alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523c14d9a0951f23e8b456b/ahok-bapak-ibu-kalau-dengar-maldives-jangan-hanya-ingat-boneka-beruang-ya
Ahok: Bapak Ibu Kalau Dengar Maldives, Jangan Hanya Ingat Boneka Beruang Ya!
Quote:JAKARTA, KOMPAS.com — Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bermimpi ingin menjadikan Kabupaten Kepulauan Seribu layaknya Maldives atau Maladewa, destinasi kepulauan kelas dunia. Wacana itu disampaikan Basuki dalam musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) di Kepulauan Seribu.

"Ibu-ibu, Bapak-bapak tahu Pulau Maldives (Maladewa)? Kami bisa wujudkan itu di sini. Bapak Ibu kalau dengar Maldives jangan hanya ingat boneka beruang, ya," kata Basuki di kantor Pemkab Kepulauan Seribu, Selasa (7/4/2015). Mendengar itu, peserta musrenbang spontan tertawa.

Kemudian, Basuki melanjutkan pengarahannya. Menurut dia, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar Kepulauan Seribu setara dengan destinasi wisata dunia Maladewa.

Bupati Kepulauan Seribu Tri Djoko Sri Margianto harus dapat menggerakkan warganya untuk menjaga lingkungannya.

"Saya bilang, jangan mentang-mentang orang pulau, lalu bisa buang sampah seenak jidatnya. Saya sudah bilang ke Pak Bupati untuk tindak tegas warga yang buang sampah, bawa jaksa sekalian, seminggu sekali sidang, biar ada hukumannya," kata pria yang biasa disapa Ahok itu.

Lebih lanjut, Pemprov DKI menjanjikan pemberian anggaran yang pagu nilainya tidak dibatasi. Jika seluruh pengajuan program dalam musrenbang masuk akal dan memang dibutuhkan warga, maka Basuki tak segan bakal menggelontorkan anggaran hingga Rp 4 triliun dalam RAPBD 2016.

"Saya tidak mau dengar lagi ada musrenbang di Kepulauan Seribu ada batasan uang, misalnya batasan pengajuan anggaran cuma Rp 400 milar. Kalau memang realistis, tahun depan, Kepula


ko ahok bisa aja nih nyindir daguman... wkwkwkwk
wah tritnya Ada dua
ini yg telat