alexa-tracking

Daur Ulang Limbah Kaca Potongan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55349301507410e40a8b4568/daur-ulang-limbah-kaca-potongan
Hepi 
Daur Ulang Limbah Kaca Potongan
Selamat siang agan dan aganwati yang baik hati..

Langsung aja gan ane mau nanya.
Orang tua ane kan usaha kaca. Nah, karena kaca potongan terkadang ada sisa yang gak kepake. Kalau sisanya dijual begitu aja maka jatuh harganya. Kira-kira limbah sisa kaca potongan bisa diolah lagi gak ya biar jadi barang yang lebih tinggi nilainya. Ane lokasi di Pamulang, tokonya di Jalan Kemiri di gang jalan depat UT ( Universitas Terbuka ). Kali aja ada pengusaha yang butuh juga.

Ya sekian pertanyaan ane gan, terima kasih. emoticon-Malu (S)
Quote:


Kalo maunya dijual langsung ya emang harga limbah gan... hehehe

Sesuai pertanyaannya, Bisa diolah jadi benda seni gan

Sukses selalu
Quote:


Hmm.. nah itu. Barang seni yang kyk gimana...
hehe..thanks dah mampiremoticon-Blue Guy Peace
Quote:


Wah itu pertanyaan yang bagus gan.

Yang bisa jawab itulah yang dapatkan profit, tinggal cari limbahnya. Hehehe

Sukses selalu gan
Bisa jadi gelang, gelas, ato semacamnya. Ane nonton film anime glasslip. Pemeran utamanya dari keluarga pengusaha kaca. Dia jadiin kaca limbah jadi pernak pernik semacam gelang, gantungan kunci, dll.

Ato seperti anime (lupa judulnya).. Yang bikin lukisan dr kaca bekas.. Ngelukis di kaca.. Dan kaca yang dijadiin bahan lukisan.. Mungkin bisa jadi masukan buat agan.
Biasa dijual brp gan tuh limbahnya?
Bener gan. Bisa diubah jd barang seni aja. Klo ngga aquarium, figura, dll
ane si minat gan ,,sm limbah nya.emank agan mau nya di harga brp siapa tau cocok

Jasa menghancurkan kaca

Misi mau tanya nih....ane lg skripsi penelitian di jurusan teknik sipil....ane kan mau neliti paving block di campur serbuk kaca...tapi ane belum nemu pabrik paving block yang mau nerima buat bikin benda penelitian gitu dimana yah gan alamatnya? Sama tempat buat ngancurin botol kaca jadi serbuk biasanya sih di tempat daur ulang yang udah pake mesin canggih gitu...tapi dimana yah? Kira kira ada yang tau tempat atau kontak dua tempat itu gak?