alexa-tracking

cecece coca cola amatil

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5538e3d5a2c06e00688b4569/cecece-coca-cola-amatil
cecece coca cola amatil

emoticon-Shakehand2
Coba tanya kaskuser dengan id coca cola emoticon-Hammer (S)
Mungkin bawah ane tau..
kaga tau ane
bawah ane kali tau
biasanya masalah gaji itu ntar dibeberin pas interview kok gan emoticon-Ngakak (S)
mending dateng aja ke tempat kerja nya dulu gan...
kan lebih puas jika bisa nego di tempat...

sekalian jalan2...
mungkin anda lelah
coba Tanya sama HRD'nya gan
ane kagak tau gan
mungkin bawah ane tau
Ane kira mau nanya jobdesk. Malah nanya gaji. emoticon-No Hope
Ente fresh grad ya?
Ane ngga doyan coca cola gan emoticon-Malu
jaman sekarang, orang mau kerja harus tanya gaji dulu
ckck
Quote:


Dapet kerja aja udah syukur yak :|
Tanya gaji gan??
Ckckckck... coba deh di pikir dulu.. kira2 kemampuan agan pantes gak dj bayar mahal??
Quote:


Makanya, harusnya Kalo udh dapet kerja harus bekerja sekeras mungkin sampe pimpinan ngelihatnya tuh pgn naikin gaji, bukan malah tny gaji pertama x_x
ente fresh grad yak??? nanyain gaji itu ntr kalo di hrd...layak atau nggaknya nanti keliatan kok waktu ente udah masuk kerja,,bos kgk bakal buta gan kalo ente emang niat kerja..

emoticon-I Love Kaskus (S)
Bawah ane tau
oii...pada tolol komennya!!

kl gw cerna maksud TS begini
itu TS nanya info gaji buat yg kerja atw pernah kerja disono
jd kalo ga masuk buat itungan hidup dijakarta, sekalian ga perlu jauh2 dateng interviewnya
kalo ga tau ya udah no komeng ajah

malah panjang lebar njelasin soal gaji ntar pas review de el el...parah gobloknya emoticon-Big Grin
tanya sama bagian HRDny gan
Quote:


emoticon-Ngakak ...mbak lyn jawabnya yg bener donk emoticon-Bata (S)
Mendingan jangan tau dulu, nanti aja taunya pas interview... Biar lebih surprise... Kalo tau dari sekarang kan engga seru... emoticon-Malu (S)