alexa-tracking

Bos Pertamina Curhat Soal Nombok Harga BBM dan Elpiji

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/55240160c2cb17f52f8b456c/bos-pertamina-curhat-soal-nombok-harga-bbm-dan-elpiji
Bos Pertamina Curhat Soal Nombok Harga BBM dan Elpiji
Bos Pertamina Curhat Soal Nombok Harga BBM dan Elpiji

Bos Pertamina Curhat Soal Nombok Harga BBM dan Elpiji


Quote:
Rugi mulu tutup aje lah daripada cuma jadi ladang basah buat lo
kalau rugi jual aja...biar yg rugi yg beli...gitu aja empot emoticon-Big Grin
kalo pertamina dijual nti semua pada teriak2 jkw pro asing lho.. trus gmn dong emoticon-Embarrassment
giliran dpt gaji gede, dividen sm bonus2 ga pernah curhat, diem2 aja emoticon-Ngakak
Quote:


cipook wae mbaaah

Bos Pertamina Curhat Soal Nombok Harga BBM dan Elpiji

emoticon-Ngakak
Quote:


partimini gitiloh, bumn yg lain jg gitu jg ding
emoticon-Ngacir
Quote:


Bos Pertamina Curhat Soal Nombok Harga BBM dan Elpiji

Spoiler for :
Quote:


Beughhh katese mbahemoticon-Genit
Orang Pertamina memangnya peduli untung-rugi?

rugi juga duit tetap ngalir... emoticon-Ngacir

Spoiler for buka aja:
Anjing nih pertamini,,,rugi darimana emoticon-Tai:
Dari dlu teriak2 rugi emoticon-Mad:
RUGI apa kebanyakan nyetor keluar,,
Mo curhat biar anggta dHewan g trllu bnyak mnta setoran?
anjing lah,,,,kalo rugi tuh kek merpati!!!rugi bangkrut tutup!!g bisa operasional g bisa byr gaji pegawai,,!!!!anjinglah,,,
ktany rugi?
Kok malah mau ekspansi d luar bisnis inti. Malah gak efektif.
Maksudnya untungnya kurang gedhe..

Jadi mau dikorupsi, keliatan gitu??

Laporan keuangan klo ke investor kok ngak pernah ngomong rugi emoticon-Ngakak

JUAL AJA KLO MERUGI TERUS!!!
Padahal isinya orang pinter semua ITB, UI, UGM, UNAIR, ITS, Harvard, DKK, udah gitu monopoli lagi, kok ya sek rugi, pecatin aja semua, ganti sarjana kehutanan.... emoticon-Malu (S)
loh perusahaan yg menyangkut hajat rakyat kok mengeluh klo rugi emoticon-Big Grin
benahi dalemannya pertamina dulu, pastiin udah bersih dr mafia, baru teriak2 klo emang masih rugi
lah ini masih banyak yg bocor sana sini, rakyat yg disuruh nanggung emoticon-Busa
Halah tenane.
Kok aku hura percoyo.
Quote:


ganti titelnya yg S.Ag emoticon-Ngakak
kesan ane dlu pas masih maen Migas : Tragis !!!
emoticon-Cool
masa habis d naikkan curcol rugi mulu emoticon-Mad








anu numpang lewat emoticon-Traveller
rugi jg bukan duit lo bang satttttttttttttttttttttttt