alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Hot] Menurut Agan Dunia Ini ADIL kah ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552be225dc06bd3f5e8b4575/hot-menurut-agan-dunia-ini-adil-kah

[Hot] Menurut Agan Dunia Ini ADIL kah ?

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 28
adil apa engga? menurut ane adil gan. tiap melakukan sesuatu pasti ada timbal baliknya. semisal males belajar nilai jadi jelek adil bukan? semisal ramah sama orang kita dipandang baik perwatakannya. adil menurut ane. emoticon-Blue Guy Peace
klo hidup untuk bersyukur
semua akan terasa adil dan indah emoticon-Cool
Keadilan itu kalau suku jawa berhenti jadi presiden demi memajukan daerahnya sendiri jawa timur dan tengah. kalau bisa jawa timur dan tengah buat negara sendiri.

Daerah lain sudah sengsara sejak dahulu karna ulah suku jawa yg super munafik yg pura2 baik di depan.
Keadilan ? Yang salah tertawa yang benar masuk penjara ! Ngimpiiiiieee keadilan tegak d negeri ini !
Quote:


nah ane juga setuju sama ente emoticon-Malu (S)
Wih hebat nih Ts emoticon-2 Jempol
Kl menurut ane sih gak adil gan sebab ketika orang dilahirkan dari berbagai kondisi, coba aja kl dilahirkan dr orang kaya semua itu baru adil tp pasti hal itu gak mungkin terjadi...
yang ane rasakan hidup itu tidak mudah sebab masalah selalu ada dalam kehidupan.. emoticon-Peace
hidup itu tidak akan pernah adil jika kau terus-menerus membandingkan dirimu dengan orang lain.. emoticon-Peace
bersyukur sajalah supaya hidup lebih tentram.. emoticon-Cool emoticon-thumbsup
Diubah oleh opsuper
adil dan tidak adil ada tolak ukurnya, kalo sudah ada tolak ukur dan masih dirasa kurang adil kembali ke manusianya sendiri bagaimana cara pandangnya tentang keadilan
adil dan tidak adil ada tolak ukurnya, kalo sudah ada tolak ukur dan masih dirasa kurang adil kembali ke manusianya sendiri bagaimana cara pandangnya tentang keadilan
Biar hidup jadi lebih berwarna gan
gak monoton jadinya
itu sudah sunatullah gan, bagaimana kita mnyikapinya saja gan. klu percaya ada kehidupan stlh mati, pasti kita bisa pandai2 bersyukur gan, lg diatas bisa berbagi, lagi di bawah bisa trs mensyukuri gan emoticon-Smilie
Quote:


setuju gan, dengan banyak bersyukur maka kita bisa melihat keadilan yang nyata.. emoticon-shakehand
yang penting kita melihat ke bawah saja supaya bisa bersyukur dengan keadaan kita yang sekarang.. emoticon-Peace
emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh opsuper
ane orangnya hidupnya sederhana dan suka melihat kebawah gan emoticon-Malu
biar naruto yg membawa keadilan
Emang berat kalo ngomongin KEADILAN KEHIDUPAN (rezeki, jodoh, dll.) cuma dari sudut pandang MANUSIA..... Logika kita akan bebenturan dengan Emosi, sehingga banyak menemukan titik-titik "prasangka" ketidak adilan....
Faktor TAKDIR or GARIS TANGAN (Kekuasaan Tuhan) gak akan bisa kita lepaskan dari itu semua....

Contoh sederhana:
Orang terlahir normal vs. orang terlahir dgn cacat fisik....
Orang terlahir dari keluarga berada vs. orang terlahir dari keluarga sangat kekurangan....

Kalo dari logika sederhananya.... dimana bentuk KEADILANNYA??? sejak terlahir aja titik awal (garis start) nya berbeda, bekal nya udah berbeda....
Disitulah fungsi AGAMA hadir....

Kalo ane pribadi sih.... ane terus memupuk keyakinan (berat emang) bahwa apa yang ane dapet sampe detik ini adalah yg terbaik buat ane (bentuk Keadilan Tuhan buat hidup ane).....
keadilan sekarang d tentukan oleh yang punya modal...
Bukan dunia yg g adil gan. Dunia g tau apa2. Tpi manusianya yg bkin ga adil.
semoga kedepan kita slalu bersyukur kanr nikmat kita li lipat gandakan aminn
Hidup memang tak pernah adil, maka.. biasakanlah!
Gaje lu gan
Halaman 12 dari 28


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di