alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pasir putih & Kenangan Bersamanya
4.33 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523ee21c3cb1799168b456b/pasir-putih-amp-kenangan-bersamanya

Pasir putih & Kenangan Bersamanya

Pasir putih & Kenangan Bersamanya

Selamat malam gan/sist ijinkanlah saya untuk mengshare cerita tentang hidup saya baik itu tentang masalah cinta,pergaulan, atau bahkan kebandelan gua . mohon maaf bila ada kesamaan nama, waktu , atau tempat karena disini ts hanya ingin menceritakan tentang kisah hidup ts . happy reading



Quote:




Prologue :
Gua disini ingin menceritakan tentang kisah hidup gua yang mulai jatuh cinta pada pandangan pertama dan seorang perempuan yang juga jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap lelaki itu (gua).

Setiap hari si perempuan itu selalu menunggu di jam yang sama saat ia pertama kali melihat lelaki itu.Menunggunya dan berharap bisa berkenalan atau bahkan mengobrol bersamanya .

Disuatu hari perempuan itu bisa berkenalan dengan sosok lelaki tersebut dan sore itu sih lelaki mengantarkan dirinya pulang .
Maksud gua untuk menceritakan cerita ini adalah untuk menceritakan tentang seorang manusia yang kuat dan sabar menunggu sang pandangan pertama kembali dari tempat yang ia tuju jauh di sana . menembus khatulistiwa , menahan dinginnya cuaca disana , beradaptasi dengan lingkungan yang beda dengan negara asalnya. namun itu semua demi mengejar cita cita yang dia impikan dan mungkin dia akan kembali tapi entahlah kapan itu dan waktunya aku tak tau .

Aku selalu menunggu disini , ditempat pertama kali kita bertemu . masih terlihat jelas senyummu , terlihat jelas wajah ceriamu,terlihat jelas tawa dan candamu bersamaku . namun itu kini tinggal kenangan yang tersisa dari butiran butiran pasir ini.
Seandainya dirimu tidak mau kembali lagi disini . akan kutaruh seluruh hati dan kenangan tentangmu disini ,melepaskan semua kesedihan dihati dan kerinduan yang kian menusuk hati . sakit itu pasti. Tapi aku siap menanggu resiko baik itu buruk atau baik tapi satu kalimat yang membuatku mampu menahan ini semua yaitu “CINTA”

Kuharap engkau kembali . dan aku pasti akan selalu menunggumu....









Diubah oleh saatnya.berubah
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Diubah oleh saatnya.berubah
nice post emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Part 1

Part 1
Perkenalkan nama gua hamim jazuli , gua anak ke 2 dari 3 saudara , saat ini gua kelas 1 smk di sekitaran jakarta utara
Sore ini gua ada disebuah tempat , tempat dimana gua sejenak menikmati keindahan tuhan dan menikmati ombak laut pada sore hari. Tempat yang tepat untuk melupakan sejenak pikiran dikepala gua.
Entah kenapa suasana sore ini begitu indah untuk gua rasakan , menghilangkan sejenak rutinitas belajar gua. Dan gua merasakan ada sesuatu disamping gua dan gua pun langsung melihat kesamping tempat gua duduk.
Subhanallah cantiknya itulah kalimat pertama yang keluar dari mulut gua. Iya tepat sekali disamping gua ada seorang cewek cantik yang sama sama sedang melihat ombak yang menghantam dermaga .
Gua pun berinisiatif untuk mengajaknya berkenalan.

Quote:


Quote:


Gua pun langsung mengambil hp dan langsung mencari kontak yang bernama kenzia emoticon-Cek PM (S)

Dan ternyata tidak ada kontak nama dia wah dia nipu nie.emoticon-Mad (S)

Quote:



Muka kenza pun langsung merah karena dia menahan malu

Quote:



Aku dan kanza pun akhirnya menunggu matahari terbenam indah

Quote:


Setelah itu gua dan kenza pun langsung menuju ketempat dimana motor gua diparkir . dan saat ini gua bingung gua Cuma bawa 1 helm gimana nanti kalau kena razia rugi dah 30 ribu mending buat makan lele dapat 3 porsi “ batin gua . oh iya rumah ghofur kan deket sini gua sms dah.

