alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552918b49a0951c5708b4569/dua-sisi

Dua Sisi

Quote:

Quote:

Quote:


Dua Sisi

PROLOG

Quote:
Diubah oleh gak.niat
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Bagian 1 : Sebuah Awal Dari Kisah


Hari yang cukup indah untuk memulai aktivitas setiap 3 tahun sekali. Yaps MOS. Masa orientasi Siswa yang menurut gw MOS lebih condong menekankan senior-junior. Bukan malah mengarahkan/mengorientasi kan. Inilah hari pertama yang biasa saja. Dan setelah upacara para siswa baru berkumpul di lapangan.
Quote:

Dan momen ketika mata belum berkedip aja kita udah di panggil dua ekor cewek . Yang tak lain pembina MOS. Anjir gara gara si roy ini mah
Quote:

Yaps setelah menjalani hukuman tidak adilnya dunia dan betapa membosankanya acara MOS.dan setelah itu bel istirahat berdering. Gua langsung cabut ke kantin bersama Roy. Kami berjalan layaknya pasangan yang sedang kasmaran. Dengan tampang kampretnya Roy menggandeng tangan gua.
Quote:

Yaps sambil menunggu soto. Gua berjalan ke kedai lain buat beli minum. Pada saat enak jalan sambil liat layar HP. Tiba tiba.. brugghhhh
Quote:


~Bersambung

Diubah oleh gak.niat
Bagian 2 : Ketidaksengajaan

Quote:

Quote:

Setelah itu gua menuju ke si kampret Roy. kok gue deg degan gini yak emoticon-Frown. Akankah dina akan menjadi Cinta Pertama ku? Karena gua gapernah pacaran selama ini. Karena gua masih ingin menikmati masa muda dulu. Padahal temen SMP gua udah pernah ngerasain pacaran.
Quote:

~Bersambung
Kayaknya ceritane bagus deehhh....cerita masa muda masa sma emoticon-Ngakak
Ijin merapat ya Rik...salken jugaa....
Diubah oleh poppiesland
Bagian 3 : Si C(a)mer (?)

Yaps setelah itu kupacu camer dari parkiran menuju depan. Yaps CAMER itu adalah honda 70 warna merah. Karena seri C70 merah . maka gua kasih nama CAMER. Yaps gua lebih suka retro daripada modern semacam Ninja 250 RR. Padahal digarasi gua ada tuh ninja 250 RR.
Quote:

Setelah gua anter sampe depan rumah Roy. Rumahnya Gede sih. Kalo gua kata hampir sama kayak rumah gua.
Quote:

Setelah gua pulang sampe rumah. Gua parkirkan CAMER dan MENANTU bersampingan. Siapa MENANTU ya bisa ditebak itu adalah NINJA 250 RR warna Hitam gua. Hadiah dari papa karena dapet NEM bagus. Tapi gua lebih suka si CAMER. Karena motor itu gua beli pake duit gua. Bukan karena namanya lho.
Setelah masuk rumah...
Quote:



Setelah gua mandi dan ganti pakaian. gue sempetin buka hape. sambil rebahan gue buka screenlock. dan ada beberapa buah SMS
Quote:

Quote:


~Dan Gue Bertanya Dalam Hati Siapa Dia?
Quote:


salken sista emoticon-shakehand
moga aja betah ini tulisan pertama ane. mohon kritik dan saran. cukup membangun ane buat nulis ini emoticon-Big Grin
Bagian 4 : Hari Demi Hari

Quote:


Setelah itu gua menuju ke ruang makan. Yaps gua liat semua udah berkumpul mama papa bersama dua mahluk menjengkelkan. Ya gua disini merasa di bully sama mereka berdua. Karena gua laki satu satunya. Rupanya gua harus meneruskan jabatan papa di perusahaanya. Walaupun begitu papa memberi kebebasan pada gua untuk memilih jalan hidup. Terimakasih papa.
Oh ya kakak ku bernama Kinara dia kelas 3 SMA. Di salah satu SMA favorit. Dan dia juga primadona sekolahnya. Gua gak habis pikir karena kakak gua jelek *menurut gua. Apa udah bosen liat mukanya dia. Dia emang usil sama gue sama adik gue. Tapi penyayang adiknya. Enak buat ngobrol.
Dan adik gua adalah Nadhira. Dia Kelas 2 SMP. Tapi SMP nya bukan SMP 5 tapi lebih bagus lagi. Dia jail nya dua kali lipat ama gue. Tapi lebih manja ke gue daripada ke kinara. Dan dia emang cantik. Di kejar kejar cowok disekolahnya tapi dianya risih. Biasanya minta saran sama gua kalo masalah cowok.
Quote:

Ketika semua udah selesai makan tapi kebiasaan disini malah ngobrol. Sambil si mbok bersihin meja makan. Dari ngobrolin yang gapenting sampe yang serius. Tapi gua seringnya gak ikut obrolan di meja makan.
Yaps setelah itu gua langsung tancapkan headphone kesayanganku dan mulai tenggelam dalam dentuman bass musik gie
Quote:

-SKIP selama MOS karena gak ada yang menarik lagi-

Setelah melewati minggu MOS. Akhirnya gua menjadi siswa SMA sepenuhnya dan petualangan cinta dimulai dari sekarang. Saat itu gua di kelas X.5 sekilas ceweknya lebih banyak dari cowoknya. Maka dari itu kelas X.5 adalah kelas tercantik di angkatan gua. Hahaha. Dan gua juga sekelas sama kampret Roy dan antek-anteknya. Dan ternyata Roy ini dulu pas SMP punya perkumpulan gitu. Misinya untuk menyebar kebaikan. Doi dikenal heroik juga dulu. Tapi sekarang dia katanya insyaf karena udah hampir mati sama preman karena doi dikeroyok karena nolongin cewek. Ternyata beringas juga ini anak.

Quote:


Setelah Roy pergi entah kemana. Gua mulai baca novel kesayangan sambil menunggu jam pertama. Tiba tiba ada sesosok mahluk indah ciptaan tuhan yang nyasar di depan mata. Dan cowok cowok di kelas melihat ke arah dia. Dan gua masih tetep masang muka cool.
Sekitar 5 menit. Dia diem dan akhirnya menoleh kebelakang. Dan senyum kepada gua. Ahh senyumanya membuatku gak fokus baca. Tapi pura pura gak liat dia. Dan akhirnya dia angkat bicara.
Quote:

Setelah itu tidak ada percakapan dan dia berpaling. Dan pelajaran pertama pun akhirnya mulai.pelajaran PKN. Skip sampe istirahat.
Quote:


Pas gue udah bosen di dalem. gua jalan menuju ke ke kantin. dan sampailah gue di kantin. buset rame aja nih kantin. dan gue akhirnya dapet duduk. gue duduk dan mulai membuka buku. emoticon-Thinking
Quote:

~ Bersambung
cerita nya keren gan emoticon-Big Grin
Ditunggu apdetannya emoticon-I Love Kaskus (S)
Bagian 5 : Hari Yang Indah

Quote:

dan gak kerasa bel berdering. Setelah itu pelajaran kedua. Dan skip sampe istirahat. Dan jujur pertama gua lihat dia dan gua emang speechless dia cantik kayak bidadari.kenapa dag dig dug gitu deh rasanya. uhh sial Sepertinya gua kena love at first at sight. Tapi dasarnya gua pemalu. Ya ngimpi aja lah dapet seorang bidadari emoticon-Cape d... (S)
Quote:

Skip deh sampai pulang karena kagak ada yang asik di ceritain..
Quote:


Setelah gua nyalakan motor gue. untung aja gue bawa si ninja. motor butut gue masuk bengkel. minta ganti kamplas kopling emoticon-Cape d... (S). Dan lagi lagi gue jadi pusat perhatian emoticon-Cape d... (S)
Quote:

akhirnya terbebas dari jerat ceng-cengan si roy. gue sampai di sebuah toko buku. yaudin gue nemenin dia. gue sempet kagum sama ini cewek. dia cantik dan suka baca. jarang ada seperti dia. Setelah berjalan cari buku akhirnya gua ngajak dina ke fast food. Disana gua duduk di atas. Sambil menikmati pemandangan kota.
Quote:


Yippie gua bahagia banget dan ternyata cinta pertamaku adalah DINA.dan gue rasanya seperti mimpi. sampe gue aja lupa ke kamar mandi. dan Setelah membayar kuantarkan dia pulang.
Quote:

~Bersambung

bijibuneng, baru kenal beberapa hari aja uda maen nembak emoticon-Big Grin tapi keren gan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


kalo telat ntar ditikung orang gan emoticon-shakehand
mohon kritik dan saran ente gan. ini tulisan pertama ane. makasih emoticon-Malu
Mantap ceritanya,konyol juga si Roy ya? Moga" rajin update
Quote:


Mkasih gan emoticon-shakehand:
Untuk update ane usahain setiap hari. emoticon-Big Grin
Tapi untuk ngentang ane usahain emoticon-Ngakak (S)
gw suka penggambaran tokoh utamanya
alur ceritanya jg menarik, gk terlalu dipaksain
penggunaan emo juga pas, mirip2 kisah si ropi'i
dan blak2annya itu lho pas nembak yg susah didapet dari cerita lain
keep update yah Om...
btw, latar cerita dimana ya?
Quote:


Untuk latar di jabodetabek aja. emoticon-Big Grin
untuk update part selanjutnya masih OTW. Ntar malem insyaallah emoticon-Big Grin
Bagian 6 - Dina : First I Met Him.

Senin yang indah dan saatnya aku bersiap untuk menyambut tahun ajaran baru dan para siswa baru. Ya aku gak sabar akan bentak bentak para siswa baru yang songong banget. Setelah semua siap. Aku mulai berangkat. Dan tak lupa berpamitan ke mama
Quote:

Ya aku dua bersaudara. Aku adalah anak pertama. Dan adikku adalah seorang cwek kelas 3 Smp. Namanya Isna.
Quote:

Setelah itu aku berangkat menuju kesana. akhirnya sampai juga. Dan disana sudah banyak siswa baru. Hmm JUDGEMENT DAY has come. Hahahaha.. gua tertawa dalam hati. Dan ketika gua jalan ada seorang siswa baru yang lewat dengan gayanya yang dingin itu. Sekilas aku berpikir siapa dia. Begitu dingin sekali seolah tak menghiraukan keadaan sekitar. Dan kulihat dia langsung berjalan sendirian menuju dalam sekolah. Hmm aku semakin penasaran juga. Karena gak seperti biasanya siswa baru yang bergerombol. Berbagai pertanyaan ada di benak ku. Tiba tiba
Quote:
Friska ini adalah satu panitia denganku. Dan aku dan dia kebagian di lapangan juga. Tapi sayangnya gak kebagian di PK. Gagal deh misi ku cari cowok. Emang cowok doang yang cari mangsa. Hahaha
Setelah upacara hari pertama aku dan friska sudah bersiap untuk menjemur siswa baru disini. Dan ketika asik asiknya. Di belakang ada tertawa yang cukup besar. Cukup meembuat telinga sensitif ku bereaksi.
Dan akhirnya
Quote:

Setelah kedepan dan aku cukup terkesima juga itu adalah cowok yang tadi pagi lewat. Apa ini semacam takdir?
Quote:
Yaps setelah itu gua kaget. Ini anak dari SMP 5 kan satu sekolah sama adek aku. Oh namamu Riko. Aku catat nama kamu ya. Skip sampe pulang. setelah sampai dirumah
Quote:
Setelah itu gua keluar dan menuju kamarku. Dan aku terus memikirkan dia. Dia yang mampu membuat pikiran ku jadi gini. Apakah aku cinta pada pandangan pertama? emoticon-Bingung (S)
~Bersambung

