alexa-tracking

Bagaimana Pria Bisa Masuk Roda Pesawat Garuda Pekanbaru-Jakarta?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523c02dc0cb176f2d8b4568/bagaimana-pria-bisa-masuk-roda-pesawat-garuda-pekanbaru-jakarta
Bagaimana Pria Bisa Masuk Roda Pesawat Garuda Pekanbaru-Jakarta?
Quote:


untung tu orang ga apa2 dan pesawatnya ga kenapa2. pelajaran nih buat pengamanan bandara biar ga kecolongan lagi


jangan tanya dia murindya siapa
lambad mah..jauh,..sama orang ini
pasti ulah panasbung nih mau lihat monasemoticon-Ngakak (S)
Macam di pilem2 emoticon-Matabelo
niat ke jakarta sampe segitunya emoticon-Bingung (S)
padahal nabung aja dulu, tinggal ngeteng nebeng truk
pinter juga milihnya garuda...
kayak agen rahasia aja nih emoticon-Belo
Greget banget ni lrang emoticon-Ngakak (S)
Gurunya siapa gan? emoticon-Bingung
Quote:


belum terbang ya, kalo beeneran terbang pasti labgsung terkenal ni orang emoticon-Embarrassment
kayanya taun 90an pernah ada juga kejadian begini, kalo gasalah di medan juga
internet emang yahud
1001 tutorial semua ada
Harusnya jadi SOP baru...
pengamanan di ujung taxyway.
tempat pilot menenangkan diri bentar / berdoa sebelum ngegas.


Quote:

udah terbang di trit lain..
udah parah nyampe darat
kurang oksigen kedinginan ekstrim
Njiiir...
keren bingits.. emoticon-Matabelo
agen rahasia nih kayaknya doi.hahahh
Rindu kampung halaman,,
Kalo di luar banyak koq kasus penumpang gelap naik di roda pesawat, tapi biasanya begitu mendarat mati beku kedinginan
gilak emoticon-Ngakak
ke jakarta mah tinggal nyetop kontener liwat emoticon-Ngakak
Udah pernah kejadian di Indo, udah lamaaa sekali

Parah emoticon-No Hope
×