alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523f87f108b46127c8b456e/pria-menyelinap-ke-roda-pesawat-garuda-ditangani-otoritas-bandara-soekarno-hatta
Pria Menyelinap ke Roda Pesawat Garuda Ditangani Otoritas Bandara Soekarno-Hatta
Jakarta - Mario Stevan Ambarita (21) nekat menyusup lewat roda pesawat Garuda dari Pekanbaru menuju Jakarta. Namun penyusupannya tak mulus, dia mengalami luka-luka karena aksi bejatnya bahkan sempat pingsan ketika ditangkap petugas bandara.Dalam foto yang diterima detikcom, Selasa (7/4/2015), Mario tampak masih dirawat di pos kesehatan Bandara Soekarno Hatta. Dia mengenakan kaos warna biru muda. Hidungnya masih ditempel alat bantu pernapasan.Mario masih terbaring di ruang pos kesehatan itu. Pria berambut pendek itu dikabarkan oleh Kapolres Bandara, AKBP CH Patoppoi, sudah sadar."Dia sudah sadar sudah bisa ditanya tapi belum bisa ngomong panjang," ujar Patoppoi saat dikonfirmasi.Hingga saat ini, petugas otoritas bandara masih memeriksa Mario. Belum diketahui apa motif Mario nekat menyusup ke pesawat Garuda lewat roda.

' http://m.detik.com/news/read/2015/04...uda-lewat-roda'

TANGERANG, KOMPAS.com - Insiden seorang pria yang menyelinap masuk ke ruang roda pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA177 tengah ditangani oleh pihak Otoritas Bandara Soekarno-Hatta. Pria tersebut, Mario Steve Ambarita (21), kini pun masih berada di Bandara Soekarno-Hatta untuk memulihkan diri usai satu jam lebih berdiam diri di ruang roda pesawat dengan rute penerbangan Pekanbaru-Jakarta itu. "Karena di bandara itu ada yang berwenang dalam hal sebagai regulator, yakni Otoritas Bandara, yang bersangkutan dimintai keterangan oleh pihak Otoritas," kata Public Relation Manager PT Angkasa Pura II Achmad Syahir, Selasa (7/4/2015) malam. Achmad menambahkan, karena kondisi Mario yang belum stabil, Otoritas Bandara melakukan investigasi untuk mengetahui kejadian sebenarnya di Kantor Kesehatan Pelabuhan Bandara Soekarno-Hatta, tempat Mario dirawat sementara. Kejadian ini baru melibatkan pihak internal dua bandara, yakni Bandara Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru) dan Soekarno-Hatta (Jakarta). Menurut Achmad, belum ada pernyataan bahwa tindakan Mario merupakan tindak pidana. Pihak PT Angkasa Pura II masih harus menunggu hasil investigasi yang dilakukan Otoritas Bandara baru bisa menentukan apa langkah selanjutnya. "Sebelum ada hasil investigasi, kita tidak mengambil keputusan apapun," tambah dia. VP Corporate Communication Garuda, Pujobroto, mengatakan, Mario berhasil masuk ke kawasan bandara Sultan Syarif Kasim II setelah melewati pagar pembatas yang sebenarnya merupakan kawasan terlarang (restricted area). Pujo juga berpendapat, Mario nekat masuk ke ruang roda pesawat Garuda setelah mempelajarinya terlebih dahulu. Berdasarkan pernyataan Mario, tutur Pujo, dia sering membaca informasi mengenai cara masuk ke pesawat secara ilegal di media-media sosial.

' http://megapolitan.kompas.com/read/2...Soekarno-Hatta'

jaman udah edan.. dari pekanbaru sampe jakarta?
Ane yakin nih gan, bentar lagi nih orang jadi terkenal, bahkan hingga ke mancanegara, bakal banyak stasiun TV yang mau mewawancarai orang ini, hingga akhirnya orang ini bisa nyanyi dangdut, dan jadi artis.

Lalu karena orang ini dianggap melanggar hukum, akhirnya polisi mau masukin ke penjara, tapi seluruh masyarakat Indonesia tidak setuju dan mendukung orang ini, akhirnya seperti biasalah, masyarakat pada berbondong-bondong mengumpulkan uang atau sumbangan untuk orang ini, di perempatan jalan bakalan rame orang yang minta sumbangan atau istilahnya koin untuk orang ini.

Up date

TANGERANG, KOMPAS.com - Pihak PT Angkasa Pura II menyatakan Mario Steve Ambarita (21), pria yang menyelinap masuk ke ruang roda pesawat Garuda GA177, Selasa (7/4/2015) dalam kondisi sehat. Artinya, Mario sedang dalam kondisi sadar saat dia memutuskan untuk masuk ke ruang roda pesawat Garuda yang terbang dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru, pukul 15.16 WIB. "Mario ketika landing tadi langsung dibawa, pas kedapatan sembunyi di balik roda. Dibawa ke Kantor Kesehatan Pelabuhan untuk diperiksa. Hasilnya, dia dinyatakan sehat," ujar Public Relation Manager PT Angkasa Pura II Achmad Syahir, Selasa (7/4/2015) malam. Meski sudah dinyatakan sehat, tutur Achmad, Mario masih berada di Kantor Kesehatan Pelabuhan untuk memulihkan dirinya. Sembari memulihkan diri, pihak Otoritas Bandara Soekarno-Hatta juga masih melakukan investigasi terhadap Mario untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya, mulai dari dia naik dari Pekanbaru hingga sampai di Jakarta. Sebelumnya diberitakan bahwa Mario menyelinap ke ruang roda Garuda Indonesia dari Bandara Sultan Syarif Kasim II saat pesawat tersebut akan tinggal landas menuju Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, sore ini. Saat pesawat tersebut mendarat, sekitar jam 16.30 WIB, seorang petugas Bandara Soekarno-Hatta melihat Mario berjalan terhuyung-huyung keluar dari pesawat. Mario pun langsung diamankan. Dia sempat mendapatkan perawatan karena kondisinya saat itu masih labil. Jari-jari Mario membiru dan telinganya mengeluarkan darah. Dia juga sempat diinfus dan dirawat sementara.

' http://megapolitan.kompas.com/read/2...nyatakan.Sehat'
Quote:Original Posted By EUANDROS
Ane yakin nih gan, bentar lagi nih orang jadi terkenal, bahkan hingga ke mancanegara, bakal banyak stasiun TV yang mau mewawancarai orang ini, hingga akhirnya orang ini bisa nyanyi dangdut, dan jadi artis.

Lalu karena orang ini dianggap melanggar hukum, akhirnya polisi mau masukin ke penjara, tapi seluruh masyarakat Indonesia tidak setuju dan mendukung orang ini, akhirnya seperti biasalah, masyarakat pada berbondong-bondong mengumpulkan uang atau sumbangan untuk orang ini, di perempatan jalan bakalan rame orang yang minta sumbangan atau istilahnya koin untuk orang ini.


yakin ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ladahitam46


yakin ente emoticon-Ngakak


Berani taruhan?
Motifnya cuma satu, pingin ke Jakarta naik pesawat tapi gak punya uang. Ya udah dihukum aja sesuai uu dam ditindak semua aparat terkait yg lalai dalam tugasnya.
Indonesia in action😁😁
memgulang prestasi 2 bocah... medan jakarta


https://www.google.co.id/amp/batam.tribunnews.com/amp/2015/04/08/sudah-3-orang-indonesia-nekad-terbang-di-roda-pesawat-ini-kisah-mereka

ini yg ke 4

emoticon-Traveller