alexa-tracking

K11

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55262194d89b09b3408b456a/k11
K11


K11

K11

K11


Part 1

Suatu hari di Februari 2015

Yauda..coba tanya dulu ke dalam... Saran gue

Maka dia pun bergegas memasuki kos ke-7 yang kami datangi di daerah jakarta
timur tersebut. Gue masi menunggu didepan pagar ditemani teriknya matahari
jakarta siang itu. Dihari yang sama di pagi harinya kami meninggalkan
kos-kosan kami di daerah mangga besar. Gue memutuskan untuk pindah dari
daerah texas-nya jakarta tersebut. Karna ingin sedikit hidup “normal”. Iya
normal...karna mabes emang surganya Entertain...as you know lah...

Yang...ada tuh dua kamar kosong...Suara pacar gue membuyarkan lamunan gue

Oh...pake AC ga?

Ga yang, coba liat aja dulu. Parkir disana aja motornya. Jawab dia

Gue pun memarkir motor dipinggir jalan dan bergerak memasuki kosan ketujuh
yang kami datangi hari ini, dari jam 9an kami emang muter2 cari kosan
campur, soalnya gue ama dia emang blom merid. As we know lah..nyari
kos-kosan di jakarta yang “bebas” tuh susah-susah gampang.

Gue pun bertatap muka dengan yang jagain kos. Orangnya agak pendiam, pake
full tatto di tangan kanan. Gue pun menyulut rokok gue dan memulai obrolan
dengan dia.

Ada kamar kosong bang ya?

Iya ada..satu dibawah..yang satu lagi di atas..semua non AC

Oh..budget berapa bang?

700ribu aja, uang deposit 200rb. Kalo kurang dari 3 bulan check out maka
uang deposit hangus.

Oh gitu...kamarnya yang mana bang?

Nih..yang lagi kebuka.. Dia pun menunjukkan kamar terdepan dari pintu pagar
kosan, ukuran 5x3 meter dengan kamar mandi dalam. Cukup Worth it lah untuk
ukuran 700rb dan berada di kosan campur pikir gue.

Kalo kamar atas gimana bang?

Sama dengan kamar ini, tapi ukuran lebih kecil,,,sekitar 4x3 meter.
Kamarnya yang ujung diiatas.

Gue pun melirik ke atas dan feel gue lebih ke kamar atas aja. Pertimbangan
gue sih karna sama2 non AC tentu kamar lantai atas akan lebih seger
sirkulasi udaranya. Dan tanpa pikir panjang gue langsung mengiyakan kamar
atas untuk di booked. Gue pun meminta Rini pacar gue buat kasi duit DP 500
dulu. Pacar gue ini kebetulan keturunan Tionghoa, lebih tepatnya lagi
Tionghoa Aceh.

Bang, gue DP dulu 500 ya tanda jadi.

Iya gapapa..saya bersihin dulu ya kamarnya bang.

Boleh..boleh...satu jam lagi kalo bisa uda bisa diisi, kita mau cari makan
dulu bang.

Ok

Dan kamipun mengakhiri dengan salaman. Lalu gue memacu motor matic putih
gue meninggalkan kosan baru gue, untuk mencari sesuatu untuk mengisi perut
kami.

Bukan sesuatu yang tabu. Daerah mangga besar memang identik dengan Texas
nya jakarta. Disana dunia malem bahkan 24jam nonstop. Ga pagi ga malem. Gue
pun kenal sama dia di tempet dugem elit di daerah grogol jakbar. Di club
malem yang menyatu dengan mall tersebut emang isinya hampir 98% tionghoa
semua. Gue iseng-iseng doang pengen refreshing disana waktu itu.
Menghilangkan penat hidup di kota jakarta. Gue emang lagi ada masalah
dengan keluarga gue. Ditambah lagi dengan masalah di kantor yang bikin otak
gue emang harus di tune up.

Hey...