Gua pun langsung mengambil hp dan membuka kontak setelah itu mencari kontak dengan nama abdul ghofur setelah itu gua langsung sms sih ghofur

Quote:


Oke sip misi meminjam helm sukses dilaksanakan . saatnya mengantarkan tuan putri ke istananya. emoticon-Cool

Quote:


Gua pun memacukan motor secara perlahan menuju ke tempat yang disuruh ghofur menunggu

Oh iya akses jalan ketempat ini harus melewati kawasan disini ada depo pertamina , depo batubara , depo pasir dan tanah intinya semacam KBN dan jalan aksesnya sering banjir karena air pasang . back to story

Diperjalanan gua pun ajak kenzia mengobrol ya mungkin hanya sekedar basa basi saja

Quote:


Karena terlalu asik dengan obrolan manis dengan kenzia eh motor gua pun sudah sampai ditaman yang disuruh ghofur tunggu . dan gua pun langsung sms dia

Quote:


Gak beberapa lama ghofur datang membawa 1 helm wah teman yang baik...

Quote:

Diubah oleh saatnya.berubah

Part 2

Sehabis diancam oleh kenzia agar tidak membawa motor ngebut ngebut gua pun langsung pergi tapi , sebelumnya gua pamit dulu gak sopan namanya kalau langsung cabut .

Suasana lalu lintas dari ancol menuju tanjung priok macet disekitar pos 9 dikarenakan ada dump truck mogok sekian sekilas info
Begitulah memang benar adanya ada dump truck mogok didepan pos 9 pantes dari tadi macet banget

Quote:


Saking asiknya mengobrol dengan kenzia tak taunya dump trucknya udah dipindahin dari tengah jalan kepinggir jalan setelah ditarik ama mobil temenya.

Duh iya gua lupa nanya rumah kenzia dimana .... arghhh mungkin gua terlalu terpesona melihat dia....

Quote:


Perlahan tapi pasti motor yang gua bawa sudah sampai di permai . dan perjalanan gua lanjut menggunakan jalur pinggir waduk . sekitar 10 menit melintasi jalan inpeksi ini akhirnya sampai juga dilapak pecel lele berada

Quote:



Sambil menunggu pesanan diantar gua pun ingin mengenal lebih dekat dengan kenzia yah semacam pdkt gitulah #tsaahh emoticon-Cool

Quote:



Entah karena kenzia kelaparan atau apa dia memakan dengan cepat sampai sampai bekas makananya pun menempel dipipinya , akupun berinisiatif mengambil tisu dan mengelap sisa makanan dipipinya.

Quote:


Apakah ini mimpi ? gua dicium oleh kenzia arghhh men . emoticon-Bingung (S)


Bersambung... emoticon-I Love Indonesia (S)

Diubah oleh saatnya.berubah
ijin nenda duljlu gan di cerita baru emoticon-Traveller
wah masih sepi lapak gua emoticon-Betty (S)



hahahah malam ini 2 part dulu ya emoticon-Cendol (S) kalau gak ada halangan besok update 1 part :v .

oh iya index menyusul ya :v salam ganteng emoticon-Cool
Quote:



yoyoy thanks gan udah mampir emoticon-Cool , salam ganteng emoticon-Cool
Kayaknya ceritanya bagus deh ijin buka tenda ya Gan
woh di tinggal pergi jauh yak?

numpang nanem pohon beringin buat nangkring cuy. emoticon-Ngacir
Diubah oleh kikihari.jr
permisi om ninggalin jejak dulu... moga2 apdetannya lancar....
salken ya....
Quote:


thx gan udah mampir emoticon-Kiss (S) , stay tune aja gan saya usahakan 1 hari 1 updatetan emoticon-Cendol (S)
Quote:



jauh dimata , deket di hati atuh gan emoticon-Kiss


jangan lupa disiram ama dikasih pupuk tiap hari gan emoticon-Betty (S)
Quote:



salam kenal gan dan salam ganteng #tsahhh emoticon-Cool

Part 3

Aku pun langsung mengarahkan motor ke arah jalan pulang ke rumah , diperjalanan aku pun menyempatkan untuk membeli rokok diwarung langgananku

Quote:
.

Gua pun langsung pergi dari warung sih A’a dan langsung mengarahkan motor ke rumah gua . setelah nyampai ternyata orang dirumah gua masih pada di luar pada ngopi .
Bapak gua pun heran kenapa gua pulang sampai malam dan gua pun langsung ditanyain

Quote:
.

Saat bapak ngomong itu tiba tiba hp gua berbunyi , gua pun langsung melihat dan ternyata ada sms dari kenzia dan gua pun langsung membuka sms darinya

Quote:
.

Gua pun hanya bisa cengo , gua pun menampar pipi kiri gua apakah ini gua mimpi . ternyata sakit gua gak mimpi , sekali lagi gua tampar pipi kanan gua apakah gua mimpi dan ternyata sakit lagi .
Apakah kenzia suka ama gua ? *gua bertanya didalam hati
Ah gak mungkin masa cewek secantik dia , bisa suka ama loe yang berandalan gini *setan pun memprovokasi
Cinta itu tidak memandang seorang dari luarnya jangan optimis * malaikat pun membela gua

Arghhhh akhirnya gua pun membalas smsnya

Quote:
.

