alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5538e3add89b09ab588b456b/help-gan

HELP GAN !

Mau tanya Hp gwe kok gk bisa nyalah pas di cas (terkadang tpi sering gak nyala) . di pencet terus tombol on.nya tetep gak nyalah padahal sudah ganti batrai. Terus koneksi usb ke kompi gk bisa (cuma ngechas doang/memorinya gk kebaca). Klo pakek headset gk bisa. Hp gwe si S*ms*ng Galaxy Chat yg rusak apanya ya gan klo chargernya gk mungkin. tolong yg spesialis benerin hp minta saran dan kisaran harga benerinnya emoticon-Mewek

Sorry klo Newbieemoticon-Salah Kamar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hp gua dulu tuh ,sekarang di pake kakak ane , klo ane tuh hp ga bisa geter aja wkwk
mungkin lobang colokan di hp nya udh longgar kali gan..
atau di charger/kabel datanya..
coba beli hp baru gan emoticon-Recommended Seller
Bawah ane mungkin tau
Coba bawa ke tukang service hape gan, barangkali bisa dibetulin. emoticon-Malu (S)
Klo beli hp baru agak gk minat cz cuma galaxy chat aja yg android ada keypadnya(sepertinya)emoticon-Mewek
Di lem biru aja gan emoticon-Recommended Seller


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di