Hah... gue bengong karna ada suara halus disebelah gue

Bengong aja...gue gabung meja lu ya... sambung dia

Oh...

Gue liat kiri kanan dia, dan dia pun sendirian...pakaiannya cenderung ga
terlalu terbuka untuk ukuran perempuan yang masuk ke club malam ini.

Silahkan...

Makasih ya...lu sendirian aja? Gue Rini...dia menyodorkan tangan dia

Oh...gue Alexandria..panggil aja Sayang...hehe

Haha pede amat lu bro.

Haha ya panggil aja Andra.

Oh Andra... tumben nih ada mmm..maaf ya non chinnese dateng kemari...

Iya nih gue juga agak ga nyaman sebenernya...semuanya mata sipit, nah gue
mata belok, kulit item he

Ah elu ga item-item amat kok, tuh gigi lu kuning tuh

Sialan lu rin...

Dan kami pun tertawa bersama-sama...

Anak yang asik juga ternyata dia, supel...dan merubah pandangan gue
terhadap orang-orang seperti dia, karna setau gue dan seumur2 gue orang
chinnese biasanya cenderung menutup diri dengan kita para pribumi, dan ini
yang menjadi nilai plus pertama dia dimata gue.

Eh ndra.. lu ga “neken”?

Hah..neken paan?

AH elah lu..neken ndra... emangnya lu kesini mau minum long island doang?

Iyalah..gue emang suka long island

Ah elu ndra...liat noh di sebelah2 lu, minumnya aer putih kalo ngga
kratindeng...

Gue celingak-celinguk kiri kanan...bener juga yak

Gue berbisik ke dia..Baru sadar gue rin, kok gitu ya.

Ah elu..nih...dia menyodorkan sesuatu ke mulut gue...

Otomatis gue sedikit memundurkan kepala mengelak, namun dia langsung
nyekokin gue...trus langsung ngasi minum air yang kayaknya sih berasa extra
joss atau kratindeng gitu.

Uda minum aja...jangan dimuntahin ya...Ancam dia sedikit becanda

Setelah gue minum...seketika itu juga gue ngerasa......................
Setelah gue minum...seketika itu juga gue
ngerasa...................... merasa di gantung bacanyax gan... lanjuttttttttttttt.....

Part 2

Part 2

Sejenak gue berhenti bernafas buat sekedar mencicip sesuatu yg dimasukkan
ke mulut gue tadi sambil gue bolak balik pake lidah gue…nih bentuknya macem
bodrexin deh..tapi pahit banget…dan bentuknya ga bulet2 amat, kayak dipecah
gitu..apa kegigit ama gue yak..pikir gue…Hmmm....
Dan selama sepersekian detik otak gue berkecamuk tadi, tiba-tiba…

Hey…jg lu buang yak, palagi dimuntahin…sayang tauk…mahal tuh

Mmmm….
Gue masi blum bisa ngomong karna masi ada nih “permen” di mulut gue
Ga lama kemudian akhirnya karna didorong minum dikit, langsung dah berasa minum obat bodrexin.

Gimana? Tanya Rini

Gimana apanya? Tanya gue balik kebingungan…

Uda naek blom?

Naek paan?

Iya elunya uda naek ? uda ON blom?

Ah ga tau gue… Jawab gue ngasal,Makin bingung gue, entah apa maksudnya
noak naek noak naek…au ah gelappp...

Lalu gue pun mulai melemparkan pandangan gue ke layar Big Screen ke deket
meja DJ nya yang nampilin tayangan Bola di Beinsport… seinget gue tu MU lawan
tim apa gitu di FA Cup… Dan Gol 1-0 untuk MU yang golin Di Maria...keren Golnya....
Gue lirik si Rini, senyam senyum sendiri liatin gue. Gue kasi kode telunjuk gue silang
ke kepala gue ke dia sambil lidah gue melet…dia malah ketawa…cckck emang
bener2 dah gila nih bocah pikir gue….

