alexa-tracking

(ask) sushi tei

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5538bc57a2c06e14108b4572/ask-sushi-tei
(ask) sushi tei
sushi tei itu franchise ga ya? ada yg punya infonya?
Quote:


franchise gan

Ke kantornya aja di panglima polim
image-url-apps
Quote:


wah thanks banget infonya gan

ada info ga ya kira2 budget nya berapa untuk franchise?
KASKUS Ads
Quote:


biasanya sih kelas gini sekitar 500rb usd s/d 800 usd.. plus equity sekian.. di luar tempat

Tapi bukan masalah duitnya, lokasinya yang rada susah di approve.. emang punya ide buka di mana?

Bukan warung kebab lho, gak mentang2 punya duit langsung bisa pegang cabangnya..

Kalo gak, coba aja apply lokasinya di webnya.
image-url-apps
Quote:


wah lumayan jg ya gan..kirain modal nya sekitar 1M cukup hahaha
oke thx infonya gan
Quote:


ooooo emoticon-Cape d... (S) emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

yah agak jauh juga sih


sukses selalu gan
kalo mau franchise yg kecil kecilan mampir aja k blog ane gan emoticon-Malu (S)

www.zushioda.com

(ask) sushi tei
×