alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Memori Indah di Sepanjang Rel Kereta Api
4.64 stars - based on 11 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552eb4acd44f9fa73b8b456b/memori-indah-di-sepanjang-rel-kereta-api

Memori Indah di Sepanjang Rel Kereta Api

Memori Indah di Sepanjang Rel Kereta Api


Memori Indah di Sepanjang Rel Kereta Api

Quote:



Pernahkah kalian menemukan sesuatu yang tak akan pernah bisa terlupakan ditempat yang tak terduga, diwaktu yang tak terduga, serta dipertemukan dengan cara yang tak terduga?

Gue pernah...


Dan kalian tau apa alasan yang paling tepat untuk kenapa hal itu bisa terjadi?

Alasannya cuma satu, yaitu karena kebetulan


Dan kebetulan juga dua kali takdir membuat memori indah gue tergores disepanjang rel kereta api emoticon-Smilie


****



Hai agan n sista, salam kenal untuk seluruh penghuni SFTH.
Disini gue mau berbagi kisah tentang pengalaman hidup gue. lebih tepatnya setiap kenangan yang telah terukir dihati gue dan setiap memori gue yang telah tergores indah disepanjang rel kereta api.


mungkin kisah ini akan sangat membosankan, tetapi gue memang berniat menuliskan kisah ini dari sudut pandang seorang railfans.


anggap aja gue sebagai anonym dan anggap aja kisah gue ini gak pernah terjadi sebelumnya emoticon-Smilie






So, happy reading guys....


Diubah oleh on.the.railway
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Diubah oleh on.the.railway

part 1

Pagi yang Cerah



Quote:


Diubah oleh on.the.railway
Ijin bookmark, gan. Gue liat dari cara nulis dan penggunaan diksinya bakalan seru nih cerita. emoticon-Angkat Beer

part 2

Teori Jawir


Quote:


Diubah oleh on.the.railway
Quote:


thanks gan, silahken

part 3

Ceplosan Si Jawir


Quote:


Diubah oleh on.the.railway
ts nya keren nih
cara penyampaianya dan nulis nya udah oke emoticon-thumbsup
semangat gan nulis nya emoticon-rainbow
Wih keren kayaknya nie cerita,mudah d pahami pula..
ijin gelar tiker ya emoticon-Big Grin jadi pengen jalan2 naik kereta..
kayaknya si TS ank teknik ya..yg kampusnya nan jauh di sana
Quote:

thanks gan emoticon-Big Grin
tapi ente terlalu berlebihan, tulisan ane masih amburadul, masih banyak typho disana-sini emoticon-Cape d... (S)

Quote:

thanks gan dah mau mampir

Quote:

silahken gan, tau aja ente gan emoticon-Big Grin
silahken gan, tau aja ente gan emoticon-Big Grin
[/QUOTE]

tau laa... berarti kita satu almamater emoticon-Ngakak (S)
Quote:

typo ada lah anugrah emoticon-Big Grin
jahahah sekali2 ente ane puji lah
biar semangat nulis nya emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh sukitea
Ijin nenda bro sama sama railfans tapi ane ga terlalu emoticon-Big Grin
wah kereta apiih ...
Aku juga pecinta kereta api,,
Quote:


wih keren nih temanya kereta jarang yg ngangkat drama di kereta emoticon-Ngakak (S)
gw tiap hari ngerasain tuh tiap hari drama di KRL
drama rebutan tempat duduk emoticon-Hammer (S)

part 4

Fajar Utama, Gerbong 2, 12a 12b


Quote:


Diubah oleh on.the.railway
Quote:

hohoho ternyata....emoticon-Ngakak (S)

Quote:

waduh, jadi semangat kan ane emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak (S)

Quote:

silahken gan, ane juga gapernah sampe gabung komunitas kok emoticon-Smilie

Quote:

wah gak nyangka ane, ternyata banyak juga railfans dimari emoticon-Big Grin

Quote:

iya gan, dari dulu krl selalu padet. masih untung dah gak ada yg naik diatas gerbong lagi sekarang emoticon-Ngakak (S)

Diubah oleh on.the.railway
dan ternyata dia adalah haji lulung
mau minta tukar tempat emoticon-Ngakak (S):
ah kang pagi2 di kasih kentah emoticon-Nohope
Quote:

itung-itung buat sarapan gan emoticon-Hammer (S)
emoticon-Ngakak (S)

part 5

Tragedi Menyapa Banci

Quote:



Diubah oleh on.the.railway
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di