alexa-tracking

[True story] Cerita tentang gedung yang sebenarnya gak penting

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/552528d1a09a3905278b456d/true-story-cerita-tentang-gedung-yang-sebenarnya-gak-penting
[True story] Cerita tentang gedung yang sebenarnya gak penting
Assalamualaikum
Pertama tama ane mau ngucapin permohonan maap kalo misal ane salah kamar. Maap gan emoticon-Stick Out Tongueeace: dan maap juga tritnya berantakan, ane ngaskus pake hengpong. Hehe Dan insha allah ane bakalan tambahin foto biar gan no pict hoax. Tapi nanti gan, karena petualangan ane baru dimulai. Ceilah emoticon-Mad:

Quote:


Ceritanya belum selsai gan, itu masih intro. Nanti ane lanjutin cerita ane lagi tentang apa yang tadi ane lakuin di kampus dan gedung terbengkalai itu. Besok ane mulai lagi petualangan ke gedung itu, sambil motret motret wakakaka. Ada misteri yang belum terpecahkan, dan ada kisah aneh didalam gedung itu emoticon-Cool

lanjutan

image-url-apps
Ay dan rohman masih tetep kekeuh masuk kesana, sedangkan ane jujur aja yah gan ane ngerasa gak tenang berada disana, gak nyaman, seperti ada yang ngawasin.

Akhirnya Cuma si ay dan rohman aja yang pergi ke sana berdua. Nekat! Ane sih diem aja di kantin bareng temen-temen lainnya, ngobrol hepi hepi. Ada mungkin sekitar 20 menitan si aya dan rohman balik lagi ke kantin. Dan kita penasaran, ada apa di gedung itu.

Ay: “ih disana keren loooh”
Rohman: “iya bagus banget tau, banyak kasur yang masih di plastikin” ini orang salah fokus kayaknya. Yang dibahas malah kasur.
Rachma: “loh dimananya? Tempat kotor gitu”
Ay: “ih di atas, serius deh keren. Aku sempet ke suatu ruangan yang banyak karya karya misterius gituloh. Dan kata ramdan, disana tuh….”
Ane: “kok ramdan? Dia ikut?”
Ay: “iya kita bertiga, pas mau masuk si ramdan lewat, yaudah dia ikut. Dia udah 3 kali kesana tau”
Widya: “hah? Ngapain dia ke sana sampe 3 kali?
Ay: “gatau, pokoknya dia pernah kesana terus ngambil skipping yang ada disana”
Ane: “dih beranian dia ngambil barang disana, gimana kalo skipping itu bertuah”
Ay: “ya gak tau, katanya dia pernah kesana liat ada skipping, terus dia pergi gitu aja. Nah terus dia kesana sekali lagi bareng temennya dan skipping itu masih ada yaudah dia bawa aja, lagian gak ada yng pake juga. Sayang”
Ane: “terus gimana? Ada yang aneh gak?”
Ay: “engga sih. Eh tapi dapurnya keren aku sukaa, terus ada suatu ruangan aneh yang berantakan terus. Kata ramdan disitu tempat tinggal anak pemilik hotel itu. Dan anaknya itu katanya emang sedikit nyentrik”
Ane: “nyesel gak jadi kesana….”
Rohman: “yaudah, yuk kesana lagi yuk”
Ay: “hayu”
Ane: “siapa aja yang mau ikut?”

Mungkin temen-temen ane yang lain terprovokasi sama ay dan rohman. Akhirnya mereka ikut semua kecuali rachma karena dia harus les jam 4sore. Sampai di pintu masuk ane kok masih aja ngerasa gak nyaman, hati kecil ane ngelarang ane buat masuk kesana. Tapi karena ane penasaran yaudah…

Didalam, kita langsung menuju tangga menuju kelantai 2. Bener bener kesan angkernya kerasa, disana ada satu lukisan penari bali, cantik lukisannya. Terus ada lorong menuju tangga kecil kesebuah ruangan bawah yang bikinm ane penasaran. Dan disana Cukup terang karena banyak jendela. Tapi temen-temen yang lain malah naik ke lantai 3. Yaudah ane ikut aja ke lantai 3, dimana kamar kamar berjejer. Dan ada satu kamar yang dibiarkan terbuka lebar. Kita pun masuk kedalam sana sebentar, ada kasur, dan sebuah kursi. Dan kamar mandi kotor yang pintunya juga terbuka. Jujur aja gan selama ane ada didalem sana ane selalu ngerasa was-was, entah karena ane takut, Cuma perasaan aja, atau emang beneran ada sesuatu.