Daripada ribut ama bapak gua , gua pun ngeloyor masuk ke kamar mandi untuk cuci kaki dan cuci muka setelah itu gua langsung menuju kekamar gua

Saking lelahnya setelah seharian bersama kenzia gua pun ketiduran dengan masih memakai baju & celana tadi malam ...


Gua sedang berada disuatu tempat , tempat yang belom pernah gua datangin. Tempat ini gua rasa sepi sekali . gua pun berjalan menelusuri tempat itu saat gua sedang menelusuri tempat ini tiba tiba ada suara yang memanggil nama gua

Quote:
.


Gua pun langsung tidur lagi ....
Keesokan harinya gua bangun kesiangan

Arghh pasti gara” mimpi ama kenzia semalem gua kesiangan . gua pun langsung berlari menuju kamar mandi tak lupa mengosok gigi abis mandi ku langsung dandan tidak lupa langsung sarapan ....

Karena kesiangan gua pun langsung buru buru mengeluarkan motor untung aja hari ini praktek Cuma bawa 2 buku .

Quote:
.


Gua pun langsung menyalakan motor dan langsung berangkat sekolah , untungnya hari ini gak macet di alur laut kalau macet bisa berabeh gua ....

Setelah 10 menit akhirnya gua nyampai disekolah :v yah walaupun gerbangnya hampir ditutup dan ternyata >.< sudah ada guru bp yang stay tune dan akhirnya

Quote:
.

Setelah 3 rit berjalan jongkok gua pun langsung mengambil wearpack dan tas dan menuju ke bengkel untuk praktek
Dan seperti biasanya kalau telat yah gini tugas negara terlebih dahulu .... nyuci piring ama gelas duhh nasib... setelah menyelesaikan tugas negara gua pun langsung menuju ke ruang praktek ternyata gua disambut dengan suka cita oleh teman teman gua ....
Dan gua harus bangga dengan ini semua emoticon-Cool

Baru aja gua duduk eh pala gua dijitak ama teman gua

Quote:
.


Bentar bentar kayanya ada yang ketinggalan dah . cek wearpack ada , modul pembelajaran ada , sepatu oke , rambut klimis , bentar bentar
Anjrittt hp gua ketinggalan . ah bodo lah kaya ada yang sms gua aja ...
Gua masih kepikiran apa benar teman cowok sekelas kenzia akan ngincer gua? Ah bodo gak ngeri gua ..

Bel istirahat berbunyi gua pun langsung nyelonong kekantin laper euy . gua pun memesan mie di kantin mak

Quote:
.

Asem memang teman teman gua tapi enak sih punya teman kaya gini yang gak bermuka dua baik didepan kita tapi dibelakang nyikut secara pelan pelan kan asem itu namanya emoticon-Cool

Quote:
.

Bel pun berbunyi gua pun buru buru kembali kebengkel daripada gua kena hukuman lagi .
Skip

Bel pulang sekolah pun berbunyi . gua dikasih tau kawan gua pelajaran tambahan diskip dulu soalnya gurunya pergi mantap bisa pulang gua..

Quote:
.

setelah itu gua langsung menuju kekamar untuk meriksa hp gua pasti kenzia nanyain gua nie agrhh


Quote:
.


langsung aja gua ambil nasi 2 centong dan sayur ama tempe . arghh indahnya makasih mah atas kasih sayangmu <3 love you.
Selesai makan gua langsung mengambil kunci motor , helm dan memakai minyak wangi ke baju gua.
Setelah itu gua langsung berpamitan ama mama gua

Quote:
.


Oke gua langsung melaju dengan pasti menuju ke sekolah kenzia . 15 menit kemudian gua sampai di sekolah dia . gua pun langsung sms ke kenzia

Quote:
.

Argh kalimat gak papa pasti dikalimat itu tergantung kata aku kenapa kenapa .... shitt

Bel sekolah dia pun berbunyi gua melihat dipintu gerbang keluar 5 orang anak lelaki menuju ke arah gua .


Quote:
.


Gua pun langsung diserang oleh temenya dia , gua pun sebisa mungkin ngelawan 2 dari 4 orang yang gua hajar pun langsung pingsang gara” gua pukul ulu hatinya .
Dan entah kenapa kepala gua berkunang kunang dan akhirnya gua perlahan lahan ambruk ke tanah .

