alexa-tracking

Ahok: Bapak Ibu Kalau Dengar Maldives, Jangan Hanya Ingat Boneka Beruang Ya!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523c0a2c0cb17682c8b456c/ahok-bapak-ibu-kalau-dengar-maldives-jangan-hanya-ingat-boneka-beruang-ya
Ahok: Bapak Ibu Kalau Dengar Maldives, Jangan Hanya Ingat Boneka Beruang Ya!
Ahok: Bapak Ibu Kalau Dengar Maldives, Jangan Hanya Ingat Boneka Beruang Ya!
Selasa, 7 April 2015 | 18:24 WIB

AKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bermimpi ingin menjadikan Kabupaten Kepulauan Seribu layaknya Maldives, destinasi kepulauan kelas dunia. Wacana itu disampaikan Basuki saat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kepulauan Seribu.

"Ibu-ibu, Bapak-bapak tahu Pulau Maldives, kami bisa wujudkan itu di sini. Bapak Ibu kalau dengar Maldives, jangan hanya ingat boneka beruang, ya," kata Basuki, di kantor Pemkab Kepulauan Seribu, Saelasa (7/4/2015). Mendengar itu, peserta musrenbang spontan tertawa.

Kemudian, Basuki melanjutkan pengarahannya. Menurut dia ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi agar Kepulauan Seribu setara dengan destinasi wisata dunia Maldives.

Bupati Kepulauan Seribu Tri Djoko Sri Margianto harus dapat menggerakkan warganya untuk menjaga lingkungannya.

"Saya bilang, jangan mentang-mentang orang pulau bisa buang sampah seenak jidatanya. Saya sudah bilang ke Pak Bupati untuk tindak tegas warga yang buang sampah, bawa jaksa sekalian seminggu sekali sidang, biar ada hukumannya," kata pria yang biasa disapa Ahok itu.

Lebih lanjut, Pemprov DKI menjanjikan pemberian anggaran yang tidak dibatasi pagu nilainya. Jika seluruh pengajuan program dalam musrenbang masuk akal dan memang dibutuhkan warga, Basuki tak segan bakal menggelontorkan anggaran hingga Rp 4 triliun di RAPBD 2016.

"Saya tidak mau dengar lagi ada musrenbang Kepulauan Seribu ada batasan uang, misalnya batasan pengajuan anggaran cuma Rp 400 milar. Kalau memang realistis, tahun depan, Kepulauan Seribu minta Rp 4 triliun juga saya bisa kasih," kata Basuki.

http://megapolitan.kompas.com/read/2...ka.Beruang.Ya. Ahok: Bapak Ibu Kalau Dengar Maldives, Jangan Hanya Ingat Boneka Beruang Ya!
Caper bgt nih gubernur. semua diserang. Pokoknya dia yg paling bener dah. ah elah. BACOTnya itu lho. emoticon-Blue Guy Bata (L)
GUBERNUR TAIK, BSANYA CUMA BACOD MANCING KRIBUTAN MULU GILIRAN DIBILANG JANGAN KYA PEDAGANG GLODOK MEWEK, CKKKK
KASKUS Ads
bisa nge-troll juga rupanya emoticon-Recommended Seller
bagus hok...kelakuan pejabat emang kudu di kasih tau ke rakyat gw dukung !!!emoticon-Bata (S)

...

Quote:


artist stand up garing, dianggep nabi sama para cinak
Berita Yg repost yg mana niemoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak:
Cerdas juga komennya n
bapak ibu kl ke jamban jgn ingetnya cuma ahoax ya emoticon-Smilie
ahok brani nyentil nigh.......
emoticon-2 Jempol
emoticon-Ngakak
Boneka beruang emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) Aya" wae ah emoticon-Ngakak (S)
Dasar ahok blm pernah rasahin dijitak pake dagu emoticon-Ngacir
 Ahok: Bapak Ibu Kalau Dengar Maldives, Jangan Hanya Ingat Boneka Beruang Ya!
emoticon-Ngakak (S)
Dagumen udah bau tanah masih demen main perempuan emoticon-Ngakak
ntar si cakil ngamuk emoticon-Ngacir
kalo itu bisa terujud ane khwatir akan berakhir dengan

" yang tidak sanggup tinggal di pulau seribu silahkan pindah"

semoga tidak terjadi....emoticon-I Love Indonesia (S)
emoticon-raining
Quote:


berani ngomong jg di depan media,, di depan orangnya juga kicep. emoticon-Malu
lah kok bisa nyambungnya bawa" boneka tedy
moga moga yang di sindir merasa dah.pengen tau kaya mana jadinya emoticon-Big Grin