Widya yang ketakutan, maksa-maksa kita untuk keluar. Ane juga udah cukup puas karena udah ngeliat dalem gedung itu. Eh tapi ada satu ruangan yang belum kita liat. Dapur, di lantai 1. Dan kami semua pun sepakat sebelum keluar harus liat dapur itu dulu. Ruangan dapur adalah tempat yang paling gelap diantara ruangan lainnya. Aura aneh disitu sangat kerasa, bener-bener bikin takut. Kita semua pun Cuma bentar banget ke dalam dapur itu, gak keliling-keliling padahal cukup luas karena kita semua ngerasain hawa gak nyaman didalem sana. Akhirnya kita keluar dari sana. Lega! Tapi ane masih penasaran sama ruangan aneh yang si ay ceritain ke ane.

Rohman, abel, widya, rizma, dan setya pulang kareng karena arah rumah mereka ke utara. Sedangkan ane sama ay ke selatan. Jadi ane dan ay pulang bareng, dijalan ane pun masih kepikiran ruangan aneh itu. Kenapa coba tadi gak kesana, bodoh!

Ane: “ay, ruangan aneh yang kamu maksud dimana sih?”
Ay: “itu loh dilantai 2, yang ada lorong terus ada tangga kebawah” ternyata itu tempat yang bikin ane penasaran tadi.
Ane: “disana emang ada apa aja?”
Ay: “ga ada apa2 sih, Cuma tempat yang sangat berantakan banget. Ya tapi si ramdan cerita tentang si anak pemilik hotel kampus yang nyentrik yang tinggal disana terus suka bikin karya karya aneh. Katanya pemujaan apa gitu”
Ane: “pemujaan? Wakakakaka. Muja apaan?
Ay: “gak tau deh, yang jelas banyak kotoran kelelawar disana”
Ane: “iwwww jijik. Eh tapi aku masih penasaran nih sama itu ruangan”
Ay: “penasaran sama ee kelelawar?”
Ane: “ih ya enggalah, sama isi ruangan itu”
Ay: ”yaudah kita besok kesana lagi gimana? Mau engga?”
Ane: “tapikan besok kamis…”
Ay: “kalo kamis emang kenapa? Kita kan pulang siang”
Ane: “gapapa sih, hehehehe” padahal sebenernya ane takut, sugesti kamis itu malem jumat. Malem horror. Eh tapi si ay bener juga. Kan siang. Belum malem hohoho.

Dirumah ane masih aja kepikiran tempat itu, sampe sampe ane gugling berjam-jam tapi gak menemukan informasi terkait gedung yang terbengkalai itu. Dan informasi tentang kampus itu(sebelum ganti jadi kampus ane sekarang) minim banget. ane sampe gregetan, akhirnya ane pun buka kaskus buat hiburan sejenak. Menjelajahi beberapa trit sampe akhirnya ane kepikiran buat posting cerita ini ke kaskus. dan dibuatlah trit ini. hehehe
image-url-apps
Mantep gan ceritanya, ane suka yg horror2 gini. Lanjut update lagi lah, penasaran ane.
KASKUS Ads
image-url-apps
Kemaren hari kamis tanggal 9 april adalah terakhir kalinya ane kesana. Ane udah full keliling gedung itu, udah fotoin spot2 menarik juga disana(sebenernya sih gak menarik. Berantakan dan kotor bgt!) Tapi ane kayaknya gak bisa update cerita dulu, karena ada sesuatu yang bikin ane ngerasa cerita ini kayaknya gak boleh dishare. Tapi Insha allah ane bakalan posting foto-foto hasil kemarin meskipun resolusinya jelek banget(pake hape soalnya)
image-url-apps
Quote:

lanjutlah gan..kentang nih
image-url-apps
maaf gan ceritanya kentang hehe. ane posting fotonya aja ya biar gak kentang kentang amat emoticon-Stick Out Tongue

Edit: ane masih bingung cara upload foto emoticon-Frown
Help me
image-url-apps
Ijin bangun tenda dulu gan
×