alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
apa penyebab cewek merokok ?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5538513c5a5163b53c8b4572/apa-penyebab-cewek-merokok

apa penyebab cewek merokok ?

Well welll well......
Jakarta...
Tempat dimana pergaulan bebas ditemukan, bukan hanya seorang yang menjual diri karna untuk makan atau keterpaksaan mengenai kebutuhan ekonomi, wanita malam berkeliaran, narkotika dimana-mana, dan tentunya cewek merokok di tempat umum.
yaa, terkadang kita sebagai cewek melihat cowok merokok pun agak risih, tapi di sisi lain ternyata ada cwek yang merokok juga.
munkin bagi seorang perantau yang berasal dari kampung melihatnya begitu asing.
cowok merokok = wajar ........ akan tetapi cewek merokok = ? ? ? ? ?
apa penyebab nya ?////
Bisa dibilang cewek itu kurang perhatian dari lingkungan keluarganya, Bisa dibilang ngikut pergaulan teman, atau munkin sudah terbiasa merokok ?
Apa gak bahaya guys ? untuk kedepannya ?
banyak penyakit yang disebabkan karna merokok.
contohnya laki" dimasa mudanya bisa dibilang perokok. 1 hari habis 2 bungkus rokok, dikemudian hari sekitar umur menuju ke 45 thn dia terbaring di tempat tidur, tidak bisa jalan, paru" kotor. dan akhirnya perlahan meninggal.
bagaimana dengan kaum hawa ?

Dan bagaimana dengan suatu hubungan.
apakah laki" suka dengan wanita yang merokok,
untuk proses pacaran----- menuju pernikahan. ada kah ? di lingkungan INDONESIA
Diubah oleh: pearlchiika
Urutan Terlama
Lah ! di kampung juga banyak cewek merokok..
yah walaupun rokoknya buatan sendiri pakek kulit jagung.
kalau aq sih.. merokok udah jd kebiasaan..
sekarang juga udh nikah.. udah punya anak..
apa yg salah coba? kan ga ngerugiin orang..
rokok pun beli sendiri..
dari pada ikut emak2 nggosip mendingan gua ngasap dikamar.. emoticon-Ngakak emoticon-Cool
Diubah oleh joeyjordison666
dikampung nenek gw dulu juga ngerokok.. sama kayak lu makan mie instant, udh tau bkl bkin sakit tp masih enak buat dimakan kan??

kl penting beli rokoknya pake duit pribadi, yaa ga maslh sih..
merokok? dulu ane merokok saat masih usia 20an..
bukan karena apa-apa, karena gaya aja,

tapi setelah ane sadari, ane ngerasa gak pas aja seorang perempuan merokok. melihatnya dari sudut pandang kodrat iradat aja sih.. emoticon-Smilie
terus nih trit maksudnya apakah?
Pindah pindah,,,
emoticon-Salah Kamar

*tapi gpp sih, mejeng dulu di pekiwan
Dan ane gak tau penyebabnya apakah,, soalnya ane gak merokok emoticon-Cool
Mantan mantan ane banyak jg yg ngerokok sis
Malah ada salah satunya ane yg ajarin ngerokok emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Quote:


mantab agan ini....


kayaknya cwe merokok itu bjimane gitu. kan kbiasaan tuh. awalnya bnyak sih mulai dri tren ngikutin teman,msalah kluarga juga. krna lama jadi terbiasa.

pandangan gua mah tergantung jnis cwenya aja. ada yg kliatan aneh dengan style religius tpi merokok. klo yg biasa aja merokok itupun pandangannya biasa aja. tergantung presepsi yg liat aja.

oke gua di kampung,tpi masih ada aja kok yg cewe merokok
Quote:


ngajarin ngerokok apaan nih gan ? emoticon-Malu
Agree with TS opinionemoticon-thumbsup

wew, tak patotemoticon-Cool
Quote:


Yupp betul kata agan satu nii
Aneh emang liat cewek ngerokok. Ane sendiri walaupun sering banget banget liat cewek ngerokok msh aja ngerasa aneh emoticon-Big Grin

Penyebabnya siih pergaulan aja.. Biar d kata Gaaoouuulll gethoooo emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Gara2 tadi ane bilang salah satu mantan ane, ane sendiri yg ajarin ngerokok.. Sekarang jadi merasa bersalah ane emoticon-Frown
Gmn yaak kabarnyaa tuh cewek.. emoticon-Frown
Quote:


Yaaa rokok asliii lah gan.. Tembakaauu.. Yg d isep keluar asep, bukan yg d isep keluar............ emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Linuuuuuu linuuuuuu
Quote:


kan siapa tau gan rokok yang ngilu itu.. emoticon-Big Grin
cewek ngerokok ga selalu identik dgn cewek ga bener,nenek gw aja ngerokok walau bukan perokok berat,sekarang usianya 87 tahun,Masi hidup,Masi kuat jalan ga pake tongkat,kadang kalo bosen dirumah dia berangkat sendiri nengokin emak ane yg tinggal beda pulau,sendirian


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di