alexa-tracking

SURAT TERBUKA PENIPUAN ATAS NAMA ERWIN KURNIAWAN / BENEDICT GLENN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552774759e740412618b4571/surat-terbuka-penipuan-atas-nama-erwin-kurniawan---benedict-glenn
SURAT TERBUKA PENIPUAN ATAS NAMA ERWIN KURNIAWAN / BENEDICT GLENN
SURAT TERBUKA PENIPUAN ATAS NAMA ERWIN KURNIAWAN / BENEDICT GLENN

SURAT TERBUKA PENIPUAN ATAS NAMA ERWIN KURNIAWAN / BENEDICT GLENN

SURAT TERBUKA PENIPUAN ATAS NAMA ERWIN KURNIAWAN / BENEDICT GLENN

SURAT TERBUKA PENIPUAN ATAS NAMA ERWIN KURNIAWAN / BENEDICT GLENN

SURAT TERBUKA PENIPUAN ATAS NAMA ERWIN KURNIAWAN / BENEDICT GLENN

Kasus penipuan penjualan arcana phantom assasin dota 2 . Pada hari ini pukul 13.07

Lokasi seller jakarta barat, tanjung duren , ritter net

Saya bukan memikirkan perihal uang 200k nya melainkan tanggung jawab dan kejujuran dari seller. Karena sudah banyak yang tertipu.


Bagi kaskuser yang punya informasi dan bersedia mencarikan informasi tentang orang ini. Dimana dia tinggal, harap memberi tahu ts. Ane gamau kekeluargaan. Mau ane pukulin sampah kaya gini

On progress polisi tanjung duren thx
image-url-apps
http://kask.us/hZsE8'


Lapak seller
kok bsa ketipu sellernya aj newbie gx jelas 0 post gitu , no rekber lg
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Khilaf gan
slow gan 200rebu gak bisa bikin doi kaya

itu kan ada net nya ritter net
biasanya klo nipu nya segituan anak net gan kwkwkw

saran ane jgn pake kekeluargaan penipu ya penipu seret kantor polisi aja gan
klo keluarganya dateng kan enak emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Iye bos udah dapet nih alamatnya tinggal ketok rumahnya aja
image-url-apps
Quote:


sekat aja tu bro.. kasih jera..
updte sini gan ntr klo uda apel krmh doi..
ditunggu nih update an nya emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Good luck, gan.
image-url-apps
Quote:

Samperin aje bawain golok emoticon-Big Grin
image-url-apps
Status tersangka erwin kurniawan.

Sedang dicari kepolisian
image-url-apps
Smoga dpt gan, laen kali hati" dlm bertransaksi
ane juga sempet chat agan itu kapan lagi ye ga arcana 200k untung nya temen ane nawarin 150k terus ga jadi ane ambil
image-url-apps
Akhir cerita nya gmna?
image-url-apps
Quote:


Up
image-url-apps
di tunggu kelanjutan ceritanya gan emoticon-Big Grin
bukmak dulu...
penasaran kelanjutannya
Sudah pernah coba pakai layanan ini kah gan? info dr teman juga sih SURAT TERBUKA PENIPUAN ATAS NAMA ERWIN KURNIAWAN / BENEDICT GLENN
×