Sekitar 15menit berlalu Rini yang duduk persis disebelah gue, masukin permen itu lagi
ke mulut gue, mungkin dipikirnya gue kyak orang mau nonton bola aja ke club ini,
bête keknya dia…gue pun langsung nyeruput kratindeng biar paitnya ga begitu terasa…
Dan kali ini gue ngerasa permennya lebih kecil… Dan ga butuh waktu lama sekitar
5-7menit setelah permen kedua…gue ngerasain badan gue menggigil kedingingan…
pandangan gue agak kabur2 dikit gitu…tapi gue ngerasa masi control kok…
beda ama kayak kalo da mabok minuman, rasa dinginnya bener2 ngerasa dari ujung
rambut ampe ujung tai kuku jempol kaki gue…

Baru naek ya?

Naek tu paan sih? Tanya gue akhirnya…

Ya…itu yg lu rasain sekarang, kita kan lagi neken sekarang…

Now Playing : Everything at Once

Oh gitu… Samber gue pendek

Yauda sono turun gih, jangan duduk aja…bawa gerak badannya…biar enak

Gue emang doyan ngeFloor kalo ke tempet dugem, dan gue bener2 ngerasa
enteng banget badan, yang awalnya dingin menggigil tadi bener2 ngerasa kayak
Prima banget stamina badan gue, gue yakin , kalo diajak lari ke Merak pun malem
ini gue sanggup, mungkin gini yak rasa orang ngeDoping di Sepakbola luar sana.
Badan bener2 ngerasa fresh dan ga da capek2nya… Gue pede aja, karna di kanan
kiri emang semua pada ngefloor walaupun tidak sedikit juga yang cuma geleng2
kepala di kursi masing2… Dan si Rini pun sekarang berdiri di sebelah gue…
kita ngeFloor bareng…ngedance masing-masing…musik club malem itu pun pun berasa
bener2 berada di telinga gue… berasa speakernya berada di telinga gue persis

Now Playing : Feels So Good

Eh ndra…lu tau ga? Bisik rini ke telinga gue

Yang tadi gue kasi ke elu tu Ineks tauk….

HAH

Iye awalnya gue kasi setengah...terus gue liat lu nya kayak patung pancoran
gue tambahin lagi seperempat...hahahhahahahaha

Hah…Anjinggg serius lu…

Iyeee…. Enak kan….hahaha

Ga enak rin, nyesel gue…nyesel napa ga dari dulu..hahaha

Dan kemudian dilanjutkan dengan tawa kami masing2 yang memecah gunung es bernama temen yang kemudian berubah menjadi sepasang kekasih….

TIIINNN TIIIINN….!!!!!!

Lamunan gue lagi-lagi buyar…

Napa sih yang? Ngantuk?

Oh engga…kok…

Ngelamun?

Engga juga...

Terus kenapa..?

Gapapa sambil gue remes paha kirinya gue pun memacu si putih kembali ke kos
baru kita, setelah tadi sempet makan siang di McD

Gue suka suasana di daerah sini, karena kita emang memutuskan untuk pindah
kesini adalah karena kita sepakat untuk pelan-pelan meninggalkan dunia malem
dan mencoba untuk memulai hidup baru yang normal berdua. Kalo di mabes mah,
ga pagi ga siang ga malem, suasananya berasa pengen ngedugeeeem mulu,
pengen ON mulu, pengen hura-hura mulu… Berbanding terbalik dengan kosan baru
yang lebih adem lah, yah minimal niat buat macem sedikit terreduksi dikarenakan
jika lagi pengen, berasa males karna jauh dari Jakpus…kalo dulu kos di mabes mah
tinggal jalan kaki 5menitan nyampe tempet ajep2…
Setelah masukin motor ke dalem pagar kosan, gue nemuin si abang tattoo yg terakhir
baru gue ketahui namanya adalah Ricko

Bang Ricko, dah beres bang kamar bang?

Uda tuh bang, nih kuncinya…tu ada juga kunci pagar depan..

