alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5526419298e31b2c0e8b456e/apa-ada-yang-salah

Apa ada yang salah?

Assalamualaikum wr.wb sesepuh, kaka, adik, tetua, mimin, mod, agan dan sistaa. Mungkin ini pertamakalinya ane nulisdi forum SFTH via hp. This is real from my story.




Nama gue Faiz. Banyak yg manggil ais, colo dan lain lain. Kisah ini berawal 2 tahun yang lalu gan. Gak sengaja gua kenalan sama seorang cewek panggil aja "Nia" ketika itu gua kenalan lewat socmed Facebook. Disitu gua chat chat sama dia terus pindah ke twitter untuk sekedar berbalas mention dan akhirnya tukeran nomer hp. Diawal dia hanyalah anak kelas 2 smp dan gua kelas 1 smk. Kita belum ada perasaan gan disitu. Gua cuma sbg kaka adik sampe akhirnya pas gua beranjak ke kelas 2 smk. Gua lost contact. Disitu gua ngerasa kok ada yang aneh. Tapi gua cuek aja karna gua fikir itu hal yang biasa.


Menjelang THB. Dan gua prepare buat jadi anak kelas 12smk. Gua iseng promote pin BBM gua lewat hp temen gua. Dan alhasil dari sekian bnyak yg invite gua. Ada 1 nama yang bikin gua penasaran. Apakah itu dia? Dan gua coba accept hingga akhirnya dia ngechat gua.

N : PING!!
G : Iya?
N : Faiz mana? Faiz dawami?
G : Iya
N : Ini gua ka, Nia. Inget ga?

Dan disitu gua seneng ketemu dia lagi. Sampe akhirnya setelah banyak chat, gua mulai deket lagi sama dia. Dan karna gua hobi main gitar, dan dia hobi nyanyi, gua nyoba ngajak dia buat ketemuan

G : PING!!
N : Apa iz?
G : Gitaran yok
N : Ayok, jemput yaak
G : Dimana
N : Di *skip ya gan*

Dan gua otw jemput dia di tempat yg gua sepakatin. Dan jleb banget gua kaget. Dia berubah jadi wanita cantik yg udah dewasa. Yaudah gua ajak dia kerumah gua dan sepanjang jalan gua ajak dia ngobrol sampe ketawa tawa. Dan pas sampe rumah gua pun, gua bukan main gitar, tapi malah cerita temu kangen sama dia.


Tix. Maghrib berkumandang, disitu gua anter dia pulang. Rasanya beda gan. Disitu udh mulai numbuh rasa nyaman buat gua ke-dia dan sebaliknya.


Tix. Gua udah nganter dia pulang dan guapun udah slesai shalat maghrib dan ngecek bbm. Dan gua coba bbm dia buat makasih udh mau nyisihin waktunya buat gua.



Skip jauh.



Semenjak itu kita makin deket makin deket. Buat sekedar ngulik dan nyoba nyoba manggung dengan 2 personil. Dan alhamdulillah tanggal 8 maret 2015 tepatnya di kolam renang marcopolo tangerang, gua bisa bawa nama YOUNGUSTIK keatas panggung.

Tapi tanggal itu adalah tanggal paling pait buat gua. Dari tanggal 1-7 maret, gua selalu berdua dia buat latihan dan sekedar canda canda. Tapi pas tanggal 8 maret, gua kaget karna gua fikir dia bakal 1 motor sama gua. Ternyata enggak. Karna dia milih 1 motor sama cowok lain yg gua gak tau itu temen/pacarnya. Tapi gua cemburu.


Pas mau otw jalan. Fua keujanan dan harus 2 kali neduh. Dan disitulah gua liat nia dan si cowok akrab banget. Disitu gua bertanta tanya.


Akhirnya gua puasa ngomong. Di tempat acara pun gua cuma diem sampe Nia 2 kali nanya "elu kenapa iz?" Dan gua cuma bisa senyum dan bikang "gapapa".



Skip lagi ya ;*



Dan pas acara berakhir, kita otw pulang. Karna posisinya gua udah hafal jalan. Jadi gua jalan duluan. Disepanjang jalan gua bertanya tanya, itu siapa? Pacar? Temen? Kenapa gua cemburu? Kok hati gua sakit ya?

Hingga pas gua keilangan mereka yg dibelakang. Gua nyoba nepi buat nunggu mereka. Dan alangkah kagetnya gua pas dia lewat, disitu Nia meluk si cowok mesra banget. Dan gus kaget shom sedih banget. Kok dia gitu? Kenapa? Kok gua cemburu? Apa gua sayang? Pokoknya sakit banget gan.


Padahal sebelumnya gua sempet nyatain ke Nia. Kalo gua suka sama dia. Dan gua slalu minta dia buat jujur sama gua klo dia pnya cowok. Supaya gua jaga jarak. Tapi kenapa begini jadinyaa?


Silakhan agan mau kasih koment atau saran. Ini baru permulaan gan. Ane capek ngetiknya. Kalau pada suka ane lanjutin nanti. Kalo gasuka juga gapapa kok ^^

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lanjuut dong gan emoticon-Big Grin
btw selamat dtang di sfth emoticon-Shakehand2
yg rajin ya apdetnyaaaa emoticon-Kiss
Quote:


Makasih kakaaaa ^^ nanti malem yaakk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di