tipe orangnya perfeksionis, saya tidak mau merusak sebuah suatu mahakarya seni, apalagi mahakarya itu adalah bubur ayam.

so, saya join ke faksi tidak diaduk. emoticon-Cool

Iye ni lg rame dibahas emoticon-EEK!
ane sih biasa lgsg makan
males ngaduknya emoticon-Ngakak (S)
inilah fitrah manusia,kadang mengartikan sesuatu sesuai dengan paham dan kesenangan hatinya sendiri,karena setiap orang memiliki pengalaman hidup yang berbeda-beda.
kalo bubur ga diaduk jadi ga nyampur gan
Kalo saya biasanya, setengah mangkok pertama buburnya nggak diaduk, setengah terakhir baru diaduk....
Jadi rasa keduanya bisa dapet...
emoticon-2 Jempol
klo ane makan bubur ga diaduk
hidup bubur ayam tidak di aduk emoticon-Ngakak (S)