alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523f90da2c06e86028b4568/bambang--jangan-main-main-dengan-kami-tommy-soeharto-tidak-suka-main-main
Bambang : Jangan main-main dengan kami, Tommy Soeharto tidak suka main-main!
Keluarga mantan presiden Soeharto kembali "bergerak". Setelah Tommy Soeharto berkicau di twitter, tentang kisruh partai Golkar. Kini giliran putra Soeharto lainnya, Bambang Trihatmodjo yang berkicau.

Putra ketiga mantan Presiden Soeharto itu ikut gerah dengan ulah segelintir elite Partai berlambang pohon beringin yang merusak soliditas partai yang didirikan ayahnya.

Lewat akun @BambangTri1953, Bambang juga mengancam pemerintah agar tidak mengobok-obok partai Golkar. "Jika pemerintah mendukung kedamaian saya yakin Menkumham tidak akan seenaknya membuat keputusan, siapa anda? Jangan main-main dengan kami," ujarnya.

Bambang bahkan, mengancam akan membongkar borok orang-orang yang merusak Golkar dan menghina keluarga Cendana. "Pesan untuk orang-orang yang pernah bersama kami dan kini menghina keluarga kami : Kami punya ribuan cerita tentang kalian," kata Bambang.

Kata Bambang, jangan terlalu dalam merendahkan keluarga cendana. "Semua manusia punya harga diri dan harga diri tidak bisa terus dijaga dengan kesabaran," kata dia.

Bambang menyarankan, agar persoalan Golkar diselesaikan. "Saran saya sebaiknya bagi yang merasa disasar Tommy agar segera selesaikan dan klarifikasi masalah, saya tau persis siapa adik saya. Saya sempat kontak adik saya untuk klarifikasi berita yang beredar apa betul adik saya itu mengecam AL cs. Jawabannya memang betul," kata dia.

Sekarang, menurutnya, untuk meredakan kemarahan Tommy itu hanya bisa dilakukan dengan mengakhiri konflik internal partai, Tommy orang yang tidak suka main-main," ujarnya.

Sumber : http://nasional.rimanews.com/politik...n-dengan-Kami-
biasanya lgs dor emoticon-Cool
Quote:Sekarang, menurutnya, untuk meredakan kemarahan Tommy itu hanya bisa dilakukan dengan mengakhiri konflik internal partai, Tommy orang yang tidak suka main-main," ujarnya.

sukanya main2 CEWEK si Tom Cat ini emoticon-Big Grin
seandainya saja hingga kini babenya masih berkuasa, itu si Luna Maya juga dah di sikat duluan ma doi kali emoticon-Hammer
emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By *Forbidden*gods
biasanya lgs dor emoticon-Cool


bener banget gan dari dulu emang sukanya mainan beceng.
ditunggu berita susulan soal mayat di dalam karung atau di got atau di bantaran kali atau apa lah emoticon-Ngacir
Bongkar!!

biar kebuka semua boroknya.. Biar hancur sekalian negara ini, jadi bisa bangun dari 0 emoticon-Ngacir
udah Bukan Jaman nya Bento lagi....jangan lupa Sekarang Jaman nya jokowi
mantan majikan vs mantan anak buah.. ini baru greget emoticon-Ngakak

btw hrs pada sadar kalo jaman udah berubah emoticon-Embarrassment
Wogh, duo mobnas siap bergerak nih.....mantabb...
Bongkar aja.... Di mulai kasus korupsi kilang balongan yg di mark up sampai 200jt usd

Bongkar siapa yg minta jatah kerosene 100,000 MT ke petral...kantornya ada di kantor taman mega kuningan...

Pasti pada mingkem tuh yg koar2 munas ancol
Quote:Original Posted By Gtx123
mantan majikan vs mantan anak buah.. ini baru greget emoticon-Ngakak

btw hrs pada sadar kalo jaman udah berubah emoticon-Embarrassment


jaman berubah mananya bro...emoticon-Ngakak

mang Cendana ada yg berani ngusik? sejak pak Harto lengser aj, gada yg berani nyolek tuh Cendana.
Cendananya juga anteng2 aja kan..
Quote:Original Posted By *Forbidden*gods
biasanya lgs dor emoticon-Cool



NAH INI BARU IDE BAGUS.........
Quote:Original Posted By unowmesowell


jaman berubah mananya bro...emoticon-Ngakak

mang Cendana ada yg berani ngusik? sejak pak Harto lengser aj, gada yg berani nyolek tuh Cendana.
Cendananya juga anteng2 aja kan..


kalo ga ada yg berani ngusik ga mungkin dong TPI berubah jd MNC, sebagian dari sentul diambil masyarakat lg, tapos, dan blablablabla lainnya emoticon-Embarrassment

cendana emang anteng2 aja ya wong mereka jg udah berubah, jd baik ga suka nyari masalah ga ngusik orang lain, sebagian dari cendana bergerak di bidang sosial, dll
Semua Berubah
Saat Negara Api Menyerang wkakwakwkakw

Cendana Strong
Ditunggu sepak terjang keluarga Cendana di dunia persilatan politik Endonesah! emoticon-Angkat Beer
cendana stroonkk emoticon-Takut
Siapkan karung dan Petrus versi 2015. emoticon-Cool




Mayang Sari sehat, Mbang? emoticon-Malu
Quote:Original Posted By lopis.manis
Siapkan karung dan Petrus versi 2015. emoticon-Cool




Mayang Sari sehat, Mbang? emoticon-Malu


LAGI DIKONDISIKAN SEPERTINYA GAN, NUNGGU JKW - JK TUMBANG

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By lopis.manis
Siapkan karung dan Petrus versi 2015. emoticon-Cool




Mayang Sari sehat, Mbang? emoticon-Malu


iya..sehat emoticon-Malu (S)