alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552a5813c3cb17d6178b456a/mahasiswa-perpajakan

MAHASISWA PERPAJAKAN

Hai gan, ane bingung mau tulis di forum sebelah mana. Kalo ane salah masuk kamar tolong diingatkan ya gan.
Ane pengen curhat gan tentang kuliah ane..ya ane mahasiswa tingkat akhir yang sedang nyusun skripsi. Jujur aja nih gan, ane lagi galau nentuin judul skripsi. ane mahasiswa akuntansi yang berfokus sama Pepajakan.

Ane heran dosen ane udah nolak judul ane 2x.. ane stres nyari data, liat-liat skripsi orang..kebanyakan mereka magang dulu gan.. sedangkan ane blm punya waktu buat magang emoticon-Frown ane abis lebaran ini mau niat magang di KPP.. tapi setiap ane fokus ke judul ujung2 nya ane takut sama bab 4 (pengolahan data). ya mungkin agan berpikir ane mahasiswa yang kurang intelek, tapi perlu agan tau ane baru lulus sidang kompre yang di uji 2 dosen berpengalaman..dan artinya itu ane tinggal susun skripsi untuk segera wisuda. Tujuan ane bikin trit ane ga lain dan ga bukan cuman mau minta saran dari sepuh2 yang bisa nasehatin ane tentang judul skripsi yang tidak menyesatkan.

Kalo agan2 ada yang bersedia kasih ane saran misalnya kaya sekedar judul atau forum dimana tempat orang banyak omongin skripsi macam akuntansi tolong kasih tau ane ya gan.. Maaf buat mimin atau momod kalo ane dianggap nyampah.. Terima kasih emoticon-Smilie
Diubah oleh rezkrim
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
wah sama gan ane juga akuntansi ambil perpajakan, itu harus magang di KPP dulu ya gan? kuliah dimana gan?
kayaknya ini salah kamar deh.

coba bantu aja ya dulu pas bikin laporan PKL buat salah satu syaraat kelulusan gue sering buka academia.edu gan banyak kok skripsi anak pajak atau laporan pkl anak pajak disana..
Quote:
ane magang insya Allah kalo ada kesempatan bulan juli gan di KPP tebet. ane anak kampus ekonomi di jakarta gan tepatnya di kuningan hehe maap ane ga bisa nyebutin nama institusinya emoticon-Stick Out Tongue, salam kenal emoticon-Cendol (S)

Quote:
wkwk iya gan maap ane malah curhat dimari.. ooo okedeh gan makasih banyak atas sarannyaemoticon-I Love Indonesia (S)

Diubah oleh rezkrim
baca jurnal yg bayak aj gan yg pentig gap y agan paham. m judul g psrn hehe cuma saran
daerah kuningan? wah apa kita satu kampus ye gan hihihi, Per*an*s kah? angkatan brp gan
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di