alexa-tracking

M Nuh Sayangkan Kebijakan Pemerintah soal UN

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523bd750e8b46191d8b4567/m-nuh-sayangkan-kebijakan-pemerintah-soal-un
M Nuh Sayangkan Kebijakan Pemerintah soal UN
M Nuh Sayangkan Kebijakan Pemerintah soal UN


Quote:


Quote:


Quote:
wew mantat

gw lebih setuju kalo UN di hapus

lanjutken

Alah pak Nuh ini ngurus soal UN aja kagak becus.....UN udah deket hari-H, tapi distribusi soal kacau emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
image-url-apps
2 mei ? bukannya 13 april tong
MEMANG ANEH YANG SEKARANG, SERBA KAGA JELAS SUWER DEH GW NGRASAIN SENDIRI
image-url-apps
prestasi si m. nuh ne kan klw gk slh un 2013 yg kertas lmbr jawaban mutunya kalah sm kertas koran. d hps dikit lgsung koyak..
image-url-apps
mungkin kalo masih ada UN "salah satu perusahaan dia" kebagian proyeknya...
kali...



emoticon-Matabelo
image-url-apps
Hoalah,sikentut kentut
KURTILAS kurikulum tidak jelas!!
Dananya melebihi UN emoticon-Matabelo
image-url-apps
Quote:


Maksudnya ngrasain sendiri gimana gan?
ane sih setuju aja.. asalkan gak jadi syarat masuk PT..

tapi daripada sekarang, ane masih mending diadakan aja.. biar semua pada dipaksa belajar..
image-url-apps
IMHO tunggu fasilitas pendidikan (sekolah) merata mutunya dari sabang sampai marauke, tunggu kurikulum sudah stabil. Barulah UN diratakan wajib secara nasional

Ngeliat siswa di daerah yg harus gelantungan di jembatan rusak menuju sekolah yg mau roboh harus ngerjain soal yg sama dengan siswa di ibukota dengan fasilitas memadai, disitu saya kadang merasa sedih pak emoticon-Frown
image-url-apps
Sayang sekali UAN ga jd syarat kelulusan, ga ada lagi ritual minum air kobokan guru emoticon-Hammer
image-url-apps
si goblog ngomongi si goblog emoticon-Big Grin









anu numpang lewat emoticon-Traveller
emang wong iki waktu jadi menteri kebijakanya hebat ?? emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
Quote:


Ane setuju dengan komeng agan, karena faktor inilah para guru di daerah memilih membantu muridnya dengan membocorkan kunci jawaban.
Quote:


sebenernya waktu dy jadi menteri banyak kebinyakan yang bagus, gan, sayangnya jarang di ekspose media. Dia bikin bidikmisi (beasiswa bagi mahasiswa miskin), LPDP (lembaga pengelola dana pendidikan), SM3T (sarjana mengajar di daerah terpencil), Gerakan nasional Rehab Sekolah dll. Yg di blow up gede2an cm pas UN 2013 terlambat aja
image-url-apps
Hapus Aja UN 600 miliar lo ngapain ada UN kelulusan Gak Ngruh.. Masuk Perguruan Tinggi Enggak Ngaruh Buang Buang Duit negara Doang...
image-url-apps
Quote:


enggak Tau Sekarang Bidik Misi Gimana Ama Menristekting..
image-url-apps
M Nuh nih juga gak becus; gara2 dia guru inggris sd hancur karir nya
Quote:


Alah Elu Kok Muncul Lagi Sih emoticon-Najis (S)
Yang Kemaren kan Habis Jadi Anak Band emoticon-afro
×