alexa-tracking

(Teladan) Ikut antre saat di rumah makan, Gubernur Aher tuai Pujian !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523c477a2c06ee9788b4568/teladan-ikut-antre-saat-di-rumah-makan-gubernur-aher-tuai-pujian
(Teladan) Ikut antre saat di rumah makan, Gubernur Aher tuai Pujian !!!!
Presiden China Xi Jinping pada Desember 2013
mengejutkan warganya saat dirinya ikut mengantre saat membeli
bakpau di sebuah restoran. Foto Ketua Komisi Militer Sentral PKT
yang sedang antre itu dengan cepat menjadi viral dan menjadi
pemberitaan media, baik di China dan dunia.

Serupa dengan apa yang dilakukan Xi Jinping, Gubernur Jawa
Barat Ahmad Heryawan (Aher) juga terlihat mengantre dalam
barisan yang kemudian beredar di media sosial. Gambar politikus
PKS mengantre tersebut diunggah ke Twitter oleh akun
@ZackyMadridista.
"Gubernur Aher tertangkap kamera warga saat antre beli makanan.
ini baru sederhana," tulis akun @ZackyMadridista, Selasa (7/4).
"Patut dicontoh," tulis Ustaz Yusuf Mansyur lewat akun Twitter-nya.
Salah seorang netizen menyebut jika lokasi Aher mengantre
tersebut diambil di Rumah Makan Nasi Jamblang Ibu Nur yang
berlokasi di Jalan Cangkring, Jawa Barat.

"Ngantre di Nasi Jamblang Bu Nur ya paGub," tulis @Rikha_Menie
me-retweet cuitan Yusuf Mansyur.

Dalam foto tersebut, tampak Aher yang mengenakan kemeja putih
dan celana hitam mengantre di urutan keenam. Sementara,
pelanggan di depan tidak mengetahui jika di di belakangnya ada
orang nomor satu di Jawa Barat.

Foto tersebut dengan cepat mendapat komentar beragam dari
netizen. Banyak yang menyebut jika apa yang dilakukan Aher patut
dicontoh oleh pejabat yang lain.

"Moga makin banyak pejabat di negeri ini yang layak dicontoh dan
ditiru," tulis akun @zarwazi.
"Jangan diekspos nanti ada yg ikut-ikutan tapi cuma pencitraan
doang," tulis @andritztenan.
"Gubernur yang menjadi panutan rakyat," cuit @MAIMUNTHAIB1.


http://m.merdeka.com/peristiwa/ikut-antre-saat-di-rumah-makan-gubernur-aher-tuai-pujian.html

pokok'e 2019 Aher for RI 1 emoticon-Marah emoticon-shakehand:
manah futunya?
subhanalaah.. emoticon-Mewek
bener2 mencerminkan kesantunan, kesederhanaan, kerendahatian yang tiada banding emoticon-Matabelo
doi makan pake tangan kanan gak ?
hebat lah pokoknya aher, ngantri ada yang foto, angkat karung ada yang foto
sementara rakyatnya kelaparan difoto masuk koran maupun medsos aher boro boro peduli emoticon-Berduka (S)
jabar ancur di bawah kepemimpinan aher emoticon-Berduka (S)
siapa sih ini? gak kenal gw
Serba salah jd kader pks
RI 2019emoticon-Big Grin
Serba salah jd kader pks
gubernur paling berprestasi emoticon-thumbsup
idola gue bingits, aher for 2019
kalo kalian menganggap berita masuk gorong2, nyempulng got, lebih baik daripada berita ini,
berarti kalian bermasalah..... emoticon-DP
Quote:


2 periode pula..
Quote:


ada nggak yang menurut lo lebih baik dari aher? silahkan dijawab sekarang emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo
pantes sepi emoticon-Big Grin
×