alexa-tracking

Wow, 88 persen parfum isi ulang 'over' kadar metanol

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523fc18148b460d358b4577/wow-88-persen-parfum-isi-ulang-over-kadar-metanol
Wow, 88 persen parfum isi ulang 'over' kadar metanol
Quote:


Sumber : Elshinta.com

Perhatian buat yang demen refill parfum nih, hayoo mulai hati hati yak
image-url-apps
Gw isi ulang parfumnya pake yg agak bermerk

Ngaruh ga ya?
klau dah kadungan beli truss berbahaya, daripada dibuang mending tuh parfume tuangin aja ke tanki motor yg masih pake Premium, lumayan nambahin oktan, asap pembuangan pun lebih wangi emoticon-Ngakak (S)
metanol cui.... emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
image-url-apps
Gile
Di indonesia ni yg gak bahaya apa ya?emoticon-Ngakak (S)

bikin Flame Thrower ajah bro apinya pake jipo emoticon-Big Grin
Quote:


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Najis (S)
metanol itu apa?
etanol itu apa?
bahasa pasarannya apa...?...
kok saya jadi bingung emoticon-Amazed ....kira kira kalau ngga ada metanol sama etanol diganti bahenol boleh ngga?

#ini nanya serius
Quote:


Metanol = Spritus gan..
aslinya gope , versi refill gocap emoticon-Cape d... (S)
aduh apaan aja di pake buat ngeraup keuntungan.....emoticon-Mad
oh gtu y gan.. nice inpoh ya.. emoticon-Ngacir
Quote:


Bahenol = seksoi emoticon-Kaskus Banget
sungguh kreatif pembuatnya

emoticon-Ngakak

emoticon-2 Jempol
image-url-apps
Apa ini cara ngehemat biaya produksi ala pedagng parfum?
Nunggu ni info rame di TV.


Ekonomi lesu pedagang makin nekat, emoticon-Cape d... (S)
Otomatis bikin konsumen tambah males belanja...emoticon-Big Grin
Harusnya mmg gak boleh dan tidak perlu pakai metanol.

Pake isopropil alkohol sudah bagus emoticon-Malu
image-url-apps
Serem bray.
Ane gag pakek parfum.
Pakek aroma alami tubuh ane aja.
image-url-apps
Quote:


Biar greget ya bro emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
di condet banyak tuh tukang parfum isi ulang, yang jual arab arab bahlul emoticon-Hammer
Quote:


kalau yang ane baca sih
etanol itu biasa di pake buat minuman beralkohol
kalau metanol itu dipake di industri dan bahan bakar
kalau bahenol dipakai para laki2 buat ehem ehem emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Kalo gak mampu beli asli , pake deodorant aja udah cukup.
×