alexa-tracking

Suami Arumi Bachsin Daftar Ikut Fit and Proper Test Cawali Depok

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523c407947868a0748b456a/suami-arumi-bachsin-daftar-ikut-fit-and-proper-test-cawali-depok
Suami Arumi Bachsin Daftar Ikut Fit and Proper Test Cawali Depok
http://www.tribunnews.com/seleb/2015...t-cawali-depok

Suami Arumi Bachsin Daftar Ikut Fit and Proper Test Cawali Depok
Emil Dardak & Arumi Bachsin

Quote:Suami Arumi Bachsin Daftar Ikut Fit and Proper Test Cawali Depok
Selasa, 7 April 2015 15:57 WIB

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK – Kota Dewan Pimpinan Cabang PDIP Kota Depok menggelar fit and propper test terhadap 14 nama yang mendaftar ke PDIP Depok, untuk dijadikan bakal Calon Walikota atau Wakil Walikota Depok, di Hotel Bumi Viyata, di Jalan Margonda, Depok, Senin (6/4/2015).

Ketua DPC PDIP Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan untuk mendengar suara masyarakat pihaknya sejak beberapa waktu lalu pihaknya membuka kesempatan bagi siapapun yang hendak maju sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota Depok yang diusung PDIP Depok, untuk mendaftar ke DPC PDIP Depok

"Siapapun bisa mendaftar baik dari LSM kalangan parpol, masyarakat umum atau profesononal. Dan kini ada 14 nama yang mendaftar dan semuanya kini kami lakukan fit and propper tes baik wawancara maupun tertulis," kata Hendrik, Senin (6/4/2015).

Menurut Hendrik ke 14 nama yang mendaftar dan mengikuti rangkaian tes ini diantaranya adalah Ketua LSM Kapok, Kasno; Ketua Pemuda Pancasila Depok Rudi Samin; serta nama lainnya diantaranya Ibrahim Kadir Tuasamu, Ahmad Nasir Biasane, Kemo Santosa, M Hasyim, Sutadi Dipowongso, dan Agus Supriyanto.

Yang menarik kata Hendrik ada pula nama Emil Dardak, Pakar Tata Kota yang juga suami dari artis Arumi Bachsin. "Iya, nama Emil ada pula di 14 nama itu," kata Hendrik.

Ia menegaskan rangkaian tes ini akan berjalan fair dan tanpa ada rekayasa. Walaupun begitu, kata dia, nama-nama yang mereka jaring hanya dapat mereka ajukan ke DPP PDIP, tanpa bisa mereka pastikan akan diusung sebagai Calon Walikota atau Wakil Walikota Depok.


Kemarin katanya mau di Trenggalek? Tapi Depok juga boleh tuh.
Majunya lewat PDIP dan 13 saingannya ga ada yang terkenal. Mungkin bisa lolos, lalu menantang penerusnya Mr Righthand. Dan siap-siap menghadapi kampanye hitam (kuning putih).