Diubah oleh gak.niat
mohon maaf untuk update ane gak bisa terlalu rutin.emoticon-Frown
R.I.P Keyboard laptopku emoticon-Frown
ini masih di reparasi emoticon-Big Grin
Quote:


santai gan... yg penting updatenya jangan kayak nick ente emoticon-Ngakak (S)
***
gila itu baru kenalan bentar udah langsung pacaran? sedaap emoticon-Hammer2
ternyata oh ternyata... dina suka juga ma.lo men... moga ada mega apdet lgi...
Bagian 7 : All Things Brigths And Beautiful

Pagi yang indah untuk memulai aktivitas. Ku mulai aktivitas pagi dengan SMS si tersayang.
Quote:
Akhirnya gue berangkat sekolah tidak lupa membawa si camer dan seneng banget pasti gue . Pasti kalian heran kan kenapa gue cepet nembak dina. You know lah cewek cantik itu cepet laku nya . Yaps setelah gua berpacaran bersama Dina. Hidupku lebih berwarna setiap pagi di bangunkan dan di ingatkan. Dan akhirnya gue sampe depan gang rumahnya. Dan kulihat senyum yang kontras menghiasi
Ketika gua akan lihat di depan gang rumahnya
Quote:
Setelah itu sampai sekolah dan gue harus berpisah dengan dina. karena kita beda kelas Semenjak ada Dina Hidupku lebih berwarna. Ada yang bangunin. Ada yang ngingetin. Tapi perlahan gua dari pendiem menjadi lebih aktif. Yang biasanya diem baca buku. Kini mulai sibuk pacaran. Ya disatu sisi pacaran adalah sesuatu yang indah. Karena sifat dasar manusia adalah makhluk sosial. Yang bergantung pada makhluk lain. Setelah istirahat pertama gua makan bekalnya dina. Dan rasanya sedap. Wah pandai masak juga ini anak.
Quote:
Setelah istirahat usai. Pelajaran selanjutnya adalah pelajaran PKN. Yaps kini giliran wali kelas gua yang ngajar. Dan setelah pelajaran nasionalisme berakhir gua langsung keluar.
Quote:
Setelah itu gua dikacangin karena Dina Sedang ngerumpi sama temen temenya. Sedangkan gua hanya bisa diam dan membaca novel kesayangan gua.
Hari hariku makin indah dengan kehadiran bidadari satu ini. Dia selalu menemani gua ketika gua butuhkan dan gua berusaha ada bila dia membutuhkan gua.
Quote:
Setelah itu gua masuk jam terakhir. Dan gua penasaran dina mau beli apa kira kira. dan pelajaran terkahir adalah matematika. Sudah siang , ngantuk dapet pelajaran matematika. Sesuatu banget dah. Dan semua berubah ketika bel pulang berdering.gua langsung cabut ke parkiran dan mulai memanaskan si Menantu. Guahahahaha untung gua bawa Menantu. Kalo gua bawa CAMER bisa mogok ntar.
Quote:
Dan ternyata gua diajak ke toko buku dan gua kaget juga sebelum pulang gua di ajak ke cinderamata. Gak jauh dari toko buku.
Dina: yang kira kira gantungan kunci mana yang bagus.
Sambil dina menunjukan gantungan kunci sepasang burung dara dan sepasang beruang madu.
Quote:
Setelah itu gua beli eskrim dan duduk berdua di taman bersama bidadari. Senyum yang indah membuat hati siapa saja tenang. Dan rambut panjang yang terurai hitam. Tuhan telah mengirimkan sebuah anugrah yang indah.
Quote:

Setelah itu gua bersama bidadari pulang karena hari sudah malam.

~Bersambung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di