KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552e27570f8b46fd568b4574/meme-gw-mah-gitu-orangnya-ngakak

Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!

Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!
Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!
Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!


HT 16 APRIL 2015

Quote:


Spoiler for Cek repost:

Quote:

Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!

Quote:


Quote:


Quote:

Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!
Quote:

Quote:



Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!
Diubah oleh zhenin
Halaman 1 dari 87
gw mah gak bisa digituin emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak
Ad lg yg ngakak gan
Beli kue tete, beli kue cubit
Tete ny yang jual yg gw cubit
Gua ma gitu orang nya emoticon-Ngakak
Diubah oleh perfectstrom
kok rada2 aneh yaa ?? rada gimana gitu pas dibacanya emoticon-Hammer2
wkakakak kocak gan
wekekeke apess bener ya gan...

sebelum orang laen berkorban...
lebih baek kita berkorban duluan....

gue mah gitu orangnya emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak
Meme: Gw Mah Gitu Orangnya NGAKAK!!!
kwkwkwwkwk..kampret lagi nghits nih meme emoticon-Ngakak
Ada yang bikin thread meme lucu, tanpa basa-basi langsung kasih ijo-ijo . gue mah gitu orangnya emoticon-Cool
kalo ngaskus mah gue cuma nyimak..

Gue mah gitu orangnya..emoticon-Cool
calon hate nih gan emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
klo trit nga bermutu mending jadi silent reader dr pada nyampah..
klo bermutu kyk gini baru di komen + rate..emoticon-Cool

gw mah gitu orangnnya

emoticon-Ngakak
trit gak lucu tapi gw tetep ngakak

gw mah gitu orangnya emoticon-Cool
emoticon-Ngakak izin sedot
anjrit ane baru mau bikin trit kek gini
bini gue mau ke rumah selingkuhannya, gue yang antarinemoticon-Matabelo
gue mah gitu orangnyaemoticon-Mewek
Hahahaha
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak UPDATE gan!!!
oh ini lagi ngetren ya gan
emoticon-Hammer (S)
Halaman 1 dari 87


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di