alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5523bcc2a2c06e361f8b4574/joko-otak-begal-motor-sadis-tewas-ditembak-tim-cobra
Joko Otak Begal Motor Sadis Tewas Ditembak Tim Cobra
Joko Otak Begal Motor Sadis Tewas Ditembak Tim Cobra
TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Joko Santoso bandit kelas kakap asal Malang tewas terkena timah panas polisi, Selasa (17/3/2015) pagi. Selain sebagai jago di kelompoknya, Joko tega menghabisi korbannya.

Saat beraksi di Pasuruan, Jawa Timur, misalnya, tapi melawan sehingga dihabisi.Joko tega melempar bom bondet atau bom ikan ke arah kepala seorang perempuan yang tidak lain korbannya tapi melawan.

"Kepala korbannya sampai pecah," ujar seorang anggota Tim Cobra Polda Jawa Timur sambil menunjukkan foto perempuan korban begal kelompok Joko, Selasa (17/3/2015) .

Selain itu, Joko dan komplotannya pernah memperkosa perempuan yang dirampoknya. Perempuan tersebut merupakan pengantin baru. Tak hanya itu, Joko juga tega membacok korbannya saat merampok brankas di Tulungagung.

"Dia ini pelaku lama. Sudah lima kali keluar masuk penjara. Dia memiliki kelompok yang berjumlah sembilan orang," tambah Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Awi Setiyono.

Otak kedua dalam komplotan tersebut adalah Mat Sapi. Baik Joko dan Mat Sapi tewas ditembak mati petugas Subdit Jatanras Polda Jawa Timur. Sedangkan tujuh anggota lainnya bernama Faisol juga tewas ditembak petugas Polres Magetan.

Anggota lain seperti Kuswanto alias Gurut ditangkap Polda Jatim. Romli ditangkap Polres Magetan, Widodo tertangkap di Malang, dan Sutikno diringkus petugas Polres Pasuruan Kota. "Ada dua yang masih buron yakni UN dan YD," sambung Awi.

Sebelum menangkap Joko, beberapa waktu lalu polisi berhasil menangkap Rusdi alias Rifai alias Pai, warga Pasuruan. Pria ini sekarang masih mendekam di penjara Polda Jatim gara-gara diajak merampok oleh Joko.

"Saya dijemput di rumah, kemudian diajak merampok di sebuah rumah di Pasuruan. Tapi saya hanya menunggu di luar, Joko dan teman-temannya yang masuk ke dalam rumah (korban)," jawab Pai saat ditemui di Polda Jatim, Selasa sore.

Dalam aksi tersebut, Rifai mengaku hanya mendapat bagian Rp 600 ribu. Rifai membenarkan Joko sangat sadis. Suami istri yang pernah dirampok, tewas di tangan Joko. "Dia memang selalu bawa tas. Isinya bondet," aku Rifai.

Sepak terjang Joko terhenti. Dia tewas ditembak polisi karena berusaha melawan saat disergap di Pasuruan, sekitar pukul 04.00 WIB. Saat hendak ditangkap, Joko melempar bondet ke arah petugas.

http://www.tribunnews.com/regional/2...m-cobra?page=2

ada hubungannya sama yang ini gak emoticon-Malu

Dikejar Polisi, Pelaku Begal Sembunyi di Gorong-Gorong
komen TS ada2 saja... emoticon-Cape d... (S)
Joko Kriminil
kodok dipatok kobra
kirain joko anu gan emoticon-Cape d... (S)
Banyak Joko yg sadis belakangan ini emoticon-Big Grin
Hahahahahaha.... emoticon-Ngakak

Ada2 aja yg namanya Joko. Sampe TS jadi Habib Joko.
rip joko
Ternyata begini kelakuan si Joko emoticon-Marah emoticon-Blue Guy Bata (L)


Joko plongoh kapan ya diturunkan..
5 kali keluar masuk penjara, pasti dipenjaranya bentar alias ditebus uang ,,

Hukum diindonesia gituu lohh emoticon-Recommended Seller
yang pasti jokoblog emoticon-Big Grin









anu numpang lewat emoticon-Traveller
Mampus kaw jok
Biar kubantu siram tuak kuburanmu

emoticon-Angkat Beer
joko pantas di gituin...
meresahkan masyarakat, dan klo perlu di singkirkan, tanya sama korbannya mao di apain tuh joko
ane tinggal dijatim...kelompok ini emg meresahkan banget gan...bawaannya bom ikan... yg kyk gini ini emg harus di tembak mati.. salut bwt aparat yg brtindak
wkwkwk. udah untung pernah masuk keluar penjara. polisi jg cape kali nangkepin mulu.
yg begini gw dukung MoU Polri dengan TNI. binatang kaya joko itu cocoknya di taro di Penjara TNI. jangan di lapas biasa.
pasti bisa menekan angka kejahatan. trust it.
Aneh ane gan sama kelakuan kriminal sekarang gak ada prikemanusiannya sama sekali
Pasti gara Setres mikir BBM
sadis juga ya.. emoticon-Takut (S)
Quote:Original Posted By maknyuzz
Aneh ane gan sama kelakuan kriminal sekarang gak ada prikemanusiannya sama sekali


penjahat cem begini gak kenal HAM keless emoticon-Cool