Oh okok..gue naek dulu bang ya, mau narok barang2 di tas ini…Kata gue

Oh silahkan..silahkan…

Sippp bang… Dan gue pun menaeki tangga kosan satu persatu sambil melirik
kiri dan kanan kamar kos yang laen pada tutupan semua, tapi sandal sepatu
yang ada didepan kamar masing-masing campur antara cewe dan cowo ada smua…
Gue pun akhirnya sampe di Kamar 11 kamar paling ujung yang paling seger
diantara kamar lain karna Cuma kamar gue yang mendapat akses langsung dengan
sinar matahari dan udara segar….bersama dengan cewe gue Rini yang uda ga kuat
gendong tas dibelakang bandannya gue pun memasukkan anak kunci yang baru
dikasih sama Bang Ricko tadi…setelah pintu dibuka gue pun terperangah…
masih agak bingung sih sama ceritanya..

itu pas ketemu rini lagi flash back atau ngelamun ?
ada kala nya manusia itu akan menemukan titik jenuh nya *sok bijak gw yak*

sempat kerja juga di daerah sono ( lokasari) parah banget emang kehidupan di sono dunia malam nya

bte percakapan nya di rapiin lagi ya biar indah di pandang nya sama cmiiw

Part 3

Anjriitttt…kamarnya kecil amat pikir gue, masi mending yang dibawah deh keknya.
Tapi kalo dibawah pasti berisik ntar kalo pagi-pagi orang berangkat kerja. Duh..mana
kasurnya beda ama yg dibawah, kamar bawah agak tebelan kasurnya model springbed
gitu, nah kalo yang diatas mah macam kasur tipis yang ada di depan tipi rumah gue…

Gue mengamati sekeliling kamar tersebut dan melihat di pojok kamar lemari setinggi 1meter,
pintu lemarinya uda ga bisa dikunci lagi, mana ditutup pake kertas kado pulak. Ah… da bolong
ternyata…ckckckck…. Tapi entah kenapa gue ngerasa nyaman dengan kamar 11 tersebut.
Ngerasa cocok aja gitu, macam kalo kita mau beli Pet gitu, mesti cocok2an feel ama si Petty…

Gue pun meletakkan tas gue ke sudut kamar, diikuti dengan rini, gue langsung rebahan di lantai…
5menitan berlalu di kamar baru, dan sengatan panas matahari siang itu sungguh tanpa ampun,
dengan pintu yang dibuka full…masi gerah aja pikir gue…

Gerah ya rin?

Iya nih…Rini menyibakkan rambut dikuncir keatas untuk mengurangi gerahnya

Laper nih…celetuk gue

Hah…ah serius lu yang, kan tadi abis dari McD

Oh iya ya…lupa gue

Yeeee…. Rini mau noyor perut gue gemes, sebelum keburu gue mengelak…

Selang 15an menitan kemudian…

Rin…ehem....Gue berbisik ke rini

Apa….?Sahut rini agak males2an karna gerah dikamar tanpa AC maupun kipas angin ini

Muah…Gue ngasi kode

Sekarang? Sedikit ragu mempertanyakan kode gue

Iye…sambil gue pegang tangan kirinya

Yaudah yuk…

Dan selanjutnya adegan tanpa percakapan pun dimulai...

Rini pun mendekatkan diri ke badan gue, tangan kami saling berpegangan…
bibir mulai mencari lawan tandingnya, semakin dekat dan dekat,
mata terpejam sambil memiringkan kepala dengan diikuti dengan pelukan hangat,
dimulailah ciuman yang selanjutnya mungkin tidak perlu saya ceritakan detil..
ya betul kami melakukannya, gue inget pertama kali melakukannya dengan
rini sepulang nonton DI Maria ngegol buat MU, hari petama gue neken,

Pulangnya langsung kita ke hotel buat menyelesaikan teka-teki silang sama
maen monopoli di kamar hotel tersebut IYKWIM.Hal itu selalu berlanjut,
dan gue selalu keluarin didalam..karna emang gue niat punya baby…
Azan magrib membangunkan lelapku, gue liat ke ventilasi udara, wah udah gelep pikir gue.

