alexa-tracking

Naik gunung Prau & Dieng 14-17 mei 2015

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5534032f14088d3e6d8b456c/naik-gunung-prau-amp-dieng-14-17-mei-2015
Naik gunung Prau & Dieng 14-17 mei 2015
Backpacker santai, butuh piknik jauh.. pada mau maen ke Prau dan Dieng..
Rencana ( mudah"an Alloh mengizinkan ) mau tanggal 14-17 mei 2015..
berangkat dari bandung..
Kita berangkat ga pake paket paket tour kaya gitu.. mau ala backpacker si bolang

Rencana mau naik bus / kereta.. nunggu kabar dari tmen ane dulu.. Ane ama temen bertiga = berempat.( cowo semua / bukan berarti kita Ma-Ho )... emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Barangkali ada yang mau ikut , silahkan di post aj ya..
Tinggal bawa perlengkapan masing masing.
Mudah"an rencana ini alloh mengizinkan kita untuk berangkat..
Dah gitu aj dullu nulisnya..
untuk foto foto nanti kalo udah pulang dari sana.. mudah mudahan diberi keselamatan selama perjalanan dan kembali pulang.. amieenn..:

#kitabutuhpiknik..
maksudnya kita buka warung di atas gunung gitu gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S)
salah kamar emoticon-Hammer (S)
Quote:Original Posted By cvotmerril
maksudnya kita buka warung di atas gunung gitu gan emoticon-Bingung (S) emoticon-Hammer (S)
salah kamar emoticon-Hammer (S)


Nggalah.. kita rencana mau buka kost kostan di atas gunung.. emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

Ada ada aja nich c ente mah.. hahahaha..
Mw rencana backpacker aj ke Prau sama Dieng..
salah kamar gan..posting di travellers...
Quote:Original Posted By w4nky07
salah kamar gan..posting di travellers...


Iya gan, ane salah kamar emoticon-Salah Kamar
Gimana ya mindahin nih thread ke traveller..?? haduuhhhh
Quote:Original Posted By brandalbaik


Iya gan, ane salah kamar emoticon-Salah Kamar
Gimana ya mindahin nih thread ke traveller..?? haduuhhhh


mungkin minta ke momod bisa bantu gan

sukses selalu
Hayu gan, ane sama temen ane juga mau kesana di tanggal yang samaa
gunung prau ? wah ketemu sama TIM CONSINA dong ?