alexa-tracking

Bagaimana Pria Bisa Masuk Roda Pesawat Garuda Pekanbaru-Jakarta?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523c02dc0cb176f2d8b4568/bagaimana-pria-bisa-masuk-roda-pesawat-garuda-pekanbaru-jakarta
Bagaimana Pria Bisa Masuk Roda Pesawat Garuda Pekanbaru-Jakarta?
Quote:


untung tu orang ga apa2 dan pesawatnya ga kenapa2. pelajaran nih buat pengamanan bandara biar ga kecolongan lagi


image-url-apps
jangan tanya dia murindya siapa
lambad mah..jauh,..sama orang ini
KASKUS Ads
pasti ulah panasbung nih mau lihat monasemoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Macam di pilem2 emoticon-Matabelo
image-url-apps
niat ke jakarta sampe segitunya emoticon-Bingung (S)
padahal nabung aja dulu, tinggal ngeteng nebeng truk
pinter juga milihnya garuda...
image-url-apps
kayak agen rahasia aja nih emoticon-Belo
image-url-apps
Greget banget ni lrang emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Gurunya siapa gan? emoticon-Bingung
Quote:


image-url-apps
belum terbang ya, kalo beeneran terbang pasti labgsung terkenal ni orang emoticon-Embarrassment
kayanya taun 90an pernah ada juga kejadian begini, kalo gasalah di medan juga
image-url-apps
internet emang yahud
1001 tutorial semua ada
image-url-apps
Harusnya jadi SOP baru...
pengamanan di ujung taxyway.
tempat pilot menenangkan diri bentar / berdoa sebelum ngegas.


Quote:

udah terbang di trit lain..
udah parah nyampe darat
kurang oksigen kedinginan ekstrim
Njiiir...
keren bingits.. emoticon-Matabelo
agen rahasia nih kayaknya doi.hahahh
image-url-apps
Rindu kampung halaman,,
image-url-apps
Kalo di luar banyak koq kasus penumpang gelap naik di roda pesawat, tapi biasanya begitu mendarat mati beku kedinginan
image-url-apps
gilak emoticon-Ngakak
ke jakarta mah tinggal nyetop kontener liwat emoticon-Ngakak
image-url-apps
Udah pernah kejadian di Indo, udah lamaaa sekali

Parah emoticon-No Hope