alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / REGIONAL / All / ... / Japan /
ASK ( KERJA ILEGAL / GELAP DI JEPANG)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552ced41947868a0538b4569/ask--kerja-ilegal---gelap-di-jepang

ASK ( KERJA ILEGAL / GELAP DI JEPANG)

THREAD CLOSED AJ, SUDAH PINDAH HALUANemoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh bakoelrisoel
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Kalo ada ajak" ya gan....
hahaha emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

ane bisa ngelas kok gan
wuidihh. kenap ga dipake buat modal usaha aja disini.. hehe tapi ane pingin juga ke jepang..
emoticon-Big Grin duit sebanyak itu mending buat buka usaha di indo gan

share ya gan,..

Quote:


yg ada info share donk gan.. emoticon-Smilie
Quote:


Diubah oleh aryozz

sundul gan

sundul gan
Quote:


ya ampun gan sedihnya emoticon-Mewek ane jg pingin kesana tapi modal 40juta itu darimanalah, ane malah udah nyari" & dapet tempat kerja nya tapi yang non sponsor visa alias harus udah tinggal disana dengan visa kerja dll. tapi di pabrik
Diubah oleh keratos
Quote:

kalo pabrik ud nerima harusny mau sponsorin gan. ato ga y gelap aj kl pasti dah ad tmpt krj.soalny rada susah jg cari visa krj di jpg

kl gelap cari krj susah gan.rata2 smua pabrik bosny minta org resmi
Quote:


terserah ente aja deh gan emoticon-Cool ane sih mentok di dana aja gan emoticon-Mewek klo ada ane udah langsung cabut ke sono emoticon-Ngakak siapin mental aja gan
wah wah ... ane pikir gx semahal itu emoticon-Takut buat berngkat kesana😨😨😨😷
Quote:


wkwk lu cabut sono kl ga ad krjaan lu bisa matek gan. bayar aparte en makan .lu kira ga mahal? pengalaman tmn ane disana.smpe utang gan.haha. aparte aj hrs ad ID .jarang yg bisa tnp ID
Quote:


emoticon-Cape d... (S) e buset dah ga ngerti juga ya? baca dlu gan sblm comment emoticon-Cape d... (S) yg ane bold tu ente kesannya gampang bngt nge judge org gan, ente kira ente doang yg paham? emoticon-Ngakak (S) good luck aja deh gan sampai ketemu di jepang
Diubah oleh keratos
Quote:


wkwk krjaan ny cm harian2. ga bisa tetap ky org ber ID.y ud kl lu paham en mrasa pya duit byk nti en bisa brtahan y brangkat aj.kl ane sih ad duit smpe 60plus2 mending usaha gan. drpd buat brtahan hidup jpg en hidup rekoso.kl di bwh 50 masi oke
Ane punya kenalan broker, orang peru, orang jepang bahkan orang indonesia yang siap menampung asal sudah masuk jepang sini.,,,emoticon-Cool


Tapi sebelum nya perlu ente ketahui agar siap kemungkinan ini:


- ente berkemungkinan tidak ada kontrak, dalam artian, perusahaan di jepang ada yg mau nerima pekerja ilegal, tapi tidak untuk jangka lama ( saat sangat sibuk saja) dan ente harus siap kapan pun di pecat perusahaan, emoticon-Turut Berduka


- broker pun tidak bs kasi jaminan ente kerja terus, siap2 pindah2 perusahaan.... Kalo lagi apes ( saat d mna semua perusahaan lg sepi) bisa2 setahun ente kerja cuma 3 bulan..( untuk biaya hidup aja, bakalan nombok banyak ente) emoticon-Turut Berduka


- setiap ente kerja, ente harus kasi fee gaji ente besaran kisaran 10-30rb perbulan kepada broker...emoticon-Turut Berduka


- bidang kerja perusahaan yang menerima anak ilegal biasanya lumayan ektrim ( kalo ente ga pnya keahlian khusus bidang tertentu) ada jadi juru masak bento yg kuali nya segede gaban, ada yg ngelas dalam air, ada yg jadi pandai besi, ada yg kerja menggunakan bahan kimia berbahaya dll dll...emoticon-Matabelo


-jangan mimpi bisa berkeliaran bebas, apalagi naik densha ato kereta, rata2 anak ilegal sebelum pnya mobil, diem saja di apt...
Pekerja ilegal d jp itu udah jadi isu nasional jp,
polisi imigrasi ada d mna mana, tidak pake seragam...
Dan kalopun tinggal diem d apt saja tidak jadi jaminan,, harus Siap2 jg di gerebek polisi imigrasi apalagi kalo anak ilegal yg tinggal d lingkungan itu rame...emoticon-Ngakak



- jarang ada yang mau menyewakan apt untuk anak ilegal, kalo ada harga nya mahal, bisa sampe 60-70 rb yen sebulan, yg biasanya 30-40rb sebulan ( ini yg nyarikan brokernya dan bisa usahakan harga standard)emoticon-Turut Berduka


- kalo sakit keras, ato kecelakaan ente tanggung sendiri, apalagi sampai cacat ente tidak akan dipake lagi.....
tidak akan ad yg mau bantu ente kecuali ente pergi ke pihak kedubes ato konjen RI



- jika tertangkap polisi imigrasi, ente akan pulang dng biaya sendiri kalo tidak ada uang ente akan kerja paksa di penjara imigrasi sebulan baru didepertasi...

sekarang polisi imigrasi jepang tidak mau lagi menyerahkan anak ilegal yg tertangkap ke kedubes, ato konjen RI, karena banyak kejadian setelah d serahkan ke kedubes ato konjen, dilepaskan kembaliemoticon-Ngakak

( karena pihak konjen ato kedubes nanya " udah banyak duit blon?,, mau pulang ato masih mau kerja di sini?"emoticon-Shakehand2emoticon-Ngakak


-soal ID palsu bisa dibuatkan, tapi jangan kan untuk polisi imigrasi, polisi biasa pun bisa tau itu ID palsu apa bukan...

ID palsu itu Cuma d gunakan Untuk nyari apartemen, dan untuk ditunjukan ke perusahaan ( yang sacho ato pimpinan nya pura2 ngga tau kalo itu ID palsu padahal TAU, jadi kalo di grebek dia bisa ngeles ga tau kalo ente anak ilegal )emoticon-Ngakak


Memang Tidak semua mengalami hal tsb di atas, apalagi yg udah ilegal di atas 3 th...
Tapi kalo untuk anak baru, rata2 PASTI ngalamin itu..
Kalo siap ayo berangkat ke jepang..!!!

Kalo mau cari cewe jp, pergi ke bali aj gan, kalo cewe jp yang dibali aja ngga mampu jangan mimpi dapetin yang di jepang sini..emoticon-Ngakak
Diubah oleh rassenggan
selamat berilegal ria,,
Quote:




wkwk iya gan,seperti yg ane bilang td ,kerjany sistem ny cuma harian ato istilahny arbaito,kl rame y pake,kl sepi y dibuang,siap2 aj pindah trus,ga ena gan,en bnr2 rawan disana ,ga sperti di korea,en ane uda memutuskan ke negara laen gan,ga ke jpang,sengsara gan

makasi byk gan atas pencerahan2nya hehehe..
Gan...minta no broker jepang,peru en indonesianya geh.
Emailemoticon-Stick Out Tongueututuking @gmail.com
Minta kontak broker org jepang peru dan indo nya dong bos
Ke derykuro@gmail.com

Inbox di fbku dhen peace

Inbok di fbku Dhen peace
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di