alexa-tracking

Kronologi Pria Menyelundup Masuk ke Roda Pesawat Garuda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523da7cd44f9fb9418b456b/kronologi-pria-menyelundup-masuk-ke-roda-pesawat-garuda
Kronologi Pria Menyelundup Masuk ke Roda Pesawat Garuda

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemuda yang masuk ke pesawat Garuda Indonesia (GA177) dari Bandara Sultan Syarif Kasim II, Mario Steve Ambarita masuk ke roda saat pesawat akan tinggal landas menuju Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (7/4/2015) sore (baca juga: Pria Misterius Menyelundup Masuk ke Roda Pesawat Garuda).

VP Corporate Communication Garuda, Pujobroto mengatakan, Mario berhasil masuk ke kawasan bandara tersebut setelah melewati pagar pembatas yang sebenarnya adalah kawasan restricted area (daerah terlarang).

"Entah bagaimana ia bisa masuk ke daerah tersebut," ujar Pujo.

Menurut Pujo, Mario nekat masuk ke pesawat Garuda setelah sebelumnya mempelajarinya terlebih dahulu. Berdasarkan pernyataannya, ujar Pujo, Mario sering membaca cara masuk pesawat secara ilegal di media-media sosial.

Selain itu, dia juga memperlajari kondisi di bandara Sultan Syarif Kasim II.

"Dia tahu, pesawat akan berhenti sejenak sebelum tinggal landas. Nah saat itulah dia masuk ke dalam roda pesawat. Ia masuk di dalam rongga-rongga saat pesawat," ujar Pujo.

Mengenai hal itu, jelas Pujo, sudah menjadi kewenangan dari otoritas bandara setempat, sehingga Garuda tidak memiliki kewenangan untuk hal itu.

"Garuda sudah melakukan sesuai dengan prosedur yang ada," ujarnya.

Sekadar informasi, seorang pria ditemukan berada di dalam roda pesawat garuda Indonesia tujuan Pekanbaru-Jakarta.

Pria tersebut diketahui bersembunyi di roda belakang pesawat.

VP Corporate Communication Garuda Indonesia, Pujobroto membenarkan kabar tersebut.

"Iya benar ada kejadian itu. GA 177 dari Pekanbaru ke Jakarta," ujar Pujobroto saat dikonfirmasi.

Berikut kronologi berdasarkan pengakuan Mario kepada petugas Bandara Soekarno Hatta seperti dituturkan oleh VP Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto:

- Mario masuk secara ilegal ke dalam kawasan runway bandara
- Sekitar pukul 15.16 wib, pesawat Garuda menuju runway Bandara Sultan Syarif Kasim II untuk take off (tinggal landas)
- Sejenak sebelum tinggal landas, pesawat berhenti. Pada saat itulah Mario berlari dan memanjat ke lubang roda pesawat.
- Sekitar pukul 16.30 saat pesawat mendarat, seorang petugas Bandara Soekarno Hatta melihat Mario terhuyung-huyung dari pesawat dan dia langsung diamankan.
- Mario kemudian mendapatkan perawatan karena kondisinya masih labih, jari-jari dia membiru dan telinganya mengeluarkan darah. Ia pun diinfus dan dirawat di klinik bandara.


Sumber

Benar benar nekat ini bocah.
Reserved
untung namanya mario emoticon-Big Grin

coba kalau namanya ahmad atau muhammad

media afiliasi babi kegemaran panastak udah pasti gembar gembor

"tindakan teroris?"
"ISIS masuk bandara?"
"berniat meledakkan diri?"
"teror ekstremis di bandara?"

secara kemarin aja, nama "muhammad" gak bisa masuk auto gate bandara emoticon-Big Grin
mantep ! emoticon-Recommended Seller
Quote:


Betul bray

emoticon-Ngakak
kena udara tekanan rendah itu
greget ni orang emoticon-Belo calon agen rahasia
gw bayangin sakitnya itu telinga segimana yak emoticon-Takut (S)
Maunya apa nih bocah ???
Untung selamat biarpun bakalan budeg tuh kuping
nastak ni cari gorong2 emoticon-Big Grin










anu numpang lewat emoticon-Traveller
kek di pilem-pilem emoticon-Belo
jgn2 tkg tambal ban emoticon-Hammer
"edan" bener, sayang gak happy ending......
pingin yang gratisan ya gini jadinya
baru tau ane suhu di ketinggian tertentu suhu bs nyampe minuss
Cuman bisa nomong...nekat bener..untung kagak kegilas lu ama roda pesawat
budek tuh kuping sampe berdarahemoticon-Takut (S)

kirain cuma di luar negri
kayak di pilemnya arenol swasembadaburger yang keluar dari lubang roda pesawatemoticon-Hammer (S)
>cuma demi melihat Jakarta

Kronologi Pria Menyelundup Masuk ke Roda Pesawat Garuda

What a dumbwit, he deserves it.
Quote:


Selain suhu minus, oksigen juga sangat tipis. Itu sebabnya pendaki gunung everest banyak yang bawa tabung oksigen.

Salut masih selamat nih orang meski harus cacat seumur hidup.
kurang kerjaan nih orang
Mantap nyali ni bocah,, bener2 spektakuler