Bersambung...
selamat malam gan/sist yang ganteng dan yang cantik cantik emoticon-I Love Indonesia (S)

mungkin untuk hari kamis atau jumat gua kayanya gak update deh tapi gua usahain update kok yah minimal 1 part


yaudah cuma itu saja yang bisa saya sampaikan kurang lebih saya mohon maaf salam ganteng emoticon-Kiss emoticon-Cool

Part 3 A

Pada saat gua terjatuh gua sempat mendengar sih cowo tengil ini bilang ke gua
Cowo tengil : mampus loe ini baru permulaan sekali lagi gua liat loe deketin kenzia gua hajar loe sampai mati ingat tuh “

Dalam hati gua
“gak ngeri gua bos “

Untung aja gua mengalami luka gak terlalu parah kali Cuma bocor doang , gua pun langsung berdiri dan saat gua berdiri gua diliatin banyak orang . ah masa bodo yang penting gua mau pulang dulu haus coy . gua pun langsung mengambil motor gua dan langsung mengarahkan ke arah jalan pulang.
Diperjalanan gua langsung mengsms sih kenzia

Quote:


Sehabis mengsms gua langsung melanjutkan perjalanan kearah warung aa yah sekedar beli rokok dulu. 10 menit kemudian gua udah sampai di warung aa gua langsung memarkirkan motor gua .

Quote:


Gua pun langsung menaiki motor gua kembali dan langsung balik kerumah . dan pas gua balik kerumah ada mama gua lagi duduk didepan. Guapun langsung memarkirkan motor. Dan mama gua langsung bertanya

Quote:


Gua pun langsung masuk kerumah dan diobatin oleh mama . selesai diobatin gua langsung tertidur dikamar . jam 8 malam gua bangun dan langsung berlari ke ke meja belajar gua dan langsung menyalakan laptop gua . argh enaknya main pb nie gua hs hs’in musuhnya dor dor dor dor.


Jam 2 malam gua selesai bermain pb , setelah itu gua langsung kedapur siapa tau ada makanan eh ternyata udah habis yaudah dah gua kekulkas ngambil es teh dan balik lagi kekamar.

Gua pun langsung mengambil hp entahlah ada yang sms atau gak maklum joomblo emoticon-Cool . eh ternyata ada 10 panggilan tak terjawab 5 sms dari kenzia . wah gua gak jadi joomblo deh ada yang sms gua ama nelfon . langsung aja gua liat sms dari kenzia

Quote:


Sebegitu besarkah perhatian kenzia kepada gua ? yang hanya seorang yang suka berantem , perokok , bandel , berandalan?
Gua pun langsung membalas kenzia biar dia gak khawatir dan gua pun menyuruh secara halus untuk tidak datang kerumah gua

Quote:


Sukses saatnya gua tidur dengan indah.. kesokan harinya gua bangun kesiangan . buru buru gua langsung mandi takut kenzia udah pergi kerumah ***** . selesai mandi gua langsung kekamar untuk berpakaian dan tak lupa mengecek hp ternyata ada sms dari kenzia dan *****

Quote:


Setelah itu gua langsung berdandan cepat dan langsung pamit bapak kewarung aa dan bilang kalau ada temen cewek nyariin aku bilang aja aku pergi .

Quote:


Gua langsung menuju ke warung aa semoga team gua menang kek biar dapat rokok 2 bungkus hahaha. Baru aja gua datang eh gua langsung diprotes sih aa

Quote:



Si aa pun menyalakan psnya dan langsung bermain pes . dan akhirnya skor untuk 5 pertandingan adalah 7:5 dan jumlah gol yang gua cetak dalam 10 pertandingan adalah 15 gol dan sih aa dalam 5 pertandingan Cuma 10 gol coba dah tuh 15 X 2 udah berapa ribu? :v hahaha menang bandar gua hari ini huahahahah dapat 30 ribu ama 2 bungkus rokok mild udah 50 ribu :v mantap

Quote:


Gua pun langsung balik kerumah dan gua langsung menyalakan rokok sesampainya dirumah

Quote:


Bersambung...
selamat malam menjelang pagi gan/sist

sorry baru bisa update kemarin lagi sibuk dirumah soalnya kakak nikahan .

sorry kalau updatenya dikit besok kalau gak ada halangan update maleman dikit ya emoticon-Smilie

yaudah selamat tidur para jones emoticon-Betty (S)
Wah cerita baruu
izin bangun gubuk disini

Love at the first sight? hmmmmm.....
hayolo ketauan ngeroko lo ama kenzia kwoakwoakwoakwoak emoticon-Ngakak (S)
Quote:

hehehe silahkan gan ehehehe iya gan pandangan pertama ceritanya nie emoticon-Cendol (S)

Quote:

aduh aku ketauan ngerokok mana masih ada luka gara" cowok tengil itu hahah

Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di