KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552e27570f8b46fd568b4574/meme-gw-mah-gitu-orangnya-ngakak

Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 87
Kalo ketemu pengemis yang sehat
Trus minta uang
Gua ga akan kasih
Gua ga gitu orangnya
Entee yg bkin trit , ente jg yg ngasih cendol

TS mah gt orangnya emoticon-Ngacir
Mang beli baso 1
1 gerobak ane bawa sama mamangnya

Ane mah gitu orangnya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Bangun tidur, buka kaskus, buka trit ts, mata ane langsung melek, ketawa2. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Gokill update gan...kita tunggu saja lagu dangdut gw mah gitu orangnya
pas yang laen napas...
gue nggak!!!

gua mah gitu orangnya
Ngeliat orang ² di tatoo, keren. gak mau kalah. Gue beli stiker yang banyak, tempelin di badan

gue mah gitu orangnya emoticon-Cool
Mulai tren nih meme gue gitumah emoticon-Big Grin
biasa aja gan. gw mah emang gitu orangnya
Waah keren...
emoticon-Ngakak

Updet lg donks...
emoticon-Malu
Ane mau ngepost di kaskus
Kaskus malah ngepost ane
Ane mah gitu emoticon-Ngakak
Meme model baru yah gan emoticon-Matabelo
Timelien PATH ane penuh ama giniaaannnnn
ternyataa disinii sumber nyaaa...

emoticon-Ngakak
Bener tuh, tinggal nunggu lagu dangdut yg judulnya gw mah gitu orangnya emoticon-Ngakak
lucunya dimana coba ?? emoticon-Hammer (S)
dosen ngasih pertanyaan ke gue
gue nanya balik ke dosen


gue mah gitu orangnya emoticon-Cool
ada thread bagus gw batain
#emanggitugworangnya
Ke blitz beli tiket FnF7 terus diupload..abis itu gw pulang beli dvd bajakannya nonton dirumah

#guamahgituorangnya
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

ogh ini yg lagi ngetrend toh
mantan kimpoi. gue biayain. gue mah gitu orangnya emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 87


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di