alexa-tracking

HOSTING BERNAMA ID HOSTINGER SALAHI HAK KONSUMEN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55269dda98e31b5e278b4568/hosting-bernama-id-hostinger-salahi-hak-konsumen
HOSTING BERNAMA ID HOSTINGER SALAHI HAK KONSUMEN
Web melebihi batasan penggunaan. Padahal, user sudah diusakan supaya banyak kunjungan. Tapi kita tahu,ketentuan idhostinger jadi ngga boleh lebih dari 10ribu/hari. Apakah kita sebagai klien bisnis, salah??

Lebih parah, web kita teredirect ke halaman idhostinger, yang menandakan bahwa paket hosting gratis. lalu berisi iklan. dan tentu menganggu reputasi web yang sudah dibangun bertahun-tahun. Apalagi, saat terdirect langsung masuk ke program afiliasi IDhostinger. Ini melanggar sekali !!! Karna mereka melakukan hal itu pada pelanggan bisnis sudah membayar dengan biaya tinggi.

Tentu ini berbeda dengan hosting lain, yang mendahulukan klien premium atau bisnis. Apalagi budgetnya sekarang semakin naik. Admin, hostinger tidak pernah ngecek, dan lama sekali membalas pesan dari pengguna. Padahal kita diarahkan untuk menjadi pengguna premium atau bisnis. Tapi, saat web kita melebihi batasan, web diarahkan ke iklan idhostinger. lhaaa... kita yang bayar,,kok kita dirugikan!!!

Konten ini, jelas sangat melanggar Hak konsumen!!!! Apalagi,, jika user .Pengguna premium dan bisnis mungkin sangat rugi. Mengapa idhostinger, memberikan pelayanan yang sama antara hosting gratis,premium dan bisnis ??

Tolong Hak Konsumen di hormati...

mohon dijawab...
HOSTING BERNAMA ID HOSTINGER SALAHI HAK KONSUMEN
Kgak preferer sih ane pribadi ke idh**tinger emoticon-Malu (S)

Agak susah juga sepertinya gan untuk ditanggapi jika agan ngepostnya kurang serius dan asal protes. Sepertinya lebih baik di buat surat terbuka biar lebih resmi dan bisa lebih di pertimbangkan oleh pihak yang bersangkutan emoticon-Cendol (S) .

Salam dan semoga cepet kelar urusannya emoticon-Malu
Dari pertama kali lihat hostingan ini sudah langsung gak sreg sama sekali gan.

Apakah adan sudah baca TOS nya? Apakah ada atutan seperti itu? Jika ada agan gak bisa protes, karena itu sudah diatur.
ente pake hosting gratisan atau yang berbayar dari hostinger gan? kalo yang gratisan sih emang udah kayak gini dari persetujuan diawalnya juga.
Quote:


Kayaknya pernyataan TS yang ini bisa ngejawab deh CMIIW:

Quote:
Quote:


CMIIW sebelumnya.. Gini, kalo menurut ane, lebih baik agan sewa dedicate sendiri ato colocate server sendiri, sehingga bebas menggunakan quota batasan penggunaan.

Yang ane tau, shared hosting itu memang cuman punya resource yang terbatas, jadi wajar kalo sudah ada ketentuan masing-masing. Seperti yang kita tahu, seluruh perusahaan hosting, dengan teknik marketingnya, banyak yang mengangankan2 hal-hal yang menguntungkan. Tapi yang perlu diketahui adalah, sebelum memulai menginjak kaki didunia bisnis IT, kita kudu tau pengalaman-pengalamannya dulu.

Misalnya, kaya pengen punya website, kita harus tau dulu, konsep website kita apa, untuk apa, penggunanya siapa aja... Toh, kalo dari awal memang ada niat untuk bisnis/usaha IT, yang dimana kita sudah berprediksi mempunyai prospect yang bagus kedepannya, kita harusnya sudah siap untuk mengatasi masalah kaya gini, terutama masalah hosting. Misalnya, kita sudah tau user pengunjung kita sehari melejit, harusnya kita juga udah siap untuk migrasi dari shared hosting, ke VPS (minimal) ato dedicate/collocation server.

Karena setau ane (CMIIW), semahal-mahalnya shared hosting, bakal dibatesin resourcenya, karena semakin banyak pengunjung, penggunaan resource semakin besar (seperti RAM, Processor, dsb). Jadi, mendingan udah disiapin budget sebelumnya untuk move on ke server sendiri.

Jadi, untuk ane pribadi, shared hosting itu cuman untuk awal kita berkembang, selebihnya mah mending ganti hosting... Jadi, kesimpulannya, disini ga ada yang salah, mungkin cuman kurang informasi dan pengalaman aja.. Jadi, banyak2 tanya/surfing aja, biar ga kecewa nanti.

Gitu aja si dari ane, mohon maaf apabila ada kata/kalimat yang salah..

Monggo..~~~~
^
^

masalah yang ditekankan bukan itu gan keknya, tapi kasus yang ini "terdirect langsung masuk ke program afiliasi IDhostinger"
×