alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552c7e5a1cbfaa331c8b4571/kaskus-maintenance-rabu-15-april-2015-pukul-0800-0900-wib
Kenapa gak tengah malam aja min maintenisnya.
siap komandan emoticon-I Love Kaskus (S)
Semoga maintenisnya lancar jaya emoticon-Cool
wah maentenis lagi semoga KASUS lebih baik lagi emoticon-I Love Kaskus (S)
Quote:Original Posted By namakulyna
Gak peduli main tenis emoticon-Mad


kalahkan mimin sist emoticon-Salaman
wadu maen tenis. tp oke jg ada infonya. tq min
Quote:Original Posted By biagunderson
emoticon-Cool moga tampilan kaskus jadi rata tengah sama iklan dikurangin

pejwan dulu emoticon-Traveller


Setuju deh sama agan ini, iklan di kurangin dong emoticon-Ngakak . Kadang suka kepencet kalo ngaskus via mobile emoticon-Sorry
MANTAP min buat pemilihan waktu maintenis nya
gitu dong
Kl ini fokus di forum, g ngaskus deh pagi2
untung cuma 1 jam
Siap laksanaken
Selamat maintenis
wokay, ati2 maintenance nya
sukses
ok mod dicopy. emoticon-I Love Kaskus (S)
Wow, main tenis lg, min? emoticon-Matabelo
ya biar sehat aja deh kaskus
itu gif-nya serem banget gan...
pake tentara segala emoticon-Big Grin
Maintenis ama Kaskus ahhh, biar sehat emoticon-Ngakak
Ga nyundul pagi dulu deh emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By heane
Off dulu ngaskusnya emoticon-Blue Guy Peace


bisa buat lanjutin tidur om emoticon-Ngakak (S)
Untung sejam aja, itung itung olahraga min pagi pagu maintenis emoticon-Ngakak
maen bultang aja yok gan