Dan gue liat sebelah gue Rini, lagi tidur pulas dengan hanya berbalut selimut.
Setelah adegan yang di sensor tadi, kita sama-sama tertidur.
Gue mengambil rokok dari dalam tas gue, beserta koreknya tentunya. Samar-samar
gue denger ada suara wanita nan merdu di telinga gue, menyanyikan sebuah lagu dari
Momo Geisha yang di recycle dari lagu Noah… keren suaranya… diiringi suara gitar akustik….
suara tersebut dari arah bawah kosan. Gue pun meletakkan korek kembali ke tas gue
tanpa menghidupkan rokok gue. Gue bawa duit ceban di tangan kiri gue. Gue tutup
pintu kamar gue pelan…agar tidak membangunkan Rini.

Gue turun kebawah, ke bawah tangga ada ruang kecil tempat Bang Ricko berjualan
rokok dan indomie, adaTV merk LG pake sanggul 12 atau 15 inch gitu apa 17 inch yah..
ah gitu deh pokoknya. Gue melihat sang pemilik suara, masih menyanyikan lagu yang sama…
namun mulai memelankan suaranya, gue pun menuruni tangga perlahan

Kenapa bang, berisik ya? Tanya si cewe tersebut

Oh enggak kok,,,,bagus suaranya.....Sambung gue

Oyah bang….Ngejek ni bang...hahaha

Jawab dia sekenanya kembali mukanya memperhatikan si pemegang gitar, Bang Ricko

Kemudian gue melirik kiri kanan

Bang…….Gue menegur bang Ricko

Bang Ricko pun membalas dengan senyuman

Ada korek bang? Tanya gue, padahal gue punya korek diatas, yah as we know..rokok tuh penyambung tali per-Brader-an sesama
penghisap asap. Mau dia Manager CEO sampe preman tanah abang pun, gegara pinjem api, bisa jadi Bro (Brader) nya
Gue melirik cewe yang nyanyi tadi, suara ama face nya bener2 bintang 5 meeen…. Tanpa make up aja dah begitu mempesona, pikir gue. Pasti cowonya cakep juga nih.

Setelah gue ambil pulpy orange dan mendapat kembalian 4rebu dari bang Ricko. Gue naek kembali kekamar atas, mendapati cewe gue Rini masih terlelap.Hari pertama tidur di kosan baru dan malam itupun ditutup dengan tidur bermandikan keringat. What the F lah….
Seminggu berlalu sejak kejadian si cewe nyanyi di lantai bawah. Gue masih setia di Kamar 11 tersebut. Kalo ada yang Tanya kerja gue apa. Kebetulan gue lagi di skors, 3bulan. Karena stress di kosan ga da kegiatan tersebut. Gue mencari pelarian ke tempet2 dugem. Dan gue selalu sendirian kalo ke tempet dugem, sampe hari dimana gue ketemu ama Rini.

Rini? Dia lagi pulang kerumah orang tua nya didaerah Tangerang. Terpaksa gue jadi Bujangan sementara. Uda tiga hari gue “membujang” gue selalu tidur pas subhu dan bangun di sore harinya. Dan gue jadi tahu penghuni kos ini rata-rata cewe malem semua. Pulang jam 2-3 subhu pada sempoyongan. Yang menarik perhatian gue ada satu cewe bernama Jupe, Putih Cantik anaknya. Dan dari tatapan matanya gue tahu dia kasi kode lampu hijau. Namun gue masi tetep penasaran sama cewe pemilik suara emas kemaren. Kenapa ga pernah ketemu lagi ya…

Gue melirik jam menunjukkan jam setengah 3 pagi…gue sendirian nonton TV di lantai bawah… tiba2 bunyi pintu depan kos..Kreeekkk…. dan muncullah…..