alexa-tracking

[BUTUH SARAN] Buka Usaha di Mall

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552fccedd44f9f1d418b456e/butuh-saran-buka-usaha-di-mall
Peringatan! 
[BUTUH SARAN] Buka Usaha di Mall
Salam agan-agan yang juga berkecimpung di dunia wirausaha...

Jadi gini, ane lagi pengen ngembangin usaha makanan dan minuman ane ke salah satu mall di daerah bogor. Ane tanya traffic pengunjung mereka per hari 16.000 orang sementara weekend bisa 25.000 orang. Nah sebagai usaha yang masih ngerintis, baru jalan 6 bulan, biaya sewa 33 juta per 6 bulan menurut ane lumayan gede. Kira-kira worth it ga yah gan? minta sharing ceritanya dong dan plus minus buka usaha di mall.

Terima kasih sebelumnya...
Quote:


mall yang di tikungan apa yang di bunderan? harga segitu berarti booth di foodcourtnya ya?
Wajar aja kok harganya..
image-url-apps
iya gan, booth di foocourt gitu. lokasi mall deket pertigaan gitu. ane blg utk ukuran 3x2 btw utk ukuran lokasi ngaruh jg ga sih? ternyata ane salah ukur gan, butuh sekotar 2x2 atau 2 x 1,5 aja.
KASKUS Ads
Quote:


kalo booth kayaknya gak terlalu keras sama batas "kavling" nya.. asal jangan kebangetan aja.. yang ngaruh itu lokasi dan arah boothnya.. ini yang selantai sama bioskop itu kan?
Btw ane bocorin ya, yang mall di situ kalo laku disana ngomong sama marketingnya buat dibantu ke mall groupnya dia... jadi lebih gampang prosesnya.

sukses selalu
image-url-apps
Quote:


klau udh buka booth nya kabarin ane gan klau mau bkin tas totebag untuk promosinya.. :d
Quote:


Iya gan, di daerah Cibinong itu, lokasinya di lantai 3. Maksudnya dibantu biar laku sama marketingnya apa gmn gan?
Quote:


LOL, boleh gan. Tapi ini masih mempertimbangkan banyak hal. pusink hahaha
Wah, sukses gan untuk usahanya emoticon-Big Grin:

Yb emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


opsi nya coba dipikirkan kalau ternyata sepi. Apa ada dana sekitar 33jt lagi u/ sewa tempat? Kalau tdk ada dan takut, lebih baik cari lahan, teras, petak, ato ruko aja.
image-url-apps
Quote:


bnyak pertimbangan mlah ntar ga jdi lho.. hehhe
sesudah jalan psti bkal nemu tuh solusinya
Quote:


Oooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo.. cibinong..
Udah rame di sana gan? Dulu ane ditawarin di sana pas baru buka tapi ane tolak
survey dulu gan.. coba agan duduk di salah satu toko yg sudah buka itungin dah tuh brapa banyak trafiic yg masuk per hari di kalikan dengan jumlah harga makanan terendah.. tinggal itung deh masuk akal gak klo agan buka di sana dengan sewa 33 jt/3 bulan klo ternyata laba bersihnya cuma dikit.. udah sikat aja. kan agan itungnya dari jumlah jualan terendah.. klo terendah aja masuk apalagi tertinggi.
×