alexa-tracking

(TIPS) Cara Menghilangkan Bau Pada Kulkas

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5538e827642eb6a7368b4567/tips-cara-menghilangkan-bau-pada-kulkas
(TIPS) Cara Menghilangkan Bau Pada Kulkas
Quote:


Spoiler for CUKA:


Spoiler for JUS TOMAT:


Spoiler for LEMON:


Spoiler for BAKING SODA:


Spoiler for KOPI:


Quote:


TERIMA KASIH
klo dirumah sih ane paling sering kasi kopi / baking soda gan emoticon-2 Jempol
image-url-apps

Susah ngilangin bau sist, Kulkas Aku isinya Mayat emoticon-Malu (S)
KASKUS Ads
klo gw pikir pikir trit lo itu bermanfat bray
image-url-apps
Yang paling simpel sih pake kopi aja
image-url-apps
Thanks infonya bagus ni.patut dcoba.
image-url-apps
Kalo kata gua mah tebarin kamper aja bro
nice share gan
emoticon-Jempol
image-url-apps
Quote:


Haha skalian ajah pasang bat nyamuk gan emoticon-Ngakak
kalau ane semprot pake stella pengharum ruangan emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


Pake kopi paling ampuh gan n simple
kalo ada aroma tak sedap di kulkas sih biasanya langsung ane buang noh kulkas
Quote:


yoii gann .. simple skaligus baunya bikin seger emoticon-Cool
image-url-apps
Quote:


Wah agan kaya bgt yah??
Quote:


ah, enggak juga kok gan.. kulkas orang lain ini yg ane buangin, ane sih ga sanggup beli kulkas
image-url-apps
Quote:

:Berduka
image-url-apps
oh gitu baru tau ane gan, nice trit dah emoticon-Rate 5 Star nanti ane coba klo ingat emoticon-Hammer2
image-url-apps
Trit ane sepi amirr
image-url-apps
ane masih anak kost jadi belum punya kulkas emoticon-Embarrassment