alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Website, Webmaster, Webdeveloper /
[ASK] Pengalaman Kerja di Perusahaan Kecil Digital Agency ?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5538d81331e2e6692f8b456a/ask-pengalaman-kerja-di-perusahaan-kecil-digital-agency

[ASK] Pengalaman Kerja di Perusahaan Kecil Digital Agency ?

Gan, pengalaman kerja ane saat ini sebagai programmer baru 3 bulan, salahkah ane kalo bertahan sampe 1 tahun di digital agency (perusahaan kecil dan masih baru)

Trima kasih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Menurut ane gak ada salahnya gan. Tergantung niatan ente bertahan untuk apa. Kalau bertahan untuk cari pengalaman dan terus belajar hal baru sih wajar2 aja gan. Tapi sering juga kbanyakan karyawan bertahan karena merasa posisi dan tempatnya aman dan enak. Nah menurut ane kalau ini alasan sangat salah gan. Hehehe

Mungkin ada masukan lain ?
Quote:


ane sih bertahan karena ingin belajar dan cari pengalaman
Quote:


Yap.

Keep dulu.

Setahun mah.

Kan ada beberapa perusahaan yang syaratkan minimal kerja 1 tahun gitu.

Ga bgs juga pindah2 atau kutu loncat gitu
di nikmatin aja dulu dunia kerja. sambil belajar dan nyari pengalaman .
Quote:


Ada si om emoticon-Big Grin masih kerja di tempat dulu? bagi voucher game om emoticon-Ngacir
Quote:

kalo udah setahun ada ga gan yang mao training lagi ?


Quote:

iya gan,
Quote:


maksud saya kalau agan nyari kerja yang isyaratkan pengalaman kerja.

imo, 3 bulan cabut ga bagus di cv, kelihatan tidak loyal

oh iya jangan lupa, sekarang umur berapa.

sekarang lagi trend ODP, yang umuranya maks 26 lho

heheh
kalo ane mah buat batu loncatan dan nambah pengalaman gan supaya bisa dapet kerjaan yang lebih baek nantinya emoticon-Cendol (S)
3 bulan terlalu singkat. Memang sebaiknya minimal 1 tahun dulu, supaya ngga dibilang bajing loncat
Quote:

tapi klo misalkan setelah 1 tahun ane kerja di cv masih blom bisa apa2 gmana gan?
umur ane udah 26 tahun gan, ODP itu apa ?

Quote:


klo misalnya ane 1 tahun tapi belom bisa apa-apa gimana gan?
Quote:


26 tahun itu menurut saya 'baru'. ngga usah terlalu kepikiran masalah umur.

definisi 'belom bisa apa-apa' itu gimana? kalau ente kerja di perusahaan, tentu akan mengikuti proses di perusahaan itu, disuruh ini itu ya manut. kalau ente sering sekali pindah-pindah, malah biasanya lebih ngga bisa apa-apa. cobain aja.

kalau mau 'bisa apa-apa', keluar dan kerja freelance atau buat produk, nah itu jadi 'bisa apa-apa'.
Quote:

26 tahun ane ngerasa udah mendekati kepala 3 gan,

maksud ane belom bisa apa - apa itu, skill yang ane miliki masih sedkit banget, dan kalo ane pindah ke perusahaan laen, takutnya beda teknisnya, dan ada banyak yang ane belom ngerti
Quote:


1 tahun aja belum ngerasa ngerti apa-apa, gimana kalau 3 bulan?
Quote:

tapi klo misalkan ane kerja 1 thun n belom ngerti apa2 apakah bisa dipake untuk loncat ke perusahaan laen ?
Quote:


emoticon-Cape d... (S)
Lha jadi maunya ente gimana?
Quote:

emoticon-Bingung (S)

emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
baru kerja 3 bln aja kok lgsg keluar.. coba tes 1 tahun dlu.
Quote:


iya gan, ane mao coba jalanin dulu selama 1 tahun
Quote:


Tugas programer tuh kaya gima emoticon-Bingung ane penasaran


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di