alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengakuan Akbar Faisal Mengancam RI 1
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523cb62dc06bd9f748b457f/pengakuan-akbar-faisal-mengancam-ri-1

Pengakuan Akbar Faisal Mengancam RI 1

Bocornya percakapan politisi Partai NasDem Akbar Faisal yang mengakui Kepala Staf Kepresidenan Luhut Binsar Panjaitan pernah berupaya memanipulasi data KPU dengan menggunakan teknologi IT. Pengakuan politisi Nasdem itu termuat dalam pesan layanan whatsapp yang dikirimkannya ke Deputi Kepala Staf Kepresidenan Yanuar Nugroho, dan belakangan bocor ke publik.

Menurut Direktur Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti, KPU dan kepolisian harus menelusuri dan menyelidiki testimoni tersebut.

Pasalnya, Akbar mengklaim Luhut Binsar Panjaitan yang kini menjadi Kepala Staf Kepresidenan pernah menawarkan proposal tentang sistem teknologi informasi (IT) canggih di mana seluruh data pemilu bisa tersedot dari parkiran gedung KPU.

“KPU salah satunya sebagai pemegang otoritas data-data hasil pemilu sudah sepatutnya memberi penjelasan. Apakah mungkin data yang mereka miliki masih dengan mudah diterobos oleh sistem IT lain,” kata Direktur Lima Ray Rangkuti di Jakarta, Selasa (7/4).
SUMBER

wah.... emoticon-I Love Indonesia (S) Pengakuan Akbar Faisal Mengancam RI 1
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
yang dimaksud "menyedot" palingan juga mendownload data dari situs KPU emoticon-Ngakak

kalau mengubah data baru deh pakai cara hacking emoticon-Malu (S)
Diubah oleh virgoaditama
Quote:


Download mah ga usah di parkiran segala ya emoticon-Ngakak (S)

ini orang apa ga tulus ya, ngarep jabatan kah? emoticon-Embarrassment jd sakit hati emoticon-Big Grin

Niatkan untuk bangun negara pak emoticon-Big Grin
Diubah oleh fad86
Gan, serius nanya. Klo dari kesaksian modal ngomong aja gak make bukti, apa itu diterima di pengadilan yah?
Lagian, sedot disini gak jelas maksute apa? Bukannya di KPU ada juga hitung manualnya yah?

entahlah, numpang lewat aja
teknologi alien ? emoticon-Big Grin
dopost. salah thread. emoticon-Stick Out Tongue
Diubah oleh omjalu
Sebaiknya akbar faisal dipanggil bareskrim, diminta penjelasan tentang menyedot

Itu juga kalo bareskrim nya pro NKRI emoticon-Embarrassment
itu salah satu ketua kpu sudah bilang : bukannya kpu sekarang memang transparan, semua data bisa disedot.
jadi apa ada pelanggaran ?
Ngeri2 sedap ni
Panggilah bila mengancam
Tanya kepentingannya
Kalau bocor tambal lah

emoticon-Angkat Beer

artis new comers... akbar faisal. bsok ada yg ngaku tukang sapu kpu yg nemuin disket jadul hasil manipulasi pmilu 2014 agen mamarika di kantor kpu.
Quote:

aku percaya kok
kan bikin program dua minggu jadi....
ora ngurus
download - save as - unduh - sedot. kok gampang bgt mirip situs porno ya ?
siapa menyedot apa ..harus jelas dulu jangan maen sedot saja
bakalan ngetrend nih kata menyedot
Menyedot data dari parkiran itu gmn ceritanya om emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
diubah pun ada dokumen fisiknya toh..???
moga2 formatnya MP4 biar bening dikit ... jangan 3gp mulu, burem bikin pedes mata
luhut sudah ga percaya lagi ama KPU emoticon-Hammer (S)
Sampe ngecrot gak?
nyedot anu ni emoticon-Mad










anu numpang lewat emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di