alexa-tracking

Tertawa Sambil Pakai Jilbab, Remaja Asal Bintan Telan Jarum Pentul

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523ea21108b468d0b8b456f/tertawa-sambil-pakai-jilbab-remaja-asal-bintan-telan-jarum-pentul
Tertawa Sambil Pakai Jilbab, Remaja Asal Bintan Telan Jarum Pentul
Quote:batampos.co.id – Seorang pelajar SMK Negeri 2 Bintan Timur bernama Putri ,15, bikin geger seisi kantor Kecamatan Bintan Timur sekitar pukul 13.00 WIb kemarin (6/4/2015). Remaja itu terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan di Kijang.

Usut punya usut, pelajar yang sedang magang di kantor kecamatan tersebut dilarikan ke rumah sakit karena tertelan jarum pentul saat memakai jilbab usai salat Zuhur.

“Saat jam istirahat kejadiannya. Begitu pegawai lainnya mengetahui, korban langsung dilarikan ke RSUD Bintan,” ujar salah satu aparatur Kecamatan Bintan Timur, Yoko saat di temui di ruangannya Kantor Camat Bintan Timur, Selasa (7/4).

Dikatakannya, setelah salat, Putri hendak memakai jilbabnya dengan meletakan jarum pentul di mulutnya tapi sambil bercanda dengan rekannya. Akibat candaan tersebut, korban tertawa tanpa disasari jarum yang digigitnya dengan spontan ia telan dan masuk kedalam usus. Disaat itu juga korban langsung menjerit kesakitan dan membuat aparatur kecamatan heboh.

“Saat kita tanya, korban mengaku tertelan jarum saat hendak pakai jilbab hingga merasakan kesakitan di perutnya. Mendengar pengakuan korban kita langsung melarikannya ke RSUD Bintan di Kijang,” jelasnya.

Sementara, Direktur Utama (Dirut) RSUD Bintan, dr Gama membenarkan adanya pasien yang tertelan jarum dibawa ke RSUD Bintan. Namun korban tidak bisa ditangani di rumah sakit ini karena belum ada dokter ahli bedah.

“Pasien adalah pelajar magang di Kantor Camat Bintan Timur dibawa ke RSUD Bintan karena tertelan jarum. Tapi kita tidak bisa menanganinya sebab dokter bedah tidak dimiliki rumah sakit ini,” katanya.

Tidak dimilikinya dokter ahli bedah di RSUD Bintan, lanjutnya pihak rumah sakit hanya mengeluarkan surat rujukan ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kepri saat itu juga. Karena pasien harus secepatnya ditangani oleh tim medis, jika lambat mendapatkan bantuan pengobatan dampaknya akan fatal sebab usus dalam perutnya bisa rusak akibat benda tajam.

Sedangkan, tim medis RSUP Kepri yang namanya enggan dipublikasikan mengaku pasien rujukan dari RSUD Bintan yang mengalami insiden tertelan jarum pentul sudah berhasil diselamatkan. Penyelamatan dalam mengeluarkan jarum yang berada dalam perut pasien tidak melalui operasi atau bedah melainkan dengan menggunakan alat medis khusus (selang penyedot).

“Korban sudah selamat, karena jarum pentol yang tertelan telah berhasil dikeluarkan tanpa melalui proses operasi bedah. Jarum itu dikeluarkan dari usus pasien dengan cara disedot mengunakan selang,” katanya. (ary)


SUMBER : http://batampos.co.id/07-04-2015/tertawa-sambil-pakai-jilbab-remaja-asal-bintan-telan-jarum-pentul/

Ada2 saja emoticon-Nohope
Chris Angel Wannabe
kaga pakai benag sama nagnet saja tuh ngambil jarumnya emoticon-Big Grin
biasanya ada kompor mleduk yg bilang ini azab bla bla bla...

Prettttlah...
Untung udah canggih, kl jaman dulu cuma disembur fuuuh ciuh
ngeri banget jarum pentul masuk nyampe ke usus emoticon-Takut (S):
kalo gak biasa pake mending gak usah deh emoticon-fuck2










anu numpang lewat emoticon-Traveller
wah keren juga aksinya...itu krn gak hati hati. mekanik juga mesti hati hati, jangan sampe tertelan dongkrak waktu mau bongkar ban fuso emoticon-Ngacir
Cewek kok ketawanya terbahak-bahak..
mungkin msh newbie pake jilbab. makanya klo mau aman sebelum di tusuk ke kain mending di taro dulu jarum nya.emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
Pasti muridnya bad luck brian emoticon-Big Grin
yg pake jilbab dilarang ketawa :shutup
Wih di sedooottt jarumnya. Bisa yah
untung udah canggih, kalau gak bisa dibuka itu perut emoticon-Hammer2

lain kali lebih hati2 lagi yaa emoticon-Kiss
Usut punya usut, pelajar yang sedang magang di kantor kecamatan tersebut dilarikan ke rumah sakit karena tertelan jarum pentul saat memakai jilbab usai salat Zuhur.

ga salah tuh gan redaksinya?! masa tertelan jarum pentul? serem amat jarum pentulnya...hahahaha
Quote:Original Posted By redboto
kalo gak biasa pake mending gak usah deh emoticon-fuck2









anu numpang lewat emoticon-Traveller


kalau gak pake dituduh menyerupai tapir emoticon-fuck
udah beberapa kali kejadian kek gini,
kebiasaan cewek, mbetulin jilbab jarum pentul di gigit,
kelupaan terbawa suasana ya ketelen deh.

ada juga kejadian gegara dikejutin temennya dari belakang secara tiba2, pentul yang lagi di gigit tertelanemoticon-Cape d... (S)
makanya jangan kebiasaan ngejutin orang dari belakang, gak kliatan kondisi dia didepan lagi gimana
Share dong apa yang bikin lucu sampe nyaris "mati ketawa" ala bintan emoticon-Big Grin

--------------------------------------------
Bocah: Nek, nenek pesbukan dong, biar nanti bisa konek sama temen2
Nenek: Kalo nenek mau konek sama temen2 cu, nenek ga bisa pake pesbuk
Bocah: Terus pake apa nek?
Nenek: Pake jelangkung
Quote:Original Posted By dr.prof.patrick
Share dong apa yang bikin lucu sampe nyaris "mati ketawa" ala bintan emoticon-Big Grin

--------------------------------------------
Bocah: Nek, nenek pesbukan dong, biar nanti bisa konek sama temen2
Nenek: Kalo nenek mau konek sama temen2 cu, nenek ga bisa pake pesbuk
Bocah: Terus pake apa nek?
Nenek: Pake jelangkung


emoticon-Ngakak

Anjir, nyaris ketelen rokok gw
mungkin jin tukang santet juga bisa menjadi alternatif

biasanya kan masukin paku ke perut, nah ini kebalikanna
ngluarin jarum dari perut...

santet untuk hal yang positif,,,